Kiss Mark

1.1K 23 0
                                    

Setelah selsai sarapan Gisel diajak pergi berbelanja oleh calon mertuanya. Sedangkan Arga akan meeting dengan tim management dan para pemain di club NBA nya. Putra, Dinda, Meta dan Rangga akan menjemput Tata di bandara dan seharian ini akan menikmati waktu bersama. Nanti malam rencananya mereka akan bertemu di sebuah club malam yang menjadi tempat langganannya para artis Hollywood. Tidak sembarangan orang bisa masuk ke sana, hanya yang sudah menjadi member saja. Rangga dan Tata si raja dan ratu pesta pastinya punya membership di club itu. Selain mereka berdua Putra dan Arga juga punya, karena dipaksa oleh Rangga tentunya.




Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Maa.. Yang ini Ma sweater yang aku bilang cantik" Gisel menunjuk sebuah sweater limited edition berwarna pink dari brand Hermes dengan wajah yang berbinar.

"Waah iya cantik, ayo kita beli buat couplean ya! Tapi Mama masih cocok kan pake begini?"

"Cocok lah! Mama kan masih kayak 30 tahun!"

"Yaudah yang ini aja, kamu mau apa lagi?" Tanya Mama dengan wajah bersemangat. Dia sangat bahagia akhirnya punya teman untuk berbelanja dan dia dandani. Dari dulu kalau mengajak Arga atau Dery belanja pasti keduanya akan ngomel atau diem-diem saja! Jadi tidak seru sama sekali.

"Mau ini aja, tapi kalau belinya 3 boleh gak?"

"Boleh, buat siapa?"

"Satu lagi buat Kak Nath, jadi kita kembaran bertiga Ma! Seru kan?"

"Boleh dong! Apa kita video call Nathalie yaa? Biar dia bisa ikut milih?"

"Boleh, coba aku chat dulu ya. Takutnya lagi di kantor Ma"

Sang calon mertua sangat senang melihat kedekatan menantunya saat mereka sedang melakukan panggilan video itu. Setelah mengetahui kalau Gisel meminta video call, Nathalie yang sedang berada di kantor langsung melipir ke tempat sepi untuk bisa menerima panggilan video dari calon adik iparnya itu. Wanita cantik yang masih terlihat seperti gadis itu, sangat senang saat diminta ikut berbelanja secara virtual dengan mertua dan calon adik iparnya. Rasa stressnya karena kerjaan hilang saat melihat deretan fashion item keluaran terbaru yang terlihat begitu berkilauan di matanya.

Setelah puas berbelanja selama 5 jam non stop dan berkeliling lebih dari 10 toko akhirnya Gisel dan calon mertuanya itu melakukan spa dan salon bersama di sebuah tempat yang tak jauh dari deretan toko-toko branded di Kota Los Angeles itu. Rasanya hari ini mereka sangat puas dan senang sekali bisa menghabiskan waktu berdua. Maminya Gisel yang sempat menerima panggilan Video dari calon besannya itu pun sangat iri melihat kedekatan dan quality time mereka. Kalau saja tidak sedang sibuk rasanya beliau ingin ikut menyusul ke sana.

FIRECRACKERS (II) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang