GDBBM: Bab 365 - "Peta Kulit Manusia (3)"

126 9 0
                                    

Menghadapi "desakan" Jun Xie, Yan Bu Gui tidak berdaya dan tidak punya pilihan selain menyerah padanya. Tapi dia diam-diam menginstruksikan yang lain untuk mengawasi Jun Xie dan melindunginya dari bahaya.

Karena Jun Xie memiliki roh cincin yang agak unik, Yan Bu Gui tidak memberinya instruksi biasa dalam pengembangan kekuatan spiritualnya tetapi hanya tinggal di kolam teratai dan menemani Lotus Salju yang pulih.

Qiao Chu dan yang lainnya sedang mencari cara untuk menemukan enam peta kulit manusia lainnya. Dua Belas Istana mungkin telah merebutnya, tetapi mereka tidak berani menyimpan kentang panas itu di tangan. Dua Belas Istana malah diam-diam berkolusi dengan berbagai kekuatan Alam Bawah dan telah memberikan peta kepada mereka untuk melakukan pekerjaan kotor mereka mencari makam Kaisar Kegelapan atas nama mereka.

Taktik licik seperti ini, biasanya digunakan oleh Dua Belas Istana.

Harta karun di makam Kaisar Kegelapan, akan memberi siapa pun yang menemukannya, kekuatan yang mampu melenyapkan Dua Belas Istana.

Qiao Chu dan yang lainnya membalas dendam dan tujuan Jun Wu Xie sangat cocok dengan mereka saat dia mencari penghancuran Istana Iblis Api.

Di sisi lain, pemuridan Jun Wu Xie juga membuatnya sadar akan Yan Bu Gui dan kemelaratan yang menyakitkan dari murid-muridnya.

Qiao Chu dan yang lainnya memiliki kekuatan yang kuat, tetapi mereka terpaksa menyembunyikannya karena takut menarik perhatian yang tidak diinginkan. Tujuan setiap misi sangat jelas, dan itu hanya untuk mengejar peta lain dari setiap petunjuk yang mereka kumpulkan.

Selain itu, mereka berlima di Sayap Timur Akademi Phoenix tidak memiliki keterampilan bertahan hidup lainnya. Setidaknya dalam hal menghasilkan uang, bakat mereka dalam aspek ini nihil.

Itu tidak seburuk beberapa tahun yang lalu. Yan Bu Gui telah menggadaikan beberapa harta yang dia bawa dari Alam Tengah, tetapi itu tidak bertahan lama dan segera mereka menghabiskan setiap sen. Yan Bu Gui tidak punya apa-apa lagi yang bisa dia tukarkan dengan uang dan selama beberapa tahun terakhir, mereka berlima hampir tidak bisa bertahan hidup, hidup dalam kemiskinan.

Contoh yang jelas adalah beberapa dari mereka tidak mengenakan pakaian baru setidaknya selama dua tahun terakhir.

Sebaliknya, Jun Wu Xie tidak memahami kebingungan mereka karena dia tidak pernah ditekan untuk mendapatkan uang baik di masa lalu maupun sekarang. Dalam kehidupan masa lalunya, dia mungkin masih muda ketika dia meninggalkan sarang iblis, tetapi dengan keahliannya yang tak tertandingi dalam pengobatan, dia menjalani kehidupan yang berkelimpahan. Dan setelah kelahirannya kembali, meskipun Istana Lin telah diganggu oleh bahaya yang tak ada habisnya, mereka tetap tidak menghadapi kekurangan dalam hal uang.

Sampai-sampai ketika Jun Wu Xie sedang melihat Guru barunya dan rekan-rekan muridnya berjongkok dalam lingkaran di halaman, mendiskusikan bagaimana mereka akan mencoba mengumpulkan uang untuk diserahkan kepada kepala sekolah, pikirannya telah, pada hal yang paling langka ini, dan untuk pertama kalinya dalam dua kehidupannya, benar-benar kosong.

“Mengapa Fei Yan dan aku tidak melakukan perjalanan singkat? Kita bisa mencoba merampok?” Qiao Chu menyarankan dengan polos.

Tanpa sepatah kata pun, Yan Bu Gui memukul kepalanya dengan keras!

Qiao Chu mengusap bagian belakang kepalanya yang berdenyut dan mengangkat bahunya, mencoba menunjukkan bahwa dia hanya bercanda.

"Ular tulang berkepala dua masih dalam pemulihan, atau saya mungkin bisa mengumpulkan beberapa tumbuhan dari perbukitan.” Hua Yao mengerutkan kening, tenggelam dalam pikirannya. Ketika mereka sangat terdesak sebelumnya, Hua Yao telah mengirim ular tulang berkepala dua ke bukit secara diam-diam di malam hari untuk menggali beberapa tumbuhan untuk dijual demi sejumlah uang beberapa kali.

Tapi ular tulang berkepala dua belum pulih dari luka-lukanya dan Hua Yao tidak tahan membuat roh cincinnya menderita pada saat itu.

"Kami benar-benar semua miskin..... Huh....." Fei Yan ingin menangis pada saat itu.

Rong Ruo adalah yang paling tenang di antara mereka, tetapi alisnya juga berkerut dalam.

“Huh….. Lupakan saja! Aku akan pergi menemui kepala sekolah dan memintanya untuk beberapa hari lagi.” Hati Yan Bu Gui mengernyit saat dia melihat ekspresi sedih di wajah murid-muridnya dan dia mencoba melambai. Sebagai Tuan dari anak-anak malang ini, dia merasa bahwa masalah ini harus dia tangani sendiri.

Sayangnya, apa pun yang bisa salah akan salah. Sebelum Yan Bu Gui bisa pergi menemui kepala sekolah dengan permohonannya, orang yang bertanggung jawab atas Sayap Selatan, He Qiu Sheng, datang menyerbu ke Sayap Timur, wajahnya gelap seperti guntur.

He Qiu Sheng adalah Master dari Sayap Selatan, dan pemuda yang telah dipukuli Jun Wu Xie menjadi bubur adalah muridnya. Ketika muridnya pergi ke Sayap Timur untuk mendesak pembayaran hutang mereka seperti biasa, siapa yang mengira kali ini bahwa murid biadab dari Sayap Timur akan secara terang-terangan menyerang muridnya, sampai-sampai muridnya masih terbaring di tempat tidur sampai sekarang!

Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang