GDBBM: Bab 228 - "Hanya untuk Seorang Pria (3)"

157 13 0
                                    

Lotus Mabuk yang cukup kuat untuk menyebabkan ketakutan pada pengguna roh nila, dan tawaran murah hati Jun Wu Xie sebagai alternatif yang menggoda, secara alami telah membuat yang terkuat di antara kelompok itu, yang toh tidak menyukai Klan Qing Yun, memilih untuk pergi.

Dengan kekuatan dan strategi, Jun Wu Xie menjatuhkan mereka dengan cepat.

Dengan tekanan yang menindas terangkat, Tentara Rui Lin yang telah dibuat tidak bergerak bangkit kembali. Mereka mengepung para delegasi Klan Qing Yun dan memaksa mereka mendekati jangkauan rahang yang patah dan cakar yang menganiaya dari binatang hitam yang menakutkan, dan tinju tirani yang tak terlihat dan tak terlihat dari Lotus Mabuk yang gila.

Lotus Mabuk mengamuk mengerikan karena dia tidak harus menjaga punggungnya lagi.

Dalam waktu kurang dari satu jam, empat murid Klan Qing Yun, dan lima ahli yang bergabung dalam konvoi sudah mati, hancur dan tercabik-cabik.

Genangan darah merah mencolok di tanah mengelilingi kaki Lotus Mabuk, dan pakaian putihnya sekarang berwarna merah. Wajahnya yang sangat tampan tidak menunjukkan rasa jijik atau benci, tetapi malah bersinar dengan kegembiraan pembantaian mengerikan yang baru saja dia lakukan!

"YEAHHH!" Lotus Mabuk memberikan gemuruh kegembiraan saat dia memegang tinjunya yang berlumuran darah ke dadanya dan menggenggamnya tersembunyi di dalam lengan bajunya yang tebal. Dengan lompatan ringan, wujudnya yang ramping membentuk busur yang anggun dan dia mendarat tepat di depan Jun Wu Xie.

"Nona, semuanya mati." Lotus Mabuk berseri-seri padanya.

Jun Wu Xie sedikit mengangguk. Ancaman terhadap Istana Lin telah disebarkan, tetapi masih jauh dari selesai. Jun Wu Xie membawa tentara yang terluka untuk dirawat. Selama mereka masih bernafas, dia yakin bisa menyelamatkan mereka.

Cedera Jun Xian dan Jun Qing tidak serius, tetapi Long Qi, yang memiliki tiga tulang rusuk patah, dan menderita berbagai luka, telah mengertakkan gigi dan diam selama cobaan itu.

Dia kemudian memesan obat untuk menstabilkan kondisi yang terluka untuk dibagikan tetapi tidak kembali ke Istana Lin sendiri. Dia berdiri di gerbang, menatap tubuh orang-orang dari Klan Qing Yun, matanya dingin seperti biasanya.

"Sayang kecil, apa yang ada di pikiranmu?" Jun Wu Yao yang selama ini absen tiba-tiba berdiri di samping Jun Wu Xie.

"Kaulah yang merilis Lotus Mabuk?" Jun Wu Xie bertanya.

Jun Wu Yao tersenyum dan mengamati tumpukan 'daging giling' yang berserakan di tanah, dan senyumnya melebar. "Apakah kamu tidak selalu ingin tahu seberapa kuat Lotus Mabuk itu?" Oleh karena itu, dia telah memberikan kesempatan kepada Lotus Mabuk.

Tampaknya, metode pembantaian Lotus Mabuk, tepat di gangnya.

"Aku akan pergi ke Istana Kekaisaran." Kata Jun Wu Xie.

Senyum di wajah Jun Wu Yao menegang.

“Itu tidak semua orang dari Klan Qing Yun. Tanpa mendapatkan Giok Jiwa, mereka tidak akan menyerah. Aku berharap mereka semua, telah menghadapi Mo Qian Yuan.” Jun Wu Xie beralasan saat dia menyipitkan matanya. Dari apa yang dia kumpulkan dari Long Qi, Klan Qing Yun telah menyerang kemarin. Tampaknya Mo Qian Yuan telah jatuh ke tangan Klan Qing Yun selama sehari sekarang.

Apa yang akan dipelajari Kaisar kecil yang naif tentang cara-cara Klan Qing Yun?

"Kamu ingin menyelamatkannya?" Jun Wu Yao mengangkat alis.

"Ya."

Senyum Jun Wu Yao memudar…..

"Aku akan pergi bersamamu." Seorang gadis menyelamatkan seekor anjing yang tertekan, sungguh tugas tanpa pamrih.

Jun Wu Xie mengangguk dan mengeluarkan perintahnya kepada binatang hitam dan Lotus Mabuk untuk melanjutkan ke Istana Kekaisaran. Ketika dia selesai, dia dibawa oleh Jun Wu Yao dalam pelukannya dan mereka terbang menuju Istana Kekaisaran.

Di depan Istana Lin, binatang hitam itu tampak tertekan pada darah yang menutupi Lotus Mabuk dan sudut rahangnya berkedut.

Lotus Mabuk memandangi binatang hitam itu dengan satu alis terangkat dan melompat ke punggungnya dan meraih segenggam daging dan bulunya di tangannya. Dia kemudian tertawa dingin: “Kucing bodoh! Bawa aku kesana! Bergerak!"

“……….” Binatang hitam itu hampir menangis, merasa kasihan pada dirinya sendiri.

Nyonyanya tidak boleh meninggalkannya ke bunga yang ekstrim dan gila ini lagi!









Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 02 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang