GDBBM: Bab 212 - "Paksaan (3)"

155 10 0
                                    

Setelah delegasi Klan Qing Yun meninggalkan aula utama, Jiang Chen Qing ingin segera membagi mereka menjadi dua kelompok untuk mengambil Giok Jiwa.

“Betapa konyolnya itu? Apa yang dipikirkan Kaisar kecil itu? Dia pikir dia masih bisa menyimpan Giok Jiwa!? Penatua, menurut Anda apakah Giok Jiwa benar-benar dikuburkan bersama dengan anggota keluarga mereka yang telah meninggal?" Murid Klan Qing Yun lainnya tidak bisa menahan omelan mereka dan bertanya pada Jiang Chen Qing.

Jiang Chen Qing mendengus mengejek, “Dia berani? Qi hanyalah sebuah kerajaan kecil yang tidak penting, dan jika dia memiliki keberanian untuk menipu kita, aku akan membuatnya menyesal bahwa dia pernah mengira Klan Qing Yun kita dapat diremehkan seperti ini.”

Qi didirikan kurang dari seabad yang lalu, fondasi mereka tidak kuat dan kekuatan militer mereka juga tidak. Di antara berbagai kekuatan, mereka hanyalah sebuah kerajaan kecil. Dan perlindungan tanah mereka, sebagian besar bergantung pada Tentara Rui Lin Keluarga Jun.

“Masalah Giok Jiwa Keluarga Jun yang telah dikubur bersama Jun Gu sebelumnya disebutkan oleh mantan Kaisar. Sepertinya mereka tidak mengetahui kemampuan Giok Jiwa yang sebenarnya dan menguburnya bersama almarhum mereka." Qin Yu Yan berkata dengan lembut.

Dia tidak percaya bahwa Mo Qian Yuan memiliki nyali untuk berbohong kepada mereka tentang keberadaan Giok Jiwa.

“Aku telah mendengar Sovereign menyebutkan bahwa, mantan Kaisar tidak berhubungan baik dengan Keluarga Jun. Mantan Kaisar khawatir reputasi Jun Xian dengan jasa pelayanannya menaungi dia, dan dia ingin memusnahkan seluruh Keluarga Jun. Dia menggunakan Giok Jiwa untuk meminta bantuan Klan Qing Yun untuk melaksanakan perbuatan itu. Aku percaya Mo Xuan Fei memiliki niat yang sama dengan ayahnya, atau Yun Xian tidak akan dimenangkan sepenuhnya dalam waktu singkat dia ada di sini. Aku kira mereka ingin memanfaatkan Yun Xian untuk membina hubungan lebih dekat dengan Klan Qing Yun." Jiang Chen Qing mencibir.

Murid-murid lain tertarik untuk mendengar lebih banyak dan bertanya dengan rasa ingin tahu: “Apakah Kaisar begitu bodoh? Jika Kerajaan Qi tidak memiliki garnisun Tentara Rui Lin, itu akan ditelan oleh mata tamak dari kekuatan lain. Membasmi Keluarga Jun, pelindung kerajaan mereka, ketika kerajaan baru saja mulai stabil dan berkembang, bukankah itu bunuh diri?”

Untuk sebuah kerajaan kecil bahkan untuk bertahan hidup di antara kekuatan yang lebih besar, tidak mungkin tanpa setidaknya kekuatan pertahanan yang kuat.

Tentara Rui Lin Keluarga Jun adalah pedang tajam yang diarahkan ke musuh mereka, mereka mendorong mundur invasi, dan mempertahankan tanah mereka.

Mantan Kaisar Qi ingin menghancurkan pedang mereka ini, itu murni bunuh diri.

“Pikiran orang yang kacau, tidak akan dimengerti. Aku tidak tertarik bagaimana Kerajaan Qi akan berubah. Mantan Kaisar sudah mati, ketentuan dalam kesepakatan kita dengan Qi dapat diubah. Pilnya telah dikirimkan dan kita hanya perlu mengambil Giok Jiwa. Apa pun yang terjadi pada Qi di masa depan, bukan urusan kami.” Qin Yu Yan berkata sambil tersenyum.

“Apa yang dimaksud Nona Sulung adalah, Kaisar kecil tidak tahu bahwa dalam kesepakatan kita dengan mantan Kaisar, itu termasuk perlindungan kerajaan mereka oleh Klan Qing Yun kita selama dua puluh tahun terhadap invasi dan gangguan dari luar.” Jiang Chen Qing menjelaskan, sambil tertawa.

Qin Yu Yan tersenyum, "Dapatkan Giok Jiwa, dan mari kita tidak ada hubungannya dengan tempat ini lagi."

Kata-kata Qin Yu Yan membuat mereka tersenyum dan mereka terbagi menjadi dua kelompok dan menuju ke tujuan yang telah ditentukan.

Mereka kelompok Klan Qing Yun tidak memperhatikan seorang pria tampan tinggi yang membawa seorang gadis muda mungil berada di atas kepala mereka, yang mendengar setiap kata yang dipertukarkan di antara mereka.

"Itu adalah orang-orang dari Klan Qing Yun?" Jun Wu Xie mengamati punggung sosok-sosok itu saat mereka semakin mengecil di kejauhan dan matanya menjadi dingin. Dia tidak hadir di aula utama, tetapi dari percakapan mereka yang dia dengar, dia menduga bahwa Mo Qian Yuan tidak berhasil memeras sedikit keuntungan dari pertemuannya dengan orang-orang itu.

“Itu hanya semut dan tidak ada perhatian. Kapan kekasih kecilku ingin mereka mati?” Sudut mulut Jun Wu Yao sedikit melengkung. Jika darah orang-orang itu bisa membuatnya tersenyum dari Jun Wu Xie, itu akan menjadi suatu kehormatan bagi mereka.






Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang