GDBBM: Bab 284 - "Tamparan Kelima (5)"

127 9 0
                                    

Ke Cang Ju menatap Jun Wu Xie dan Qiao Chu, matanya menyipit karena kebencian. Dia tahu lebih baik dari siapa pun betapa mematikannya Lone Smoke itu. Racun itu memanifestasikan dirinya sebagai asap, dan bahkan jika orang menahan napas, racun itu masih akan meresap ke dalam tubuh melalui kulit dengan sedikit sentuhan.

Ruang bawah tanah relatif tertutup dan di ruang tertutup ini, tidak ada tempat bagi kedua mangsanya untuk melarikan diri!

Lone Smoke berputar dan menutupi setiap inci ruang bawah tanah. Kedua bocah itu sama saja sudah mati. Racun ini bahkan bisa membunuh seluruh kontingen tentara!

Nikmati setiap ons penderitaan! Di dalam penjara yang tak terhindarkan ini, gemetar ketakutan saat kematian datang untuk menuntut kalian berdua!

Wajah Ke Cang Ju terlihat lebih menyeramkan saat senyumnya semakin lebar. Dia ingin sekali melihat kedua pemuda kurang ajar itu jatuh di hadapannya, dan meringkuk di kakinya.

Qiao Chu pada kesempatan pertamanya, menarik siku Jun Wu Xie, ketika kata-kata "Lone Smoke" telah mengangkat rambut di belakang lehernya.

"Berlari! Lone Smoke sangat mematikan! Kontak sekecil apa pun dengan asap akan membunuhmu!” Qiao Chu menarik Jun Wu Xie saat dia berteriak, wajahnya pucat karena ketakutan.

Dia tidak menyangka Ke Cang Ju memiliki sesuatu yang mematikan seperti Asap Tunggal.

Qiao Chu menarik dengan panik tetapi menemukan bahwa dia tidak bergerak sedikit pun. Dia berbalik dan melihat Jun Xie menatap Ke Cang Ju dengan dingin, masih tersenyum cerah.

“Jun Xie? Ayo pergi!" Qiao Chu terlihat bingung, hampir ingin menggendongnya dan lari dari racun.

"Ini Asap Tunggal?" Jun Wu Xie mengangkat alis, saat mulutnya terbuka karena tawa, matanya tanpa rasa takut. Dia menatap dengan tenang ke dalam asap hijau yang berputar di sekelilingnya, seperti yang dia lakukan pada asap biasa.

Qiao Chu membeku, saat dia melihat ke arah Jun Xie, berpikir apakah anak itu sudah gila. Bukankah reaksi pertama orang normal ketika mereka bertemu dengan asap racun yang mematikan adalah lari? Tapi orang gila ini hanya berdiri di sana, menolak untuk mengalah, menatap ke dalamnya, dan tersenyum, seperti hiburan!?

Senyum mengerikan Ke Cang Ju mulai memudar, “Kalian bocah, orang yang bisa mati di bawah Asap Tunggal di Alam Bawah jumlahnya sedikit dan jarang. Bagiku untuk menggunakan racun yang begitu berharga untuk mengirim kalian ke neraka, kalian seharusnya merasa terhormat.”

Jika wajah bocah itu tidak menunjukkan senyum yang begitu bersinar dan indah, dia tidak akan menggunakan Lone Smoke mematikan yang langka dan berharga pada mereka. Tapi untuk dapat menghargai wajah mereka yang terpelintir kesakitan sebelum mereka mati di bawah Lone Smoke, itu semua akan sangat berharga.

Saat dia melihat racun berputar dan menyebar lebih jauh, Ke Cang Ju tidak bisa menahan kegembiraan yang melonjak dalam dirinya. Asap Tunggal telah menyelimuti Jun Xie dan sulur racun membelai kulitnya. Tidak akan lama lagi, sebelum anak nakal sombong ini berubah menjadi tumpukan tulang!

"Berharga?" Jun Wu Xie tertawa, seperti yang dia lakukan pada lelucon yang bagus. Dia memiringkan kepalanya dan melihat asap yang terus berputar di sekelilingnya, dan rasa dingin di matanya semakin dingin.

"Jika kamu menganggap mainanmu yang tidak penting itu berharga, aku akan menunjukkan kepadamu sesuatu yang lebih baik." Kata-kata Jun Wu Xie mencerminkan rasa gelinya dan dia melangkah maju, dan menjentikkan lengan bajunya, menghilangkan asap di depannya.

"Bagaimana mungkin kamu masih baik-baik saja?" Wajah Ke Cang Ju membeku karena shock. Lone Smoke pasti mencapainya dan menelan seluruh tubuhnya! Mengapa tidak ada reaksi?

Itu tidak mungkin!

Asap Tunggal yang mematikan seharusnya menyebabkan reaksi langsung pada setiap kontak dengan tubuh, dan bagaimana bocah itu masih baik-baik saja?

“Kamu ingin menyakitiku dengan bermain mainan untuk anak-anak? Berhentilah bercanda denganku.” Jun Wu Xie berkata dengan dingin.










Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang