GDBBM: Bab 206 - "Taruhan (2)"

152 13 0
                                    

"Apa maksudmu?" Jantung Mo Qian Yuan berdetak kencang.

“Aku menjaga Giok Jiwa dengan segala cara, dan tidak akan melepaskannya kepada siapa pun. Apakah kamu tidak berpikir bahwa aku ingin membunuh mereka semua tanpa alasan yang jelas dan bersikap kejam dan brutal? Lalu mari kita lihat apa yang akan dilakukan Klan Qing Yun ketika kita menolak untuk menyerahkan Giok Jiwa ketika mereka tahu itu ada di tangan kita?" Jun Wu Xie ingin unggul dalam melakukan serangan pertama tetapi sekarang berubah pikiran.

Bukan karena alasan lain, selain menempa perisai tumpul yaitu Mo Qian Yuan, menjadi perisai yang lebih tajam.

Temperamennya yang suam-suam kuku, perlu sedikit disulut.

Keluarga Jun di masa depan akan menghadapi musuh dan masalah lain, dan Jun Wu Xie tidak ingin dihadapkan pada keharusan berurusan dengan hati baik hati Mo Qian Yuan sepanjang waktu. Untuk mencegah mimpi buruk yang berulang di masa depan, dia memilih untuk menempatkan Mo Qian Yuan melalui penggilingan.

Begitu dia melihat kekejaman dan keganasan musuh, dia akan mengerti, hati yang baik hanya akan membunuhnya.

"Beri tahu Klan Qing Yun besok bahwa setengah dari Jiwa Giok Keluarga Jun telah dikubur bersama tetua keluarga kita dan berharap mereka bisa menyerah pada pencarian mereka." Seperti apa reaksi mereka nantinya, akan berada di luar kendalinya.

Mata Mo Qian Yuan menunjukkan campuran emosi. Dia tidak mengharapkan Jun Wu Xie menyerah pada Klan Qing Yun sejak awal, dan entah bagaimana dia merasa, bahwa niatnya tidak sesederhana apa yang dikatakan kepadanya.

“Baiklah, aku akan mencobanya.” Mo Qian Yuan menghela nafas.

Jiang Chen Qing bukanlah orang yang mudah dihadapi, tetapi Qin Yu Yan tampak seperti orang yang sangat pengertian.

Sementara mereka berbicara, para penjaga membawa Giok Jiwa dan memberikannya kepada Mo Qian Yuan yang menyerahkannya kepada Jun Wu Xie.

Setengah lainnya dari Giok Penenang Jiwa diletakkan di dalam kotak brokat, dan setelah Jun Wu Xie memeriksanya, dia menutup penutupnya dan menyimpannya dengan aman.

Mo Qian Yuan telah melihat Giok Jiwa sebelumnya, dan tidak menganggapnya sebagai sesuatu yang penting. Dia tidak akan menyangka bahwa sepotong kecil Giok Jiwa akan membuat Jun Wu Xie melawan Klan Qing Yun. Dia tidak ingin menyelidiki lebih jauh karena dia percaya bahwa apa pun yang dilakukan Jun Wu Xie, dia punya alasan bagus untuk itu.

Dengan apa yang dia inginkan di tangannya, dan taruhan yang ditetapkan, Jun Wu Xie tidak banyak bicara. Dia berbalik untuk meninggalkan kamar dan Jun Wu Yao mengikuti, di mana mereka kemudian menghilang.

Di luar kamar tinggal Mo Qian Yuan, Jun Wu Xie melihat ke langit berbintang, dan menoleh ke Jun Wu Yao yang mengikuti di belakangnya. Jun Wu Yao tersenyum dan dengan lembut memeluk Jun Wu Xie. Dengan lompatan, mereka membubung ke langit sekali lagi.

Para penjaga di luar kamar, menatap dengan tercengang pada sosok yang terbang di langit dan ternganga heran.

Di bawah malam berbintang, angin dingin bertiup melewati mereka, hawa dingin tidak mempengaruhi Jun Wu Yao sedikit pun. Wanita di pelukannya selalu dingin dan tidak berperasaan, tetapi di lengannya dan menempel di dadanya, ada kehangatan yang menyebar ke seluruh tubuhnya.

"Mengapa waktumu dihabiskan untuk bertaruh dengan boneka itu?"

Jika kamu merasa itu tidak layak disimpan, buang saja.

"Pedang perlu diasah sebelum menjadi tajam, aku hanya meletakkannya di bawah gilingan." Mungkin perubahan cara Jun Wu Xie melihat Jun Wu Yao yang membuatnya begitu banyak berbagi dengannya.

'Pedang tajam?' Jun Wu Yao mengangkat alis, tidak berkomentar lebih jauh.

“Mo Qian Yuan cerdas, hal-hal yang mantan Kaisar tidak ajarkan padanya, aku bisa mengajarinya. Kerajaan Qi membutuhkan seorang Kaisar, aku membutuhkan pewaris takhta yang sah yang akan berutang budi pada Keluarga Jun.” Jalan untuk menjadi seorang Kaisar besar tidak memiliki ruang untuk kebajikan murni dan lengkap. Mo Qian Yuan telah ditinggalkan dan dibenci oleh mantan Kaisar dan tidak memiliki kesempatan untuk belajar banyak. Jun Wu Xie tidak keberatan, untuk melatih dan menginstruksikannya untuk menjadi Kaisar yang kompeten.

"Sayang kecilku sangat baik padanya." Jun Wu Yao berkata sambil tertawa, tapi matanya tidak menunjukkan sedikit pun kegembiraan.






Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang