Setelah pertemuan antara Dokyeom dan Aruna tempo lalu membuat Suasana hatinya menjadi bahagia dua kali lipat.
Minggu demi Minggu, Bulan demi bulan Aruna melewati semuanya dengan sabar, kadang dia merasa tidak enak karena selalu merepotkan orang tua dan juga abangnya.
Kadang dia sempat menyerah untuk melakukan kemoterapi yang dia jalani di kedua tangannya untuk kembali. Tetapi saat dia ingin menyerah dia selalu mengingat perkataannya Dokyeom yang waktu itu menjenguknya.
"Allah ga suka hambanya yang cepat menyerah. Ingat ada Orang tua kamu yang nungguin sampai kamu benar-benar sembuh, jadi jangan menyerah ya Nana"
Begitulah apa yang diucapkannya Dokyeom, Dan Alhamdulillah setelah hampir 3 bulan dia menjalani kemoterapi akhirnya dia bisa menggerakkan kedua tangannya kembali. Dan itu membuat Aruna Nangis Terharu.
Akhirnya Ia bisa melewati itu semua bersama kedua orang tua, Abang-abangnya, dan juga orang yang disekitarnya contohnya Sahabat.
Setiap sahabat atau teman abangnya menjenguk tenang aja dia akan berubah menjadi sosok yang kutu buku seperti penampilan disekolahnya. dan akan kembali ke semula jika mereka semua sudah pulang.
~~~~~"""~~~~~
"Selamat malam semuanya" Sapa Aruna kepada seluruh keluarga yang ada diruang makan sekarang.
"Malam Princess Aldercy" Ucap semuanya Serempak.
"Nena akhirnya seneng, bisa lihat cuci nena ceria kembali" Kata Nena Widia, Ibu dari Mommy Mira.
"Bukan lagi Mah, Aku juga seneng banget lihat putri aku satu satunya sudah sembuh total" Timpal mommy Mira.
"Semuanya senang bukan kalian berdua saja" Sahut Opa Denis jengah melihat anak sematawayangnya sama istri tercinta itu.
Siapa yang tidak senang kalau Aruna sudah kembali ceria dan tersenyum manis sekarang ini yang melihat Mommy, Nena yang melihat Kearah opa Denis dengan sengit.
"Aku juga ikut senang kalau begitu" Ucap Aruna untuk mengakhiri pertandingan mata diantara Nena, Mommy dan juga Opa.
"Yasudah mari dinikmati makan malam hari ini dengan bahagia" Ucap Hoshi dengan meninggikan gelas berisi Jus orange untuk bertos ria.
Wonu yang melihat Aruna sedang melihat kearah meja makan yang diisi dengan banyaknya menu makanan dengan kebingungan.
"Adek mau Ayam Kecap yang ada kacangnya itu ga" Tanya Wonu menawarkan ke Aruna.Aruna yang mendengar itu hanya mengangguk kepalanya saja, dan dengan langsung di ambilkan oleh Wonu. "Ini juga jangan lupa capcay kesukaan adek" yang langsung menyodorkan ke atas piring Aruna.
"Bang adek mau Udang goreng itu" Meminta kepada Joshua. dengan sigap langsung mengambil kemauan sang adek tercintanya itu.
"Terima kasih bang Wonu, bang Josh" Dan langsung menyantap makanan dengan khidmat.
~~~~~"""~~~~~
Setelah makan malam mereka semua berlanjut berkumpul di ruang keluarga untuk berbincang sejenak.
"Daddy adek mau kembali sekolah" Ujar Aruna tiba tiba. yang membuat seluruh yang ada disana menatapnya.
Aruna yang merasa ditatap itu pun langsung bingung. "Kenapa ada yang salah".
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUNA
RandomMenceritakan sosok gadis cantik yang mempunyai 10 abang dan juga sahabat-sahabatnya yang super baik!