39. Rahasia

7.2K 566 9
                                    

"People look at me! Yeahhh...."

"Drop my money! Like this my money!"

"Sarange Sarangeooo... Gomawoo... Gomawooeeooo..."

"Super shy... Super shy..."

"You don't no me! Yeh... Apesooo... Nega tugehee..."

"I feeling spesial...."

"Bici naneun soloooo!!! Lololololo..."

"Sole sole Sona... Lalalala... Niga niga gicima..."

Sekar menghabiskan banyak lagu sampai dirinya penuh dengan keringat. Akhirnya dia bisa melepaskan stress setelah menghadapi banyak hal di hari pertamanya ini. Sekar melihat ke samping dan menemukan Kenzie yang sedang merekamnya.

"Suara gue bagus nggak?" Tanya Sekar.

"Bagus kayak kadal kejepit!" Ejek Kenzie masih merekam Sekar.

"Ini lo video gue apa live insta sih?"

"Live! Banyak yang komen! Katanya lo lucu!" Kenzie mendekat dan mencubit pipi Sekar.

"Jangan modus! Siapa yang nonton?" Sekar merebut handphone Kenzie dan melihat siapa saja yang menontonnya.

Ternyata cukup banyak karena Kenzie juga memiliki banyak pengikut. Mata Sekat memicing melihat komentar-komentar yang di kenalnya.

Adam.kw Lo dimana? Pulang nggak? Nanti gue bilangin ibu lo!
Dirgamr. Gue kesana!
Jihancantik  Tuh kan! Lo malah kenal sama Kak Kenzie juga! Nyebelin!
Adam.kw Gue jemput!!!
Cakramr. Siapa?
Rangga01 Sekar?
Ettan_ Pfttt... Hahaha...
Galaxy. Wow! Sekar! Lo idaman bangettt, nomer lo berapa sih?
Adam.kw jangan macam-macam sama Sekar lo pada! Jadi nggak Dirga?
Dirgamr. Otw...

"Lha kalian ngapain sih? Adam juga! Lo bukan kakak gue! Lo cuma sepupu gue! Terus ngapain kalian ikut-ikutan kayak nggak ada kerjaan aja nonton live orang! Ini siapa sih? Jihan? Ngapain lo! Eh... Cakra? Udah dahhh... Semua... Livenya besok lagi! Jangan lupa follow insta gue, Sekar.bunga! Okey! Bye, fans!" Sekar segera menutup live insta Kenzie.

Jangan sampai semua orang datang ke tempat ini. Dia belum membicarakan tentang Ayyara pada Kenzie.

"Hemm... Jadi gimana soal Ayyara? Lo tahu dari mana?" Sekar melihat Kenzie.

"Lo kan tahu gue nggak pernah main-main suka sama orang. Jadi gue cari tahu soal Ayyara. Gue temuin fakta bahwa dia emang bukan anak kandung dari keluarga Ruslam. Dia cuma anak angkat aja. Dia di adopsi dari umur 3 tahun!"

"Wow... Lo dapat darimana?"

Sekar mundur pelan, dia lumayan takut sekarang dengan tipe seperti Kenzie.

"Gue bayar orang! Ada uang semuanya bisa!"

"Benar sih! Kurang-kurangin deh Ken! Gue nggak suka lo kayak gini! Biasa-biasa aja bisa nggak sih?" Pinta Sekar.

"Nggak bisa! Udah dari sananya!"

"Terus lo tahu apa lagi? Aduhh... Ini tahu nggak orangtua kandung Ayyara? Mereka tahu belum anaknya udah meninggal?" Tanya Sekar.

Masuk Ke Dalam Novel ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang