ARUNA 37

34 0 0
                                    

Mereka semua Jungkook Dkk, Jennie Dkk juga jadi untuk menjenguk sahabatnya Taehyung yang sedang demam sehabis demam.
Setelah pulang dari pekarangan rumah Aldercy mereka semua nongkrong dikafe biasa hanya ada Jennie Dkk, dan Jungkook Dkk, Jimin dan keempat saudara tidak ikut.

"Woi diem Bae" Tegur Jungkook yang melihat Jennie dari tadi dirumah Taehyung Sampai di cafe.

"Apasih kook, diem deh" Jawab Jennie dengan membuang mukanya kearah lain.

"Beneran putus ka?" Tanya Dino yang membuat mereka semua kaget.

"Ngawur lu goblok" Ujar Jaehyun ga percaya.

"Lah emang betul, lorang ga liat postingan Ka Jimin barusan di ig?" Tanya Dino sama mereka semua.

"Gua yang sedari tadi scroll ig gada tanda tanda Jimin posting foto" Bingung Eun Woo sambil menyeruput Es Cappucino.

"Ya kalau di beranda kalian mungkin gada coba liat di pencarian cari nama dia liat akunnya" Ucap Dino yang membuat dia orang langsung mencari nama Jimin.

Setelah melihat semua mereka semua pada syok dan beralih menatap Jennie yang mukanya nampak sedih.
"Gapapa Jen, mungkin dia bukan yang terbaik buat lu" Ucap Jisoo Menenangkan Sahabatnya itu yang sehabis putus dengan kekasihnya.

"Yang mutusin pasti sih ka Jimin" Tuduh Mingyu lagi.

Jennie yang mendengar ucapan Mingyu pun langsung menyahutnya "bukan dia yang minta tapi gua Sendiri yang minta putus".

"Lah kenapa lu yang minta putus kan lu cinta sama dia Jen" ucap Kai.

"Yang cinta kan cuman gua, dianya nggk, lebih baik gua putusin aja hubungan yang ga sehat mah" Jawab Jennie dengan menelusup mukanya dia dengan tangan diatas meja.

"Memang betul, susah kalau kita ngejalanin hubungan sama orang yang ga mencintai kita, sakit banget" Ujar Nayeon sambil mengelus rambut halus Jennie.

"Sabar aja biar nanti dia sadar sendiri Jen" Ucap Irene.

~~~~~"""~~~~~

Setelah kejadian Jimin posting dengan foto Jennie yang menyatakan kalau mereka sudah putus pun sudah tersebar luas seantaro sekolah Bina Bangsa Indonesia, Pagi ini mereka di gegerkan dengan posting Kaka tingkatnya itu di salah satu sosial media.

"Beneran putus Tah?".

"Ya soalnya ambigu banget kata kata ka Jimin di ig"

"Sayang banget padahal couple gua banget"

"Kan emang ka jimin terkenal dengan gunta ganti cewe, jadi ga heran lah kalau putus mah"

"Tapi sama ka Jennie lumayan lama sih menurut gua"

"Kalau sampai ke jenjang pernikahan tuh baru gua percaya"

"Yakan yang ngejer duluan ka Jennie, si ka Jimin mah cuman sekedar ngoleksi mantan lagi"

Bisik bisik pun terdengar dari berbagai macam omongan dari yang kelas bawah sampai kelas atas.

"Gila langsung jadi trending topik aja berita putusnya lu bang" Ucap Dino mendengarkan bisikan Tersebut.

"Bodo amat gua ga peduli" Ujar Jimin dengan datar.

"Dia duluan yang minta putus, yaudah gua iyain aja, gua males basa basi, kalau mau lanjut ayok, kalau mau udahan yaudah gua ga maksa dia untuk selalu ada disisi gua kok" Ucap Jimin dengan panjang lebar sambil berjalan kekelasnya.

ARUNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang