TERPAKSA MENGALAH

295 8 0
                                    

Disebuah Kamar bertemakan Cat Putih Abu Abu ada anak gadis cantik sedang termenung di kasurnya sedang memikirkan ucapan sang kakek tadi di ruang keluarga.

Apa tidak salah dengar tadi Aruna disuruh pulang dan melanjutkan sekolah SMAnya di kota kelahiran dirinya,

Memang si ada rasa rindu juga dengan kota kelahirannya bahkan sudah 3 Tahun tidak menginjakkan kaki disana, ahh mungkin saja sudah banyak yang berubah atau mungkin belum entahlah, aruna pusing memikirkan ucapan kakek, ini malah ia mikirin berubah apa gak kota kelahirannya.

Aruna membuang nafas kasar. "Kenapa didunia ini harus ada banyak pilihan sih? kenapa gak satu pilihan aja, kan enak biar Gua ga pusing, kalau kayak gini gua juga yang pusing kampret" Ucap Aruna dengan Kesal.

Flashback (ruang keluarga)

"bagaimana sayang apakah kamu mau pulang? Daddy, Mommy dan Abang abangmu bahkan sudah merindukanmu sayang dia kangen princessnya katanya" Tanya Kakek bahkan kakek juga baru dikasih tau kabar secara mendadak dari sana.

Aruna terdiam sejenek "Una Gak tau, beri Una waktu Kek. Kenapa gak Daddy, Mommy sama Abang aja yang kesini jengukin Unanya? padahalkan katanya rindu Una, biasanya juga begitukan" Ucap Aruna dengan menahan kesal sedari tadi.

"Denger, Bukannya Daddy, Mommy dan Abang-abang gak mau kesini tapi mereka ada kesibukan masing masing juga di sana sayang, bukannya kamu juga udah 3 tahun kan gak pulang kesana pasti ada dong rindu pulang kesana" Ucap Nenek dengan memainkan Alisnya naik turun.

"Rindu sih tapi yaa ishhh" kesal Aruna dengan perasaan yang campur aduk.

"Yaudah Kakek kasih waktu kok gak langsung kakek minta jawabannya, dipikir mateng-mateng. kakek tunggu loh" Ucap Kakek sambil memakan Jelly buatan sang Istrinya.

Flashbackoff

Sangking Fokusnya Ngelamun memikirkan Ucapan sang kakek Aruna bahkan tidak nyadari sudah ada panggilan masuk ke 3 kalinya dari Daddy-nya.

Drtt... Drtt... Drttt...

Panggilan masuk

Panggilan masuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Halo".

"Halo princessnya Daddy apa kabar Sayang kok Daddy telpon ga di angkat angkat tadi kemana hm?" Tanya sang Daddy diseberang sana.

"Al Baik kok Dad, yaaa soalnya tadi Al gatau kalau Daddy nelpon Al hehe maaf yaaa" Ucap Aruna.

Kenapa Una menyebutkan dirinya sebagai Al ke Daddy? karena seluruh keluarganya memanggilnya dengan sebutan Al atau adek cuman pas pindah ke sini dia ganti nama dengan sebutan Una begitu biar suasana baru aja.

"Baiklah, ahiya Daddy nelpon kamu ini mau ngomong soal apakah kakek sudah bilang ke kamu kalau Daddy nyuruh kamu tinggal di sini Hm" Tanyavsang Daddy takutnya ayahnya belum memberitahu anak sematawayangnya untuk segera pulang.

ARUNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang