GDBBM: Bab 397 - "Iri, Cemburu, dan Benci (1)"

116 7 0
                                    

"Ya." Yin Yan mengangguk.

Senior Ning akhirnya puas dan melambai dengan acuh pada Yin Yan. Dia tidak berani memprotes sedikit pun dan dengan patuh meninggalkan perpustakaan fakultas Beast Spirit.

Kembali ke asrama, Jun Wu Xie sama sekali tidak menyadari serangkaian masalah yang datang padanya, yang disebabkan oleh pengaturan yang bermaksud baik yang dibuat khusus oleh Gu Li Sheng untuk Jun Wu Xie.

Melihat Yin Yan belum kembali, Jun Wu Xie berganti ke seragam Akademi Zephyr. Namun dikatakan, Akademi Zephyr dengan biaya selangit mereka, telah mengurus setiap detail dengan sangat hati-hati. Bahkan seragam para murid menggunakan kain terbaik, tapi setidaknya itulah yang bisa mereka lakukan.

Pada hari pertama penerimaan murid baru, baru akan dipindahkan ke fakultas masing-masing keesokan harinya. Dan pada malam pertama itu, mereka semua pergi menghadiri kuliah tentang Akademi Zephyr.

Sebelum makan malam, puluhan murid baru berkumpul dalam kelompok kecil yang terdiri dari tiga sampai lima orang dan berjalan menuju ceramah. Semuanya berganti menjadi seragam Akademi Zephyr baru mereka, para pemuda muda semuanya tersenyum dan dalam suasana hati yang riang.

Jun Wu Xie masuk ke kamar sendirian. Di dalam ruangan besar, semua murid lainnya duduk dan kedatangan Jun Wu Xie menarik sedikit perdebatan di antara para pemuda.

Setiap murid yang diterima dalam angkatan yang sama ke Akademi Zephyr bersama dengan Jun Wu Xie, memiliki permusuhan besar terhadap pemuda yang sangat beruntung itu. Mereka semua tahu bahwa fakultas Penyembuh Roh hanya menerima tiga murid setiap tahun dan Jun Xie telah mengambil satu tempat bahkan sebelum mereka diterima secara resmi. Itu hanya berarti bahwa kompetisi untuk tempat-tempat yang sangat dibanggakan itu akan sangat diintensifkan.

“Aku benar-benar tidak melihat apa yang istimewa dari anak itu. Selain kekuatan spiritualnya, dia lebih rendah dalam setiap aspek dibandingkan dengan kita. Mengapa dia harus mendapatkan semua keberuntungan?" Seorang murid baru mengeluh ketika dia melirik sosok Jun Xie yang sendirian di sudut, menggerutu kepada teman-temannya.

Jun Wu Xie adalah yang termuda di antara mereka semua di sana dan yang termuda berikutnya di antara kelompok baru ini yang langsung diterima di divisi utama sudah berusia lima belas setengah tahun. Kekuatan spiritual mereka semua masih tertahan di level merah, dan alasan mereka bisa masuk langsung adalah karena fakta bahwa mereka memiliki roh cincin yang cukup kuat.

Itu adalah fakta bahwa pada awalnya, efek kekuatan spiritual mereka tidak begitu penting dan orang-orang mengandalkan kekuatan roh cincin mereka. Kekuatan roh cincin yang kuat yang ditunjukkan pada tahap awal lebih jelas jika dibandingkan dengan roh cincin yang lebih lemah dari tingkat yang sama dan setitik kekuatan spiritual dari pemegang roh cincin pada tahap itu tidaklah penting.

Sampai mereka mencapai level hijau, apakah kekuatan spiritual secara bertahap menunjukkan efek yang lebih besar. Untuk orang-orang di bawah level hijau, mereka masih tidak berdaya jika bertemu dengan roh cincin yang kuat sebagai lawan.

Seperti jika seseorang berada di level merah dalam kekuatan spiritualnya dan dia memiliki roh cincin kelas tiga, dia akan mampu sepenuhnya mengalahkan lawan level oranye.

Oleh karena itu, bahkan ketika pencapaian level oranye Jun Wu Xie pada usia empat belas telah membuat banyak orang tercengang, bagi para pemuda ini yang dapat masuk langsung ke divisi utama, mereka malah memiliki roh cincin yang kuat. Yang terlemah di antara mereka adalah roh cincin kelas tiga dan mereka tidak perlu takut pada seseorang hanya karena dia mencapai level jingga.

“Keberuntungannya tidak akan tinggal bersamanya selamanya. Kamu pikir kamu pasti akan menjadi Penyembuh Roh begitu kamu diterima di fakultas Penyembuh Roh? Untuk semua murid yang diterima di fakultas Penyembuh Roh setiap tahun, hanya satu orang yang akan tetap di sana. Melihatnya, aku tidak berpikir bahwa dia akan bertahan lama di fakultas Penyembuh Roh.” Sekelompok pemuda tertawa terbahak-bahak saat menatap sosok mungil yang masih diam di sudut.

Dengan kecemburuan yang memakan hati mereka, itu membuat mereka merindukan Jun Xie agar segera jatuh dari kasih karunia.

Diketahui, bahwa setelah dikeluarkan dari fakultas Spirit Healer, mereka tidak akan diizinkan untuk tinggal di Akademi Zephyr dan dikeluarkan sepenuhnya.

Tatapan tidak ramah datang dari segala arah tetapi Jun Wu Xie duduk di sudut ruangan sama sekali tidak terpengaruh. Dia hanya duduk di sana dengan tenang dan dengan lembut membelai kucing hitam kecil di pelukannya.









Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang