I Caught You - 2

1.3K 229 141
                                    

Wow gak nyangka bakal dapat banyak vote kayak gini. Makasih ya buat yang biasanya 'kelupaan' gak vote sekarang mau vote, cieee.. Bukan nyindir, beneran mau bilang makasihh kok.

Dan sorry banget baru bisa update sekarang. Ini ngebut banget ngetik semalam dan baru selesai nih. Soalnya gak nyangka banget dalam sehari bisa dapet vote sebanyak itu woyy.

Kalo kemarin bisa dibilang dari sudut pandang Sana, kali ini giliran Tzuyul ya.

Happy reading....

.

.

.

Pesan masuk di ponselnya membuat pria ini menghela nafas lelah. Dia lebih memilih mengabaikan pesan itu dan mengaduk minuman coklatnya yang berada diatas meja.

Lagi-lagi itu adalah pesan dari ibunya yang berisi tentang omelan serta suruhan agar dirinya mau untuk makan malam supaya bisa dikenalkan dengan gadis yang hendak dijodohkan dengannya.

"Kenapa lagi sih Tzu? Kusut amat mukanya." tegur tannya yang juga sedang duduk di meja yang dama dengannya tengah menikmati strawberry coklatnya.

Tzuyu memandang kesal pria didepannya. "Perjodohan lagi." balasnya datar.

Teman Tzuyu yang bernama Chaeyoung itu mendelik sampai hampir tersedak. "Mina?"

"Tentu. Memang menurutmu siapa lagi huh?" balas Tzuyu ketus.

Chaeyoung hanya bisa meringis sambil menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal.

"Sayang..." seorang gadis datang ke meja mereka berdua. Lebih tepatnya menghampiri sang kekasih. "Maaf aku terlambat, kamu udah nunggu lama ya."

Chaeyoung segera menggeleng dan memberikan senyum manisnya kepada sang kekasih cantiknya itu.

"Gak papa kok Sayang, aku tau kamu sibuk. It's oke Minari." ucap Chayeoung sembari meraih tangan sang kekasih untuk dicium sekilas.

Tzuyu memandang datar kepada dua sejoli itu yang nampak memuakkan dimatanya.

"Ck! Kalau kalian menjalin hubungan kenapa tidak katakan saja pada paman Myoui." kesal Tzuyu kemudian menunjuk pada Chaeyoung dengan jari telunjuknya. "Gara-gara kekasih pengecutmu ini aku juga yang repot."

Tzuyu berdiri dari kursinya kemudian beranjak meninggalkan tempat itu dengan perasaan kesal. Sedangkan Chaeyoung dan juga Mina hanya saling pandang dengan heran.

"Kenapa pria itu?" bingung Mina, Chaeyoung mengangkat bahunya acuh.

"Biasalah, mungkin sedang datang bulan." balas Chaeyoung.

Chou Tzuyu, seorang aparat kepolisian yang baru berumur 27 tahun. Meski masih muda namun sepak terjalnya di kepolisian patut di acungi jempol. Banyak sekali kasus yang bisa ia tangani dengan hasil memuaskan.

Dengan keahlian seperti itu maka tak heran Tzuyu sudah menjabat sebagai komandan di distriknya, bahkan menjadi komandan termuda di daerah tersebut yang mendapatkan penghargaan dari pemerintah.

Tetapi kehidupan pribadinya tak semulus dengan karir, Tzuyu tak pernah tahu apa yang dipikirkan oleh sang ibu sampai terus menerus mencampuri urusan pribadinya, terlebih tentang asmara.

Di umur mudanya Tzuyu sudah menjadi komandan, namun dimata ibunya umur Tzuyu sudah terlalu tua untuk masih melajang. Bukankah tadi Tzuyu sudah bilang tak paham dengan apa yang dipikirkan oleh ibunya?

Nah hal yang membuat Tzuyu benar-benar muak adalah tingkah ibunya yang belakangan ini selalu berusaha untuk menjodohkan dirinya dengan putri kenalannya. Dan sangat lucu lagi saat Tzuyu tahu bila gadis yang akan dijodohkan dengannya adalah Myoui Mina, yang tak lain adalah kekasih dari sahabatnya sendiri.

Oneshoot Sana × TzuyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang