"Bagus! Satu... Dua... Tiga..."
Cekrekkk...
"Ganti gaya!"
"Jadwal Sekar hari ini interview dengan majalah! Ini..."
"Sekar! Ganti!"
"Oke!"
Sekar bergerak cepat mengikuti dunianya yang menjadi begitu cepat. Dia duduk dengan orang-orang yang sibuk mendandaninya. Sekar hanya mampu menerimanya karena ini sudah menjadi makanan sehari-harinya.
"Cucok! Cantik! Masih sama si Mr. K?" Tanya seseorang merias wajah Sekar.
"Kenapa?"
"Udah lihat berita?"
"Hah... Baru putus!" Sekar bergerak lagi dan masuk ke tempat pemotretannya. Dia merubah tampilan dan gayanya berkali-kali.
Apapun yang terjadi dia harus bersikap profesional!
Prokkkk... Prokkkk...
"Eh... Pak Gala!" Semua orang berhenti saat Gala datang.
Sekar memutar bola matanya malas dan mendekati Gala yang pasti ada maunya. Di umur mereka yang ke 25 ini, memang lagi ada banyak maunya. Termasuk Gala yang pasti menginginkan sesuatu darinya.
"Kenapa?" Tanya Sekar.
"Makan siang!"
"Gue masih kerja!"
"Emang ada waktu dimana makan siang buat kerja? Come on! Mereka juga butuh istirahat! Bukan cuma lo!" Gala tersenyum pada Sekar.
"Okey! Fine! Tapi nggak bisa lama, gue harus selesain pemotretan ini secepatnya. Lo nggak tahu jadwal padat gue?" Tanya Sekar berjalan bersama Gala.
"Gue tahu! Emang bos lo siapa?"
"Nggak tahu! Orang gila yang paksa gue kayak gini! Yaitu lo! Habis ini gue mau ambil cuti terus liburan." Pinta Sekar yang ingin beristirahat sejenak.
Dia butuh liburan!
"Berapa hari?"
"Tebak!"
"Nggak bisa lama-lama! Lo wajah utama semua produk gue! Lo nggak lihat banyak barang masuk bulan ini?" Tanya Gala.
"Lo mau gue kerja rodi? Gue bilang cukup buat gue kayak budak! Gue butuh istirahat! Galaxy! Gue nggak tahu lo itu mau apa sebenarnya! Lo punya dendam sama gue yang buat lo putus sama pacar lo? Jangan salahin gue lah! Gue kan cuma makan diajak lo kayak gini! Tiba-tiba aja dia datang terus tampar gue lagi! Untung nggak ada wartawan! Habis lo ditangan gue!"
Sekar duduk dan menyibakkan rambutnya memilih makanan disini. Dia masih harus melakukan sesi foto jadi makanan yang tidak terlalu berat untuk dimakan. Salad!
"Gue mau salad aja!" Pinta Sekar.
"Nggak usah diet! Lo cantik kayak gini!"
"Mbak, aku mau salad sama jus tomat! Nggak tahu kalau dia!" Tunjuk Sekar pada Gala.
"Americcano!"
"Katanya makan siang! Kok kopi?" Tanya Sekar.
"Gue udah makan sama Vreya!"
"Wow... Target baru lagi ya Tuan Galaxy?" Sekar menyeringai pada Gala yang tersenyum penuh arti.
"Gue kesini mau bahas hal lain!"
"Apa?" Tanya Sekar ingin tahu.
Apakah tetang pekerjaan lagi? Kalau begitu Sekar tidak mau mendengarkannya. Dia lelah dalam bekerja tanpa henti tidak untuk menambah pekerjaan lagi! Gala mengambil sesuatu dari dalam jasnya dan mengeluarkan di meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masuk Ke Dalam Novel ( END )
Teen FictionBagaimana jika harapanmu menjadi kenyataan? Itulah yang dirasakan Sekar, dia harus menelan pil pahit saat terbangun dari tidurnya. Bukan lagi kamar sempitnya tapi sebuah tempat yang begitu luas serta orang-orang asing baginya. Tapi dimana dia sekara...