Meta sudah terduduk lemas di sebuah kursi melingkar, ada seorang pria yang duduk di sebelahnya. Sepertinya gadis itu mabuk tapi tidak parah. Dia tidak tahu siapa lelaki yang duduk tak jauh dari dirinya itu. Tapi dari tadi matanya terus mengawasinya.
"You can go now" Itu suara Rangga yang tiba-tiba datang dan menyuruh lelaki yang dari tadi duduk tak jauh dari Meta itu untuk pergi. Sepertinya dia adalah orang suruhan Rangga yang dia tugaskan untuk menjaga Meta selama di club.
Lelaki itu dengan senyuman menawannya berjalan ke arah Meta. Club itu sudah sepi akibat dari perkelahian tadi. Padahal waktu masih menunjukan pukul 1 dini hari, tapi club sudah kosong hanya ada pelayan yang sedang bersih-bersih.
"You look so stunning baby!" Puji Rangga sambil membelai pipi Meta
Dengan cepat Meta menyingkirkan tangan itu dari pipinya."Kok lo di sini?" Tanya gadis itu terkejut setelah dia sadar benar siapa yang sekarang sedang duduk di sebelahnya.
"Nungguin lo lah"
"Hah? Ngapain?"
Bukannya menjawab, lelaki itu malah membalasnya dengan pertanyaan "Udah capek jogetnya?"
Meta tidak menjawab dia hanya memandang Rangga dengan tatapan keheranan.
"Capek gak kakinya?" Dengan ringan Rangga menarik kaki Meta untuk naik ke atas pangkuannya.
"Apaan sih lo!"
"I want to give you massage babe, lo suka pegel kan kalo abis pake high heels lama gini?"
"Gak! Lepasin!"
"Sssstt... Gak usah teriak-teriak. Musiknya udah gak jedag jedug" Tiba-tiba fokus Meta beralih pada lagu yang sekarang sedang diputarkan oleh sang DJ di club itu. Sebuah lagu dari miliknya Justin Bieber! Dari album pertamanya, yang berjudul Favorit Girl.
"Apa-apaan nih?" Rasanya seperti rasa mabuk di kepala gadis itu hilang tapi berganti rasa mual! Dia jijik dengan lagu-lagu ini karena mengingatkannya pada masa lalunya dengan Rangga.
"Aku minta DJ nya mainin lagu jadul Justin bieber satu album"
"Ih apaan sih norak banget!"
"Lo udah bukan Beliebers sekarang?"
Wajah Meta terlihat malu-malu, dulu memang gadis itu adalah fans Justin Bieber garis keras. Dia bahkan pernah jadi Bieber's Girl di salah satu konsernya. Iya, gadis yang diajak ke depan dan dikasih bunga oleh Justin Bieber!
"You're who i'm thinking of.. girl you are ain't my runner up.." Rangga dengan usil menyanyikan sepotong lirik dari lagu itu yang dulu pernah ia pakai untuk menggombali Meta.
"Apaan sih Rangga! Cringe banget lo!"
"Cringe tapi pipi lo merah!"
Tanpa gadis itu sadari tangan Rangga yang cekatan sudah memijat telapak kaki sampai ke betisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRECRACKERS (II)
Roman d'amourSetelah 5 tahun mereka tidak pernah bertemu bahkan tidak pernah berinteraksi sama sekali, Arga dan Gisel malah harus bertemu kembali karena DIJODOHKAN! Padahal dulu mereka bertengkar hebat sampai Arga mengusir Gisel dari hidupnya! Bagaimana mereka...