GDBBM: Bab 347 - "Berjuang untuk Hidup (3)"

115 12 0
                                    

Dalam sekejap mata, kecuali Lotus Mabuk, semua orang terpesona oleh pelepasan kekuatan spiritual yang eksplosif itu!

"Kalian para pipsqueaks tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk membunuhku." Pria berjubah putih itu tertawa dingin dan matanya terbakar amarah. Telapak tangannya menembus perut Lotus Mabuk dengan satu serangan dan wajah Lotus Mabuk berkerut kesakitan. Energi spiritual meledak melalui tubuh Lotus Mabuk dan pada saat berikutnya, tubuh Lotus Mabuk merosot dan tetap tidak bergerak. Api biru yang menutupi Lotus Mabuk menghilang dan tubuhnya mulai perlahan-lahan menyebar menjadi cahaya keemasan yang berkilauan, berubah menjadi Lotus Salju yang rusak parah di tangan pria berjubah putih.

Melemparkan Lotus Salju yang layu ke tubuh Jun Wu Xie, pria berjubah putih itu mencibir: "Aku akan membuat kalian semua mengalami penderitaan yang tak terbayangkan."

Jun Wu Xie berbaring di tanah, tidak bisa menggerakkan otot dan menatap lemah ke Lotus Salju yang telah berguling untuk bersandar di pipinya. Sebuah bunga yang seharusnya putih sempurna, yang terpancar dengan keindahan tanpa cacat, kini tergeletak layu dengan sedih, dan telah kehilangan separuh kelopaknya yang pucat, seolah-olah akan musnah kapan saja.

"Kau masih melakukannya?" Suara dingin lainnya terdengar, dan pria berjubah abu-abu itu muncul di depan mata orang-orang yang berkumpul di dekat kaki gunung, langkahnya terhalang oleh Ye Sha yang berlumuran darah dan tidak sadarkan diri, yang diseret ke belakang dalam cengkeraman pria berjubah abu-abu itu.

"Hanya sedikit melenturkan, aku akan menyelesaikannya sekarang." Pria berjubah putih itu menjawab.

Pria berjubah abu-abu itu hanya memberinya tatapan tidak sabar tetapi tidak mengatakan apa-apa.

Tiba-tiba, Ye Sha yang tidak sadarkan diri beraksi!

Dia melepaskan diri dari cengkeraman pria berjubah abu-abu itu dan mengumpulkan darah hidupnya dan memusatkannya ke telapak tangannya. Sinar merah terang terbentuk dan melaju tepat ke arah pria berjubah putih itu, menusuknya langsung ke dada!

Ye Sha menghabiskan setiap kekuatan terakhirnya dan melepaskan seekor ular hitam yang sangat besar. Ular hitam itu meluncur pergi dengan cepat saat ia melingkarkan semua orang yang tergeletak di tanah menjadi ekornya!

"Nona! Izinkan saya untuk mengantarkan kalian semua pergi dari sini!”

Segera setelah kata-katanya yang terakhir meninggalkannya, tubuhnya meledak dalam ledakan dahsyat! Ledakan kuat itu benar-benar menelan pria berjubah abu-abu yang berdiri paling dekat dengannya dan memberinya pukulan yang menghancurkan!

Di saat yang sama…..

Puncak Berawan mengguncang!

Ular hitam itu menahan Jun Wu Xie dan yang lainnya di ekornya dan membawa mereka keluar dari pegunungan!

Angin liar tiba-tiba menderu, merusak malapetaka. Kabut hitam yang merembes menutupi seluruh jalur gunung dan berbintik merah, darah Ye Sha, pengorbanan terakhirnya dengan meledakkan dirinya.

Jun Wu Xie melingkar di dalam ekor ular hitam, Lotus Salju yang layu di lengannya. Matanya yang dingin menatap lekat-lekat pada ledakan kabut darah.

Sampai saat Ye Sha meledakkan dirinya untuk menyelamatkannya, dia bahkan belum menemukan namanya. Siapa dia…..

Tidak dapat tetap sadar lebih lama lagi dari trauma berat pada jiwanya, Jun Wu Xie menyerah dan tertidur lelap.

…..

Dia tidak tahu berapa lama dia tidur, dan Jun Wu Xie terbangun dari tidur nyenyaknya karena terkejut.

Kabut darah itu meninggalkan kesan mendalam di benaknya dan seolah-olah dia kembali ke tempat dia hampir mati.

"Kamu sudah bangun!" Suara lembut dan lembut tiba-tiba terdengar di telinga Jun Wu Xie. Jun Wu Xie menoleh dan melihat seorang gadis muda yang menyenangkan dan cantik duduk di samping tempat tidurnya, matanya seperti kolam jernih, tersenyum bahagia padanya.

Jun Wu Xie sedikit mengernyit, tapi dia tidak merasakan bahaya apapun dari gadis muda itu. Dia menurunkan matanya dan menemukan sosok kecil tertidur di sampingnya, pemandangan yang familiar.

Kucing hitam kecil itu tertidur lelap, tubuhnya ditutupi lapisan perban. Tubuh mungil itu meringkuk erat seperti bola, bersandar di sisi bantal Jun Wu Xie.

“Guru ingin membawanya keluar untuk perawatan tetapi menolak untuk meninggalkan sisimu. Namun yakinlah, Guru telah memantapkan jiwanya yang compang-camping dan akan pulih setelah masa perawatan dan istirahat." Gadis muda yang menggemaskan itu memperhatikan garis pandang Jun Wu Xie, dan tersenyum hangat.










Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang