Segera, sebuah berita menyebar di dalam Klan Qing Yun. Ke Cang Ju telah pergi ke Cloud Treading Peak dan dengan paksa merebut seorang murid. Penatua Cloud Treading Peak, Mu Chen, kemudian menyerbu ke Hidden Cloud Peak sendirian untuk menyelamatkan muridnya. Mu Chen tiba-tiba jatuh sakit setelah ia kembali dan demam tinggi belum mereda. Bahkan Qin Yue telah memberikan pengobatan tetapi Mu Chen masih terbaring di tempat tidur setelah tiga hari, dan masih dalam kondisi yang buruk.
Jatuh dalam keadaan seperti itu setelah kembali dari Hidden Cloud Peak. Itu dianggap jelas oleh Tetua lain bahwa penggunaan racun Ke Cang Ju yang mahir pasti menjadi penyebabnya. Mu Chen dan Ke Cang Ju telah menjadi musuh bebuyutan untuk waktu yang lama dan untuk Ke Cang Ju untuk memungkinkan Mu Chen untuk mengambil muridnya kembali ke Cloud Treading Peak, Mu Chen pasti menderita di bawah dengki yang disengaja Ke Cang Ju dan telah meracuni Mu Chen, menyebabkan penyakit mendadak!
Tetua lainnya masih bingung dengan bagaimana Mu Chen berhasil membawa muridnya kembali sebelumnya dan alasannya tidak bisa lebih jelas lagi sekarang!
Dan berita itu membawa ketakutan dan kebencian Tetua lainnya terhadap Ke Cang Ju ke ketinggian baru!
Tidak peduli berapa banyak kebencian Ke Cang Ju diadakan untuk Mu Chen, Mu Chen masih Tetua dari Klan Qing Yun, posisi terhormat yang mereka berdua pegang. Tapi Ke Cang Ju baru saja pergi ke depan dan meracuni Mu Chen tanpa ragu-ragu, menunjukkan sedikit rasa hormat untuk status dihormati sebagai Penatua Klan Qing Yun!
Bahkan Tetua yang tidak memusuhi Ke Cang Ju segera mulai merasa terancam oleh tiraninya.
Mu Chen telah diracuni oleh Ke Cang Ju secara terbuka, dan Tetua lainnya mulai merasa terancam akan keselamatan mereka sendiri. Ke Cang Ju sudah berani mengambil murid mereka dari mereka, kekejaman apa lagi yang akan dia lakukan?
Para Tetua mengingat kembali kekacauan dan ketakutan yang telah menyebar sebelumnya, mata tertekan dan kecewa yang ditunjukkan oleh murid-murid mereka sendiri dan kebencian mereka terhadap Ke Cang Ju mulai muncul dan menggelembung.
Seorang tetua telah pergi ke Cloud Treading Peak, membawa tonik sebagai hadiah, wajahnya sedih karena khawatir, berpura-pura mengunjungi Mu Chen yang sakit, tetapi sebenarnya ada di sana untuk mengetahui siksaan macam apa yang menempatkan Mu Chen di bawah tangan Ke Cang Ju.
Mu Chen memasang wajah tak berdaya yang menyedihkan dan berkata dengan lemah: “Ke Cang Ju memegang kepercayaan Penguasa dengan kuat, sementara aku hanya seorang Tetua dalam nama tanpa otoritas. Ketika dia memutuskan dia ingin merebut muridku dariku, atau apa pun yang ingin dia lakukan terhadapku, tidak ada yang bisa aku lakukan selain mentolerir dan menderita di bawah penindasannya. Penguasa sendiri berdiri di belakang Ke Cang Ju, apa lagi yang bisa aku lakukan? Menunggu kematian untuk mengklaimku, aku kira."
Kata-kata kekalahan Mu Chen membuat hati Tetua lainnya mengernyit, dan menceritakan situasi tanpa harapan.
Pada saat yang sama, itu menimbulkan pertanyaan lain. Penatua yang menderita di bawah penindasan kali ini adalah Mu Chen. Tetapi jika Ke Cang Ju mengalihkan pandangannya ke arah mereka, mereka jelas akan berbagi nasib yang sama.
Pada saat itu, haruskah mereka dipaksa untuk menelan penindasan dan menjadi tidak berdaya, menjadi mangsa tirani Ke Cang Ju tanpa protes?
TIDAK!
Itu tidak boleh terjadi!
Alarm menyebar di antara Tetua lainnya dan bel berbunyi keras. Para Tetua yang berhasil menenangkan para murid tentang kejadian sebelumnya mulai merasakan bahaya yang membayangi.
Kesengsaraan Mu Chen menyalakan kembali api yang melemparkan kekacauan sekali lagi ke dalam ketenangan beberapa hari yang baru saja ditenangkan. Situasi kali ini lebih intens dan menyebarkan ketakutan yang lebih besar kepada orang-orang.
Qin Yue mulai merasakan panas dan menjadi gelisah. Dia mengirim orang ke Puncak Awan Tersembunyi untuk membawa pesan ke "Ke Cang Ju", menyuruhnya untuk berhenti dan menghentikan kekejaman, dan tidak menimbulkan kekacauan lagi.
Orang yang menyamar sebagai Ke Cang Ju mengabaikan peringatan itu, membuangnya ke angin.
Dalam waktu dua hari sejak saat itu, jauh di atas gerbang yang menuju ke berbagai puncak, sepasang mayat busuk digantung. Tubuh itu, adalah tubuh murid yang sama yang diambil dari puncak masing-masing oleh “Ke Cang Ju” dan dibawa kembali ke Puncak Awan Tersembunyi.
Dalam hitungan jam, kekacauan yang menggelegak di dalam Klan Qing Yun meledak!
Ketika para Tetua melihat tubuh yang porak poranda dan berdarah, wajah mereka memutih!
“Ke Cang Ju, bajingan! Aku….. tidak akan membiarkan ini berlalu!” Kutukan itu bergema di berbagai puncak pada saat yang sama!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02
Historical FictionDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...