21. Rencana Kenzie

9.8K 662 0
                                    

Ayyara menunggu Kenzie di tengah lapangan. Katanya Kenzie akan datang tapi dimana dia sekarang? Jika dia tidak akan datang, Dirga akan lebih dulu mengantarkannya pulang. Hari ini Ayyara benar-benar ingin pergi menonton sesuatu!

"Ayyara!"

"Kak Ettan? Kak Dirga mana?" Tanya Ayyara mencari sosok Dirga juga Kenzie.

"Gue disuruh antar lo pulang!"

Ayyara menautkan kedua alisnya, Dirga meminta Ettan mengantarkannya pulang? Tapi bagaimana? Dia harus pergi dengan Kenzie menonton film! Dia harus pergi.

"Emang Kak Dirga kemana?"

"Lagi ada urusan!"

"Ini beneran Kak Dirga suruh kakak antar gue pulang? Nggak bercanda?"

"Nggak! Ayo!"

Ayyara melihat kesana-kemari dan berjalan mengikuti Ettan. Apa ini akhir perjalanannya?

"Kak! Aduhhh! Gue kebelet pipis! Gue ke toilet dulu ya!"

"Gue tunggu di parkiran!"

"Iya!" Ayyara berlari cepat pergi menuju toilet. Dia harus menghubungi Kenzie!

Ayyara
Lo dimana?
Jadi nggak?

Kenzie
Sebentar! Gue lagi ada urusan!

Ayyara
Urusan apa lagi?
Kak Ettan mau antar gue pulang!
Ken! Ini gimana?

Kenzie
Kok bisa?
Tunggu gue di parkiran!

Kenapa semua orang menunggunya di parkiran? Ayyara menjambak rambutnya frustasi. Lebih baik dia tidak diperhatikan Dirga atau Cakra. Rasanya dia jauh lebih bebas melakukan apapun.

Ayyara berjalan pelan menuju parkiran dan melihat beberapa orang berkumpul disana. Apa rencana Kenzie sebenarnya?

"Ayyara!" Kenzie melambaikan tangannya.

Mungkin lebih baik dia menonton saja dengan Cakra.

"Ken?"

"Kata Kenzie, lo mau beli album KPop lagi. Beneran?" Tanya Dirga.

Album KPop?

"Oh! Iya! Ya ampun sampai lupa! Sekarang belinya? Maaf deh, kak! Gue lupa!" Ayyara menepuk jidatnya.

"Pulang jangan malam-malam! Kenzie, antar Ayyara pulang dengan selamat. Kalau lo berani macam-macam, lo tahu akibatnya!" Ancam Dirga.

"Gue tahu!" Kenzie tersenyum lebar.

"Kakak nggak ikut?" Tanya Ayyara memastikan.

"Nggak deh! Kita punya urusan lain selain cari album orang Korea!" Gala menolak cepat.

"Hati-hati di jalan!" Dirga mengusap kepala Ayyara dan pergi menuju motornya.

Semudah ini? Ayyara tertawa dalam hati. Ternyata mereka bukan laki-laki yang suka berbelanja!

"Hati-hati kak! Nanti aku pulang nggak malam kok! Tenang aja!" Ayyara melambaikan tangannya antuasias.

Sekarang dia bisa menonton film bersama Kenzie!

💝💝💝

Masuk Ke Dalam Novel ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang