GDBBM: Bab 246 - "Canggung (2)"

148 7 0
                                    

Jun Wu Xie bergegas kembali ke Istana Lin, tempat Jun Xian dan Jun Qing telah menunggu dengan cemas. Mereka menghela napas lega ketika Jun Wu Xie melangkah masuk dan Jun Qing ingin mendekatinya dan bertanya tentang situasi di Istana Kekaisaran ketika Jun Xian menahan pergelangan tangannya, dan sebaliknya berkata kepada Jun Wu Xie: "Sudah larut, pergi mandi dan istirahat. Segala sesuatu yang lain bisa menunggu sampai besok."

Jun Wu Xie ragu-ragu sebelum dia mengangguk dalam diam. Dia benci terlihat berantakan dan yang dia inginkan sekarang hanyalah berendam di bak mandi air hangat yang nyaman dan membersihkan dirinya dari darah dan bau busuk itu.

“Ayah…..” Jun Qing menatap Jun Xian dengan bingung.

Jun Xian menggelengkan kepalanya sedikit dan berkata: "Apakah kamu tidak melihat betapa lelahnya dia?"

Jun Qing mengingat kembali dan menyadari bahwa Jun Wu Xie terlihat baik-baik saja, tetapi wajahnya agak pucat.

“Anak malang, dia pasti memaksakan diri. Karena dia kembali dengan selamat, hal-hal di Istana Kekaisaran seharusnya baik-baik saja sekarang. Biarkan dia istirahat dulu. Kita bisa menanyakannya besok.” Jun Xian menghela nafas berat. Seorang gadis muda berusia empat belas tahun, seharusnya menjadi usia ketika dia dapat menikmati masa mudanya tanpa peduli pada dunia, tetapi Jun Wu Xie tidak memiliki kesempatan untuk melakukan itu.

Dia telah dihibur oleh kedewasaan dan kekuatan cucunya, tetapi hati Jun Xian sakit saat melihat bagaimana Jun Wu Xie bekerja keras.

"Aku terlalu cemas, aku menyuruh para pelayan menyiapkan makanan hangat dan mengirimkannya ke Wu Xie." Jun Qing menyadari bahwa dia tidak peka dan pergi untuk mendapatkan para pelayan.

Ketika Jun Wu Xie kembali ke kamarnya, bak mandi sudah siap. Dia melepaskan pakaiannya dan berendam dengan bahagia ke dalam air hangat yang menenangkan, dan otot-ototnya yang tegang di sekujur tubuhnya akhirnya mengendur.

Dia baru saja menembus roh cincinnya ke tingkat oranye, sebelum dia mengarungi dua pertempuran berturut-turut, dan bekerja tanpa lelah pada luka parah..... Acara hari itu benar-benar membuatnya lelah.....

Binatang hitam itu berubah kembali menjadi bentuk kucing hitam kecilnya dan dengan cekatan mengeluarkan jubah dari lemari dengan mulut mungilnya dan menyampirkannya ke layar. Lotus Mabuk ingin masuk tetapi digagalkan oleh kucing kecil itu. Dia telah menghabiskan Jade Moon dan efek memabukkan dari alkohol memudar dan dia kembali menjadi Lotus Kecil. Saat melihat cakar tajam kucing hitam kecil, dia terhuyung-huyung terisak-isak ke kolam teratai untuk membenamkan dirinya dalam kesengsaraan oleh dirinya sendiri yang kesepian.

Kucing hitam kecil itu kemudian berbalik untuk berbicara dengan Jun Wu Xie, tetapi dengan cemas, matanya berhadapan dengan sosok Jun Wu Yao yang menjulang tinggi berdiri di ambang pintu kamar mandi dan membeku di tengah langkah.

Jun Wu Yao berjalan tanpa suara ke bak kayu dan menatap Jun Wu Xie yang terbaring di dalam, matanya terpejam. Sudut mulutnya terangkat saat dia berdiri di belakang bak mandi dan jari-jarinya yang panjang dan ramping menutup bahu lembut Jun Wu Xie, dan meremas dengan lembut simpul di dalam otot tegang di bahunya.

Itu bisa saja karena cobaan sepanjang hari, atau pelepasan ketegangan dari pijatan nyaman Jun Wu Yao, tetapi Jun Wu Xie menyelinap tak berdaya ke dalam tidur nyenyak di dalam air hangat yang menutupi dirinya di bak mandi, kepalanya merosot ke satu sisi, bertumpu pada tangan Jun Wu Yao.

Keharuman air mandi dan udara berkabut yang terbentuk dari kehangatan di dalam ruangan tercium di sekitar hidung Jun Wu Yao saat dia menarik napas dalam-dalam dan tangannya meremas kulit lembut bahu Jun Wu Xie, dan menyebarkan kehangatan yang menyelimuti jantung yang membuatnya berdetak sedikit lebih cepat.

Kucing hitam kecil itu menatap gentar di belakang Jun Wu Yao, tidak dapat memutuskan apakah akan bergerak atau diam.

Tak berdaya, ia membulatkan tekadnya, bertekad dan dengan keyakinan tak tergoyahkan. Jika Jun Wu Yao melakukan gerakan menjengkelkannya, untuk mempertahankan kepolosan majikannya, itu akan….. akan….. pasti akan membangunkan majikannya!!

Tapi yang membuatnya lega, adegan menjengkelkan kucing kecil yang terlintas di benaknya tidak muncul. Jun Wu Yao telah memperhatikan bahwa suhu air mandi telah turun dan menarik jubah yang tersampir di layar. Dia telah mengangkat Jun Wu Xie dengan satu tangan keluar dari bak mandi dan dengan hati-hati membungkus jubah itu di sekelilingnya, sebelum membawanya dan meletakkannya dengan lembut di tempat tidurnya yang empuk.

Dan tidak ada kemajuan lebih lanjut setelah itu.

Saraf tegang kucing hitam kecil itu mengendur dan bersembunyi di bawah meja karena malu ketika ia menyadari bahwa pikiran imajinernya sendiri hanyalah miliknya sendiri.

Kucing hitam kecil itu menyapu mereka semua dan berpikir dengan serius. Apakah iblis itu sendiri telah berubah? Iblis yang menjadi pria seperti itu?






Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang