GDBBM: Bab 258 - "Qiao Chu (2)"

134 9 0
                                    

Jun Wu Xie mengabaikan reaksi tertegun Qiao Chu, dan berbalik untuk mengambil ramuan yang lebih besar dari kekacauan yang kusut dan berjalan untuk menyelesaikan tugasnya.

Qiao Chu berdiri terpaku di tempat sampai Jun Wu Xie berjalan jauh sebelum dia pulih dari keterkejutan dan berlari untuk mengejar.

"Aku bisa melihat bahwa tugas itu bukan apa-apa bagimu, tetapi kamu seharusnya tidak membiarkan mereka memanfaatkanmu seperti itu." Qiao Chu tidak meragukan kemampuan Jun Wu Xie, tetapi dia merasa sakit karena fakta bahwa bajingan itu akan lolos begitu saja.

Bertemu Jun Wu Xie di sini adalah kejutan besar yang menyenangkan bagi Qiao Chu.

Pertama kali, ketika dia kembali dari Kota Hantu dan membawa kembali Mutiara Timur, dia memberi tahu rekan-rekannya segalanya tentang peristiwa yang terjadi di Kota Hantu, dan diejek dan dimarahi karena menjadi idiot. Bajingan itu telah membuatnya kembali ke Kota Hantu untuk menunggu dan melihat apakah pemuda halus dengan keterampilan membuat ramuan yang luar biasa akan muncul lagi. Qiao Chu terpaksa berbaring menunggu di sana selama sebulan penuh, sebelum menyerah setelah tidak melihat tanda-tanda keberadaannya.

Siapa yang tahu? Pencarian kerasnya selama berbulan-bulan telah sia-sia dan pertemuan kebetulan sesaat telah mengantarkan pemuda itu kepadanya di sini di Klan Qing Yun!

Qiao Chu bertekad. Kali ini, dia akan menempel pada Jun Wu Xie seperti lem tanpa malu-malu, dan tidak akan membiarkan si jenius kecil lepas dari jarinya lagi!

Sebagai pelindung yang memproklamirkan diri dari Jun Wu Xie yang mungil, ketika para pengganggu mengambil keuntungan dari Jun Wu Xie, Qiao Chu merasa seolah-olah dia telah diintimidasi. Jika dia tidak memiliki masalah mendesak untuk diperhatikan di puncak Klan Qing Yun, dia akan menyeret kedua pengganggu itu ke semak-semak dan memberi mereka pukulan telak!

Jun Wu Xie berniat menyelesaikan tugas yang ada dan sementara Qiao Chu terus mengomel tanpa henti, Jun Wu Xie menarik napas dalam-dalam dan berbalik menghadap Qiao Chu.

Qian Chu berhenti, dan mengedipkan matanya.

"Hal-hal yang menjadi milikku, tidak pernah mudah diambil." Jun Wu Xie berbalik dan menyerahkan ramuan itu kepada murid Klan Qing Yun. Setelah pemeriksaannya, Jun Wu Xie diizinkan untuk melanjutkan, dan Qiao Chu bergegas untuk menyerahkan ramuannya sendiri, masih bertanya-tanya apa yang dimaksud Jun Wu Xie dengan kata-kata itu.

Sementara Qiao Chu masih merasa bingung, tiba-tiba dia mendengar serangkaian kutukan dari jauh. Dia mendongak dan melihat dua pengganggu yang telah merebut ramuan dari Jun Wu Xie berdebat dengan murid dari Klan Qing Yun yang telah memeriksa ramuan mereka.

Diadakan di tangan salah satu pengganggu, bukan lagi ramuan yang sama yang dilemparkan Jun Wu Xie pada mereka. Itu jelas hanya rumput kering. Yang membuatnya bingung adalah, dia melihat kulit di tangan pemuda itu menghitam, tanda racun yang pasti!

Dia memikirkan kembali pernyataan Jun Wu Xie sebelumnya dan Qiao Chu berpaling dari mereka menutupi mulutnya saat dia menyeringai jahat.

Bocah itu pasti sudah merencanakan ini sejak awal, dan tidak berniat menyerah pada kedua pengganggu itu. Melemparkan ramuan itu ke wajah mereka dan melihat mereka mengambilnya dengan gembira, tidak tahu bahwa mereka sedang bermain-main dengan iblis, dan hasilnya menghancurkan mereka.

Pada saat apa Jun Wu Xie mengolesi racun pada ramuan itu? Itu adalah sesuatu yang tidak bisa diketahui oleh Qiao Chu dan membuatnya bingung.

Kapan dia melakukannya? Sepertinya hanya Jun Wu Xie sendiri yang tahu.

Kekuatan spiritualnya mungkin telah meningkat dalam waktu yang sangat singkat, tetapi roh berlevel oranye tidak begitu signifikan di dunia. Dia tidak datang ke Klan Qing Yun untuk melihat-lihat, tetapi dengan ambisi untuk melenyapkan klan terkuat di seluruh negeri. Dia harus bersiap untuk situasi apa pun, dan itu pasti mematikan.

Jun Wu Xie mengenakan gelang yang tidak mencolok, tersembunyi di bawah lengan bajunya, dan tidak ada yang menyadarinya.

Tersembunyi di dalam gelang yang tampaknya umum itu, ada tujuh jenis racun yang berbeda. Itu hanya membutuhkan sedikit putaran, dan itu bisa membunuh seseorang dalam sekejap.











Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang