GDBBM: Bab 387 - "Pendaftaran (3)"

106 7 0
                                    

Bahkan dengan mata semua orang menatapnya, Jun Wu Xie masih tidak bereaksi sedikit pun. Dia bisa merasakan bahwa pria yang mengenakan jubah biru di depannya tidak lemah, dan berdasarkan bagaimana orang lain dari Akademi Zephyr tunduk padanya, tidak sulit untuk memastikan bahwa posisi yang dipegang pria itu agak tinggi.

"Dengan hadiah seperti itu, kamu akan langsung diterima di divisi utama." Pria berjubah biru itu berkata terus terang sambil tertawa dan menempatkan Jun Wu Xie langsung ke divisi utama.

Kata-katanya membuat banyak pemuda yang hadir iri.

Setiap tahun, sangat sedikit pelamar yang masuk langsung ke divisi utama. Para pemuda lainnya mungkin iri, tetapi mereka tahu bahwa mereka belum mencapai level jingga dalam kekuatan spiritual mereka. Pria berjubah biru itu tidak memberikan perlakuan istimewa kepada bocah itu. Untuk anak berusia empat belas tahun telah menembus level oranye dan diterima langsung ke divisi utama sudah bisa diduga.

Di antara para pemuda sebelum akademi, tidak semuanya hanya iri. Qiao Chu dan teman-temannya yang lain hampir memuntahkan darah ketika pria berjubah biru itu langsung memasukkan Jun Wu Xie ke divisi utama. Sekarang, apa yang akan terjadi pada mereka yang telah diterima di divisi cabang!?

Tes mereka telah berakhir dan mereka tidak dapat kembali dan memberi tahu akademi bahwa mereka ingin tes mereka dilakukan sekali lagi…..

Pria berjubah biru berpikir bahwa anak kecil di depannya akan sangat gembira mendengar kata-katanya tetapi malah terkejut bahwa ekspresi dingin dan dinginnya tidak berubah sedikit pun, dan itu membuatnya memandang Jun Wu Xie secara berbeda.

Hadiah seseorang mungkin sulit didapat, tetapi jika kepribadian mereka terlalu sombong atau percaya diri, itu akan menghambat kemajuan mereka dalam perkembangan mereka dalam pelatihan. Dia telah melihat beberapa pemuda yang sangat berbakat untuk bersinar dengan kecemerlangan di awal, tetapi menghadapi rintangan yang tak terhitung jumlahnya dalam pelatihan mereka saat mereka berkembang. Pada awalnya, perkembangan dan kemajuan dalam pelatihan menuju kekuatan spiritual mereka paling mudah dicapai dan hadiah itu akan dengan mudah mengantarkan mereka melalui terobosan sebelumnya. Namun saat mereka maju ke tingkat selanjutnya, tuntutan pada temperamen alami seseorang menjadi lebih tinggi karena proses pelatihan menjadi kering dan membosankan serta membutuhkan waktu yang lama. Jika mereka tidak bisa bertahan dari kebosanan dan menyerah pada godaan dunia yang berbunga-bunga dan duniawi, tidak peduli seberapa tinggi hadiah mereka, mereka tidak akan bisa maju lebih jauh.

Pada akhirnya, mereka akan berubah menjadi seseorang yang dibisikkan orang di belakang mereka, sebagai seseorang yang sangat berbakat di usia muda, tetapi telah menyia-nyiakan semuanya dengan sia-sia.

"Anak kecil, siapa namamu?" Pria berjubah biru itu bertanya sambil tersenyum.

"Jun Xie." Jun Wu Xie menjawab dengan sederhana.

Pria berjubah biru itu tertawa.

Pada saat tawa pria itu terdengar, Jun Wu Xie merasakan kehangatan tiba-tiba mengalir dari tangan yang menggenggam pergelangan tangannya ke dalam dirinya tanpa henti dan dia membeku.

“Tenang, kamu tidak perlu khawatir. Dengan hadiah luar biasa seperti itu, jika roh cincinmu rusak, itu akan sia-sia.” Bisikan lembut pria yang diwarnai tawa terdengar di telinganya.

Jun Wu Xie mengangkat kepalanya, dan matanya yang dingin mencerminkan sikap menarik pria itu.

Aliran kehangatan hampir tidak terlihat saat energi menyatu ke dalam jiwanya, menyebar ke bagian yang termasuk dalam jiwa kucing hitam kecil itu.

Mata Jun Wu Xie berkilat sebentar karena takjub. Dia dapat dengan jelas merasakan bahwa jiwa kucing hitam yang kelelahan pulih secara bertahap di bawah aliran kehangatan, dan mendapatkan sedikit lebih banyak kehidupan sedikit demi sedikit!

Penyembuh Roh!

Pikiran Jun Wu Xie tiba-tiba melintas dengan dua kata itu.

Kucing hitam kecil itu mungkin sedikit berbeda dari roh cincin lainnya, tetapi pada dasarnya mereka sama dalam bentuk roh. Jika Penyembuh Roh dapat menyembuhkan roh cincin, itu juga berarti mereka dapat menyembuhkan jiwa kucing hitam kecil itu!

Pada saat itu, Lotus Salju tidak berada di dalam tubuh Jun Wu Xie dan satu-satunya roh lain di dalam tubuhnya hanyalah kucing hitam kecil!

Energi dari kehangatan perlahan dan tanpa henti memberi nutrisi pada jiwa kucing hitam kecil itu!

Apakah ini kekuatan Penyembuh Roh? Mata Jun Wu Xie menunjukkan ekspresi keheranan yang langka dan tidak heran Penyembuh Roh dari Akademi Zephyr menikmati keunggulan yang lebih besar daripada fakultas lainnya. Jika dengan Penyembuh Roh di tengah-tengah mereka, orang-orang ketika dalam pertempuran, tidak perlu lagi ditahan seperti ketika roh cincin mereka terluka, mereka dapat disembuhkan dan memperpanjang waktu kontribusi mereka dalam pertempuran!




Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang