GDBBM: Bab 359 - "Aku Melakukannya. Jadi? (1)"

125 9 0
                                    

Akademi Phoenix tidak memiliki kampus yang besar dan beberapa dekade yang lalu, itu adalah akademi yang cukup makmur. Tetapi kebakaran besar tiba-tiba terjadi dan merenggut semua nyawa para murid dan guru. Dalam semalam, akademi yang sangat dicari oleh banyak pemuda di seluruh negeri itu hancur berantakan. Meskipun orang kemudian memberikan uang untuk akademi yang akan dibangun kembali nanti, tetapi masa lalu akademi yang gemilang tidak kembali.

Akademi Phoenix saat ini memiliki empat sayap dan total siswa hanya berjumlah sekitar seratus. Dibandingkan dengan banyak akademi yang dengan mudah memiliki seribu siswa, Akademi Phoenix dianggap menyedihkan.

Setelah Akademi Phoenix baru saja dibangun kembali, akademi tersebut tidak memiliki satu siswa pun selama tiga tahun penuh. Jeda panjang telah membuat banyak guru terkemuka pergi ke akademi lain. Dan untuk memastikan kelangsungan hidup Akademi Phoenix, kepala sekolah akademi terpaksa menurunkan kriteria pendaftaran lebih lanjut.

Dari awalnya hanya terbuka untuk yang berbakat, mereka telah menurunkan kriteria untuk menerima siapa saja dan semua orang yang memiliki kemampuan untuk membayar biaya ke Akademi Phoenix sekarang.

Akademi Phoenix hanya memiliki empat guru dan mereka bertanggung jawab atas empat sayap terpisah dari arah kompas, yaitu Utara, Timur, Selatan dan Barat. Kepala sekolah adalah orang yang sangat rakus akan uang. Selama siswa mampu membayar, dia tidak terlalu peduli tentang hal lain.

Banyak siswa mereka berasal dari keluarga biasa, atau anak laki-laki yang tidak berbakat dari keluarga kaya yang ditolak oleh sekolah bergengsi dan didorong masuk ke Akademi Phoenix hanya untuk menghabiskan waktu.

Yan Bu Gui adalah salah satu Guru Akademi Phoenix, dan bertanggung jawab atas Sayap Timur. Dan jumlah siswa yang terdaftar di Sayap Timur mencapai total empat. Mereka adalah Qiao Chu, Hua Yao, Fei Yan dan Rong Ruo. Jika bukan karena jumlah yang rendah untuk pendaftaran Akademi Phoenix, mereka bahkan tidak akan membiarkan Yan Bu Gui menduduki Sayap Timur hanya dengan empat muridnya.

Mereka menempati tempat itu, dan uang yang jatuh tempo diharapkan sebagai imbalan dari mereka.

Tetapi…..

Tatapan Jun Wu Xie jatuh pada empat murid dari Sayap Timur. Dua kali dia bertemu Qiao Chu, dia mengenakan pakaian compang-camping dan semua pakaiannya penuh tambalan. Pakaian Hua Yao mungkin lebih rapi dan bersih, tetapi kainnya menipis karena dicuci berulang kali dan dia menyimpulkan bahwa situasi keuangan mereka tidak dalam kondisi yang baik.

Dari teriakan pemuda agresif di depan mereka, dia mengetahui bahwa Hua Yao dan yang lainnya tidak membayar satu sen pun untuk biaya mereka karena akademi. Dan kepala sekolah telah berulang kali mengirim orang ke sini untuk memburu mereka untuk pembayaran, tetapi telah ditekan oleh Yan Bu Gui berkali-kali.

Tapi situasi hari ini, sepertinya agak tidak bisa ditekan.

“Kepala sekolah telah memberikan ultimatumnya! Jika kalian masih tidak dapat membayar, kalian harus segera berkemas dan pergi! Jangan berpikir sejenak kau masih bisa bergantung pada Yan Bu Gui untuk melindungimu lebih lama lagi! Kepala sekolah merasa sangat tidak senang dengannya dan dia mungkin tidak akan tinggal di sini lebih lama lagi!” Pemimpin pemuda itu melontarkan mulutnya bercampur dengan serangkaian kutukan.

Jun Wu Xie menonton dengan tenang dari samping dan melihat bahwa kekuatan spiritual pemuda itu hanya berada di bawah level merah, tetapi Qiao Chu dan yang lainnya membiarkan diri mereka dimarahi dan dilecehkan secara verbal.

Dia tidak yakin dengan kekuatan Fei Yan dan Rong Ruo, tapi dia cukup yakin bahwa mereka benar-benar sebanding dengan Qiao Chu dan Hua Yao.

Dengan keterampilan mereka yang sangat mumpuni, mengalahkan para pemuda itu sebelum mereka akan menjadi hal yang mudah. Tapi mengapa mereka tidak bergerak sama sekali?

Jun Wu Xie tidak bisa memahaminya sama sekali. Baginya, dalam semua kurangnya pengetahuan tentang seluk-beluk interaksi manusia dengan manusia, hanya satu hal yang menonjol. Jika orang tidak menentangnya, dia tidak menyakiti mereka. Jika ada yang menentangnya, dia akan membalasnya seratus kali lipat.

Sikap arogan dan dominasi sekelompok anak muda terhadap kuartet bisu sudah keterlaluan.

“Sungguh sekelompok anjing yang tidak tahu malu. Mereka sendiri berhutang biaya ke akademi dan mereka bersikeras untuk terus menumpang di sini. Mereka bahkan memiliki keberanian untuk membawa kembali lebih banyak sampah, mengira ini adalah tempat berlindung bagi gelandangan dan pengemis yang tersesat?" Pemimpin pemuda berbalik untuk memilih Jun Wu Xie, ketika dia melihat sosok kurus mungil seorang anak laki-laki, dan tidak menganggap Jun Wu Xie sebagai ancaman.









Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang