Victoria Secret Angel!

616 24 0
                                    

Seminggu kemudian..

Gisel sedang sibuk menyiapkan beberapa keperluan pernikahannya bersama sang Mami dan Wedding Organizer yang telah ditunjuk oleh keluarganya. Tiba-tiba terdengar ponselnya berdering dan ternyata itu dari Arga. Tumben sekali pagi-pagi begini lelaki itu menghubunginya. Karena seminggu ini mereka belum pernah bertemu lagi dan komunikasi pun hanya sesempatnya. Karena kesibukan Arga yang luar biasa dan Gisel juga yang mulai ketambahan kesibukan mengurus pernikahan mereka. Gisel segera bangkit dari tempat duduknya dan meminta izin pada Maminya untuk angkat telepon sebelum akhirnya dia keluar ke taman samping rumahnya yang langsung menghadap kolam renang.

Arga : Halo Gisel?

Gisel : Iyaaa...

Arga : Lagi sibuk gak?

Gisel : Enggak kok, kenapa Mas Arga?

Arga masih belum terbiasa mendengar kata panggilan itu, bibirnya pasti akan otomatis tersenyum saat mendengarnya.

Arga : Aku lusa mau ke LA ya?

Gisel : Loh? Ada keperluan apa?

Arga : Mau liburan sebentar, sekalian nonton pertandingan basket team kesukaan aku.

Gisel : Oh ada waktu kosong?

Arga : Cuma seminggu total sama perjalanan

Gisel : Yaudah gapapa, aku seneng kamu akhirnya ada waktu buat istirahat. Jangan capek-capek tapi ya?

Arga : Kamu gak mau ikut?

Gisel : Ikut? Emang kamu sama siapa ke sana?

Arga : Sama Putra dan Rangga. Sekalian aku pengen cek Club NBA aku juga di sana.

Gisel : Emang gak ganggu kalau aku ikut? Kan acara cowok-cowok?

Arga : Enggak kok, Dinda juga ikut

Gisel : Kalo Dinda sih memang gak percaya ngelepas Putra pegi jauh-jauh

Terdengar suara tawa dari gadis itu

Arga : Kalo kamu emang percaya ngelepas aku pergi jauh-jauh?

Gisel : Gak sih, tapi kan ada Dinda

Gisel lagi-lagi tertawa

Arga : Dasar! Curang! Punya agen CIA pribadi

Gisel : Emang kamu mau macem-macem di sana?

Arga : Ya enggaklah, mana berani! Kebetulan Mama juga lagi di Amrik

Gisel : Oh iya? Makin tenang dong aku biarin kamu di sana.

Arga : Jadi gak mau ikut?

Gisel : Mager ah, jauh banget.

Arga : Yaudah kalau gak mau ikut. Yang penting kalo Mama tanya, bilang nya aku udah ajak kamu ya.

Gisel : Oh jadi ngajaknya formalitas ya?

Kali ini Arga yang tertawa

Arga : Ya enggaklah, serius aku ngajaknya. Tapi kalau kamu gak mau ya gakpapa

Gisel : Gak ngambek kan?

Arga : Ya enggaklah

Gisel : Yaudah, Have fun ya!!

Arga : iyaa

Gisel : btw, nanti aku mau chat kamu soal contoh dekorasi pernikahan kita ya? Ada beberapa, nanti kamu pilih yang menurut kamu paling ok ya?

Arga : Ok siap!

Gisel : Yaudah, bye Mas Arga.. Jangan lupa makan siang ya?

Arga : iyaa, kamu juga

FIRECRACKERS (II) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang