GDBBM: Bab 293 - "Pergantian (2)"

126 9 0
                                    

Hua Yao membawa Qiao Chu dan Jun Wu Xie ke tempat tinggal Ke Cang Ju, dan mereka melewati banyak murid Puncak Awan Tersembunyi di sepanjang jalan. Mereka semua membungkuk hormat tanpa kecuali, dan tampaknya telah kehilangan jejak arogansi dan rasa puas diri yang terlihat dalam sikap mereka di tempat para murid sebelumnya. Mereka menjilat dan memuji dalam-dalam dan dengan cepat menyingkir dari jalan Ke Cang Ju. Mata mereka kemudian menunjukkan keheranan ketika mereka kemudian melihat dua sosok, Jun Wu Xie dan Qiao Chu mengikuti tepat di belakang "Penatua Ke" mereka.

Jun Wu Xie dan Qiao Chu telah melakukan penampilan duet di mana mereka jatuh pingsan pagi itu dan murid-murid Puncak Awan Tersembunyi mengenali kedua aktor yang terlibat. Mereka mengira mereka tidak akan pernah melihat wajah mereka di hadapan mereka lagi, tetapi siapa sangka, hampir dua jam kemudian, mereka sekarang menemukan kedua pemuda itu masih sangat hidup di depan mata mereka, dan bahkan berpegangan pada jas berekor Penatua Ke!!

Dalam nama, Ke Cang Ju adalah Guru dari murid-murid itu, tetapi tidak satupun dari mereka di dalam Puncak Awan Tersembunyi berani mengikuti Penatua Ke di semua tempat.

Temperamen Penatua Ke yang tidak dapat diprediksi terkenal di dalam Klan Qing Yun. Kecuali untuk waktu singkat setiap hari di mana Penatua Ke muncul ketika dia membagikan instruksinya untuk hari itu, dia benar-benar benci jika ada murid yang berada di sekitarnya di waktu lain.

Tak perlu dikatakan, memiliki dua dari mereka membuntuti dia di seluruh pegunungan.

Apa yang dilakukan kedua anak nakal itu sehingga Penatua Ke terkesan? Mereka seharusnya sudah dalam perjalanan untuk menjadi pupuk tanaman herbal sekarang, tapi entah bagaimana mereka berhasil keluar dari ruang bawah tanah hidup dan sehat?

Itu belum pernah terjadi sebelumnya di Puncak Awan Tersembunyi!

Di bawah tatapan bingung para murid, Hua Yao memimpin Qiao Chu dan Jun Wu Xie ke tempat tinggal Ke Cang Ju dengan berani.

Tempat tinggal Ke Cang Ju sangat luas dan mewah. Di dalam seluruh Klan Qing Yun, satu-satunya tempat yang lebih luas dan mewah adalah markas Penguasa, Qin Yue sendiri.

Di dalam halaman, beberapa pelayan berjubah abu-abu sedang menyapu lantai dengan kepala tertunduk. Mereka tidak memperhatikan pintu masuk Hua Yao dan kedua muridnya, dan mereka hanya mengangkat kepala ketika Hua Yao berdiri tepat di depan para pelayan.

Qiao Chu tersentak keras saat para pelayan mengangkat kepala.

Wajah mereka, bukan lagi apa yang dia sebut wajah. Kecuali mata dan mulut mereka, tidak ada lagi yang bisa dibedakan dari wajah. Wajah-wajah itu tampak seolah-olah telah dibakar oleh api, dagingnya semua tergores dan bengkok. Bibirnya telah dipotong, dan separuh mulutnya dijahit menjadi satu, hanya menyisakan celah kecil yang terbuka. Telinga dan hidung mereka juga telah dihilangkan, kepala mereka sengaja dihaluskan menjadi seperti bola tanpa bentuk.

Jika wajah Ke Cang Ju dianggap mengerikan, dia telah membuat wajah para pelayannya benar-benar memuakkan.

"Orang-orang ini....." Qiao Chu dikejutkan oleh para pelayan yang tampak mengerikan ini.

“Mereka sebelumnya adalah murid dari Puncak Awan Tersembunyi, dan mereka menyinggung Ke Cang Ju. Mereka kemudian dibawa ke sini ke tempat tinggalnya untuk melayani sebagai pelayan rendahan.” Hua Yao berkata, mengembalikan suaranya ke suara aslinya yang jernih dan muda.

“Mereka tidak bisa mendengar, atau berbicara. Karenanya, kamu tidak perlu khawatir mereka akan membocorkan apa pun tentang kami. Di mata mereka, aku adalah Ke Cang Ju.” Hua Yao berkata sambil menggigit.

Jun Wu Xie melihat wajah para pelayan dan dia tidak bisa menemukan tanda-tanda kesadaran. Pertukaran Qiao Chu dan Hua Yao sepertinya tidak terdengar. Mereka hanya melebarkan mata ketakutan saat melihat Hua Yao, dan menggigil seperti tikus di depan kucing, ketakutan mereka terhadap Ke Cang Ju, jelas menyakitkan.





Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang