Menyeret tubuh lelah mereka, para pemuda keluar dan mengambil ember untuk melanjutkan perjalanan mengambil air dari mata air.
Dua tubuh malas membuntuti di belakang kelompok dan menyaksikan yang lain menyeret tubuh malang mereka tertatih-tatih untuk mengambil air.
"Lapar?" Qiao Chu bertanya setelah semua orang pergi dan mereka berdua sendirian di luar kamar.
Jun Wu Xie menggelengkan kepalanya. Nafsu makannya selalu kecil dan tidak terlalu tertarik pada keinginan untuk makan, hanya memastikan bahwa dia mengonsumsi nutrisi dan karbohidrat yang cukup setiap hari dan tidak lebih dari itu. Ramuan yang dia bawa cukup untuknya dan dia tidak merasa lapar.
“Ini, simpan ini bersamamu. Kamu tidak harus memakannya hari ini, simpan saja untuk lain waktu. Siksaan ini seharusnya masih berlanjut untuk waktu yang cukup lama.” Qiao Chu mengeluarkan sebungkus daging kering dari tasnya dan memasukkannya ke tangan Jun Wu Xie.
Jun Wu Xie mengangkat alis dan menatap Qiao Chu. Dia telah mengoceh tanpa henti selama ini, tetapi tindakannya kadang-kadang mengungkapkan petunjuk yang bertentangan dengan kepribadian ceroboh yang dia proyeksikan. Tujuan awal Qiao Chu adalah untuk diterima di Puncak Awan Tersembunyi, dan tindakannya setelah itu menunjukkan bahwa dia terbiasa dengan cara kerja internal di sini. Daging kering berukuran kecil dan tidak mencolok, paling ideal sebagai ransum. Orang jarang menyimpannya untuk diri mereka sendiri kecuali untuk perjalanan jauh, dan Qiao Chu tampaknya telah mempersiapkan diri untuk keadaan yang tidak terduga dengan cukup baik.
Qiao Chu telah mengisyaratkan sejak awal bahwa dia akan melindunginya di Puncak Awan Tersembunyi, jadi sepertinya dia tahu beberapa hal tentang hal-hal yang terjadi di sini. Daging kering juga disiapkan sebelumnya untuk menghadapi siksaan yang diharapkan malam ini.
Apa tujuan Qiao Chu di sini dengan Klan Qing Yun?
Qiao Chu memperhatikan bahwa Jun Wu Xie tidak menerima daging kering itu dan dia memasukkannya kembali ke dalam tasnya sendiri. “Jika kau lapar, beri tahu aku. Aku memiliki lebih dari cukup. Jangan bawa air, tugasnya tidak mungkin selesai. Kenapa kau tidak berkeliaran di sini saja? Jika kamu kembali sekarang, kamu hanya akan dimarahi oleh para senior.”
Qiao Chu juga jelas tidak akan menjadi pekerja di Puncak Awan Tersembunyi.
"Kemana kamu pergi?" Jun Wu Xie tiba-tiba bertanya.
Qiao Chu ragu-ragu, dan memikirkan apa yang akan dilakukan Jun Wu Xie sendirian.
"Kau ingin aku tinggal di sini, bagaimana denganmu?" Jun Wu Xie menunjukkan ketidakhadiran tanpa menyebut dirinya sendiri.
Qiao Chu menepuk dahinya dengan frustrasi dan berkata: “Aku agak jelas, bukan? Kakak Hua selalu memarahiku karena itu.” Dia melihat sekeliling untuk memastikan tidak ada orang di sekitar sebelum dia berkata dengan suara rendah: “Aku akan mencari seseorang. Puncak Awan Tersembunyi sangat berbahaya, jadi jangan menyimpang terlalu jauh dari sini. Setelah aku selesai berbicara dengan orang itu, aku akan kembali ke sini untukmu.”
Di mata Qiao Chu, tubuh kecil mungil Jun Wu Xie dan kaki kurusnya akan sangat berbahaya untuk tetap berada di Puncak Awan Tersembunyi. Dia berpikir jika dia tidak ada untuk mengawasi Jun Wu Xie, pemuda lain mungkin memangsa dia dan membawanya pergi bersama mereka.
"Aku akan pergi bersamamu." Jun Wu Xie berkata pada Qiao Chu.
Qiao Chu terkejut.
"Kau mau ikut denganku?"
Jun Wu Xie mengangguk.
Qiao Chu lebih akrab dengan Puncak Awan Tersembunyi daripada dirinya. Tidak peduli siapa Qiao Chu, dia jelas tidak bersahabat dengan Klan Qing Yun. Jika tidak ada konflik dalam tujuan mereka, dia bersedia sedikit membiasakan diri melalui Qiao Chu.
Qiao Chu terlihat bermasalah, dia menatap Jun Wu Xie dan berhenti sejenak sebelum berkata: “Baiklah, tapi kamu harus berjanji padaku. Tidak peduli apa yang kamu lihat, kamu tidak boleh membuat suara apa pun.”
Mungkin lebih baik membawa Jun Xie, meninggalkannya di sini sendirian di kandang singa juga tidak nyaman dengan Qiao Chu.
Jelas, Qiao Chu memiliki persepsi yang salah tentang Jun Wu Xie. Dia melihat Jun Wu Xie sebagai pemuda kecil yang tak berdaya, dengan bersih melupakan kemampuan Jun Wu Xie sebelumnya dengan racun yang dia saksikan baru-baru ini dengan matanya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02
Historical FictionDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...