Akhirnya mereka berlima sudah sampai diruangan Daddy, yang sedang duduk disofa yang udah disediain dengan kepala yang menunduk semua.
"Jelaskan" Kata Daddy Dingin dengan muka yang sangat datar.
Daddy yang tidak mendapatkan jawaban dari kelima anaknya itu pun hanya membuang nafas kasar.
"Jimin jelaskan" Ucap Daddy kepada Jimin sebagai Kakak yang tertua.
Jimin yang namanya dipanggil itu pun langsung seluruh tubuhnya tegang, tetapi dia berusaha tidak menunjukkan bahwa dia sedang tegang.
"Waktu pas pelajaran pertama, adek dia izin untuk ke toilet, pas tau adek mau izin ke toilet Lisa sebagai sahabat dia mau menemani adek takut pas kejadian kemarin terulang lagi, tapi di tolak sama adek" Jelas Jimin.
"Habis itu, Lisa, Rose, Mina, menunggu adek tapi selama 20 menit lamanya adek juga belum datang, Sampai ditunggu jam pelajaran selesai adek juga belum datang ke kelas, setelah jam pelajaran selesai mereka bertiga + Jihyo sahabat adek juga tapi beda kelas berinisiatif mau cari adek toilet" Jelas Jimin lagi.
"Setelah sampai ditoilet, Mereka berempat bergegas masuk ketoilet dan meriksa seluruh toilet tapi ga ada juga, sampai mereka mencari Seluruh sekolah tapi ga ada juga, setelah itu mereka mendengar bahwa ada siswa yang di bully juga mereka pikir itu Aruna, setelah Tessa bilang orang yang ngebully itu bahwa dia ga ngebully Aruna, akhirnya kita semua sahabat abang, sahabat Aruna, plus Tessa juga ngikut nyari adek sampai seluruh sekolah ga ada juga adek dad"Jelas Jimin apa yang terjadi.
"jadi nanti kita berinisiatif nyari lagi abis magrib ini untuk kesana lagi, mencari adek dad" Ucap Taehyung masih sama posisinya sambil menunduk kepalanya.
"Maaf kita lalai dad" Ucap Wonu merasa bersalah.
"Bukan salah kalian, nanti kita cari sama sama adek ya" Ucap Daddy dengan lembut kepada kelima anaknya tapi dengan keadaan yang sangat khawatir.
"Rendi, tolong bawakan seluruh Bodyguard untuk mencari keberadaan anak saya Aruna di sekolah Bina Bangsa Indonesia sekarang, saya akan segera kesana"Ucap Daddy dengan menelpon seseorang yang ada disebrang sana.
"Baiklah Daddy udah menyuruh bodyguard Daddy, jadi kalian tenang aja, sana bersiap mandi, sholat dan jangan lupa makan nanti" Jelas Daddy menyuruh mereka berlima.
"Baik Siap Dad" Ucap Mereka serempak.
Mereka berlima akhirnya keluar dari ruangan Daddy dengan nafas yang sangat lega.
"Udah cepet udah adzan tuh siap siap sekarang" Titah Bang Scou yang melihat adeknya baru keluar dari ruangan sang Daddy.Setelah bebersih dan bersholat magrib semua, akhirnya mereka semua sedang makan malam dulu yang sudah disediakan dengan keadaan hening yang ditemani hanya notifikasi ponsel yang ada dimeja.
"Berisik banget notifikasi kalian cuy" Tegur Bang Hobi dengan kelima Adeknya.
"Silent dulu bisa kan" Ucap Bang Jin menyuruh mereka berlima untuk mengsilent hp masing masing.
*Notifikasi Hp Taehyung*
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUNA
RandomMenceritakan sosok gadis cantik yang mempunyai 10 abang dan juga sahabat-sahabatnya yang super baik!