GDBBM: Bab 247 - "Niat Tak Terucapkan (1)"

156 6 0
                                    

Pagi-pagi keesokan harinya, Jun Wu Xie bangun dan mendapati dirinya terbungkus rapi dalam jubah yang membuatnya tetap hangat sepanjang malam, sambil mencari-cari dalam benaknya dengan sia-sia ingatan tentang naik ke tempat tidur.

Saat sarapan, Keluarga Jun dari tiga generasi telah duduk bersama di meja, tetapi Jun Wu Yao seperti biasa muncul sebentar dan menghilang lagi.

Saat sarapan, Jun Wu Xie menceritakan kejadian kemarin di Istana Kekaisaran hanya kepada ayah dan anak Jun, dan ketika dia selesai, dia tidak bereaksi terhadap wajah mereka yang terkejut dan terus menundukkan kepalanya dan menyeruput secangkir tehnya.

“Apakah kamu mengatakan bahwa Yang Mulia saat ini masih terbaring di tempat tidur dan tidak bergerak di Istana Kekaisaran? Dan kamu baru saja meninggalkan Qin Yu Yan di aula utama Kekaisaran?” Jun Qing hampir mengalami kejang pada metode yang digunakan keponakan tercintanya dan pada cara dia memperlakukan Kaisar Qi! Dia tahu jauh di lubuk hati bahwa Mo Qian Yuan, yang merupakan penguasa kerajaan, tidak melakukan front sok dengan Jun Wu Xie, tetapi pada saat hidupnya dalam bahaya, Jun Wu Xie telah meninggalkan Kaisar saat dia dibaringkan hidup-hidup di kamarnya bahkan tanpa memanggil satu pun Tabib Istana dan dengan sembrono menyerahkan tanggung jawab merawat Kaisar kepada dua penjaga istana. Itu dilakukan sedikit terlalu..... sembarangan, bukan?

Dan untuk Nona Sulung dari Klan Qing Yun, Jun Wu Xie baru saja meninggalkannya terkunci di aula utama Kekaisaran. Mo Qian Yuan mungkin tidak bisa menghadiri pengadilan, tapi itu terlalu ceroboh.

Jun Wu Xie tidak melihat bahwa dia telah melakukan sesuatu yang tidak pantas.

"Mo Qian Yuan akan hidup, dan Qin Yu Yan tidak akan mati dalam beberapa hari ke depan." Jun Wu Xie meyakinkan pamannya.

“………” Jun Qing mengangkat tangannya menyerah.

“Sampai kapan kamu berniat menahan Qin Yu Yan di sana? Kamu tidak bisa menyegel Pengadilan Kekaisaran selamanya, kan?”

"Aku akan membuat Bai Yun Xian melemparkannya ke ruang bawah tanah hari ini." Lagipula ada seorang Kaisar di sana, tambahan Nona tidak akan membuat banyak perbedaan. Saat dia menyeruput teh terakhirnya, Jun Wu Xie akhirnya merasa siap untuk berdiskusi secara mendetail dengan kakek dan pamannya.

“Qin Yu Yan akan segera mati, jadi jangan khawatirkan yang mati. Ada masalah lain, yang perlu aku bicarakan dengan kalian berdua.”

Jun Xian dan Jun Qing bertukar pandangan lelah dan menunggu Jun Wu Xie melanjutkan.

"Aku berniat pergi ke Klan Qing Yun." Jun Wu Xie mengucapkan kata-kata yang sangat mengganggu itu dengan tenang.

"APA?"

“TIDAK!”

Melihat ekspresi ketidaksetujuan pada dua orang terdekatnya, Jun Wu Xie menggigit bibirnya, memikirkan bagaimana dia bisa menjelaskan alasan di balik perjalanan itu.

Untuk apa yang telah dilakukan Klan Qing Yun pada Keluarga Jun, Jun Wu Xie tidak siap untuk memaafkan, dan telah membunuh delegasi yang dikirim ke Qi. Tapi dalang masih duduk di atas Klan Qing Yun, tidak menyadari fakta bahwa putrinya, seorang Tetua, dan berbagai murid telah terbunuh. Ketika berita itu sampai padanya, Klan Qing Yun akan menyatakan perang terhadap Qi dan kerajaan kecil mereka tidak akan mampu melawan mereka.

Untuk menangkap musuh yang tidak siap, memanfaatkan serangan pertama, atau bersiap untuk menerima beban penuh dari pembalasan mereka. Dia tidak membutuhkan Mo Qian Yuan untuk mempelajari pelajaran yang sama lagi.

Selain itu, Jun Wu Xie punya alasan lain untuk pergi ke Klan Qing Yun.

Itu adalah Giok Penenang Jiwa!

Klan Qing Yun telah memobilisasi begitu banyak sumber daya mereka untuk mendapatkan Giok Penenang Jiwa pasti memiliki alasan yang bagus untuk melakukannya. Lotus Kecil telah mengenali Giok Jiwa sebagai Giok Penenang Jiwa dari dunia spiritual, tetapi belum dapat memberikan informasi lebih lanjut tentangnya. Jun Wu Xie memiliki firasat bahwa Giok Penenang Jiwa dapat menghidupkan kembali ayahnya dan itulah yang memberinya alasan lain untuk pergi ke Klan Qing Yun. Untuk mengumpulkan lebih banyak informasi tentang Giok Penenang Jiwa.

Dia tidak berniat mengungkapkan alasan kedua kepada ayah dan anak Keluarga Jun. Itu hanya intuisinya dan dia tidak ingin memberi mereka harapan palsu, dan membuat mereka putus asa pada akhirnya.

Jun Wu Xie hanya memberi tahu mereka bahwa mereka perlu menangkap musuh mereka tanpa disadari dan mereka telah bereaksi dengan sangat kuat. Dia tidak ingin membayangkan reaksi mereka jika dia membagikan tebakannya tentang kemampuan Giok Penenang Jiwa.

Ayah dan anak Keluarga Jun menyadari apa yang mampu dicapai Jun Wu Xie ketika dia memikirkannya. Tapi niatnya adalah pada Klan Qing Yun! Klan teratas dan terkuat di seluruh negeri!

Akankah dia benar-benar menjatuhkan dan melenyapkan Klan Qing Yun dari muka tanah ini?








Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang