Jangan lupa beri 💬 dan tekan tombol 🌟
Ya!Happy reading guys!!
****
Ruangan yang mewah, tamu-tamu yang ramai berdatangan namun tokoh utama acara itu belum kunjung terlihat. Elam hanya diam meminum minumannya dengan Kendrick disebelahnya yang tampak asik bermain dengan para cucu perempuannya.
"Aku tak menyangka, kau seperti orang lain didepan cucumu," ucap Elam memandang besannya itu datar.
"El kau pernah melihat kaca?" tanya Kendrick yang dibalas anggukan oleh Elam, "apa yang mau lihat."
"Wajah tampanku," jawab Elam dengan gaya angkuh membuat Kendrick kesal.
"Bukan itu Br- khm, Rein ajak adik-adikmu pergi bermain ditempat yang lain oke," ucap Kendrick lembut pada cucu perempuannya yang tertua, anak Ayla.
"Hn, baik Granddad!" seru Reina dengan patuh membawa adik-adik sepupunya pergi ketempat sepupu mereka yang lain.
Ya Kendrick punya banyak cucu, tak heran mengingat anaknya ada 6 minus tidak ada anak Alan disana, entah kemana putranya yang satu itu padahal dia ingin bertemu dengan cucunya yang itu apalagi mendengar kalau cucunya itu berubah jadi balita berusia 3 tahun. Tampaknya malam ini seluruh keluarga akan berkumpul untuk mendengarkan alasan semua itu.
"Khm, besan, kau tau tentang Ay?" tanya Kendrick saat mengingat jika sahabatnya yang satu itu selalu mengetahui banyak hal.
"Cucuku tentu saja."
"Sial, itu juga cucuku!" seru Kendrick kesal, "tapi lupa kan, kapan putraku dan putrimu membuatnya? Usia aslinya 3 tahun? Berarti waktu Cia 15 tahun? Ck, putraku itu ternyata brengsek."
Elam memandang Kendrick datar mendengar itu, "Ken, aku yang mertuanya tidak pernah mengatakannya seperti itu. Sedangkan kau yang ayah kandungnya ck. Kau tau putramu anak yang sopan berbeda dengan mu."
"Oh ya? Putri mu juga anak yang sopan dan itu berbeda jauh dengan mu," ucap Kendrick menahan kesal.
"Waktu Ay lahir putriku masih perawan," ucap Elam.
"Maksudmu, Ay anak Alan dari wanita lain?"
"Ck, apa kau tak mencari informasi sedikitpun? Ay anak mereka berdua tapi tanpa melakukan hubungan itu. Ay dikembangkan didalam tabung dengan alat ciptaan Leo. Kau tau bagaimana Leo bukan?"
"Ya agak gila sih."
"Katanya dia melakukan penelitian ini hampir 3 tahun. Dan berhasil saat dia memakai darah Felicia kedalamnya. Kau tau? Dia dari awal memakai sperma putramu itu. Kehadiran Ay atas permintaan mereka berdua," ucap Elam membuat Kendrick terdiam, "satu lagi, dia juga memakai darah kita untuk percobaan."
"Kita? Aku? Juga? Ck si gila itu. Tapi itu berhasil saat memakai darah Felicia," ucap Kendrick lalu sedikit mendekat pada Elam berbisik, "apa itu berkat permata Scarlet?"
"Ya, katanya juga permata itu menghubungkan langsung dengan rahim putriku. Waktu Ay keluar dari tabung itu Cia mengalami persalinan sama seperti ibu hamil, bedanya yang keluar hanya plasenta. Dan yang menyusui Ay selama tiga bulan, kau pernah dengar tentang itu bukan?" tanya Elam berbisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Felicia (Slow Up)
Misteri / ThrillerTeka-teki membingungkan, trik licik yang mengelabui, permainan pikiran serta sebuah dendam. Semuanya mulai terungkap, dia masih memainkan beberapa trik sebelum dia mengakhiri permainannya, sesuatu yang tak terduga, itu semua terjadi karenanya. Dan s...