MAKAN SIANG

39 0 0
                                    

Bel istirahat kedua sudah berbunyi sejak 5 menit yang lalu, keempat gadis tersebut sedang duduk di kantin dengan memikirkan apa yang mereka makan untuk makan siang hari ini

Keempat gadis tersebut adalah, Aruna, Rose, Lisa, dan Mina, ya Mina ikut bersama mereka bertiga, sebenarnya Mina yang ngajak mereka bertiga untuk makan siang di kantin dan iya mereka akhirnya me-nyetujui ajak mina.

"Lorang bertiga mau pesen apa biar gua yang pesenin kalian tunggu sini" Tanya Mina langsung beranjak dari kursi kantin.

"Kalau gua mau Bakso aja deh hari ini sama Minum es teh ada nggak na" Ucap Rose bertanya balik.

"Tenang aja ada, kalau kalian berdua?" Tanya Mina kepada Aruna dan Lisa.

"Kita berdua samain aja sama Ros- eh Ella" Ucap lisa yang hampir saja keceplosan menyebutkan nama mereka.

"Okedeh tunggu bentar ya" langsung meninggalkan mereka bertiga.

Selang beberapa menit akhirnya makan mereka pun datang dengan mina membawa seseorang gadis disampingnya sambil membantu dirinya.

"Sorry ya Na ngerepotin" Ucap Aruna tidak enak hati.

"Gapapa kali santai, ohiya kenalin ini sahabat gua juga Jihyo" Mina memperkenalkan gadis yang ada disampingnya kepada mereka bertiga.

"Jihyo, dari kelas IPS 4" sambil mengulurkan tangannya. "Annesya Jihyo Herdian"

"Ahiya Gua Ella kalau yang di samping gua namanya Aruna dan kalau di sebelah Aruna Itu namanya Ana" Ucap Rose menjelaskan kepada Jihyo.

"Salam kenal Jihyo" sambil menjabat tangan Jihyo.

"Yaudah hayo makan" Kata Mina langsung bersiap makan siap.

~~~~~"""~~~~~

Selang beberapa menit segerombolan para pemuda most Wanted Dateng ke area kantin dengan diiringin teriakan para pemuja fanatik.

"Jungkook makin hari makin Ganteng aja"

"Ka Taehyung sama aku aja hayuk"

"Jimin aku mau kok jadi selingkuhan kamu, asal kamu sama aku"

"Masya Allah Ka Hoshi Kasep pisan euyy"

"Ka Joshua Senyumannya bikin meleleh"

"Wonu Ayok atuh main game bareng sama aku"

Teriak teriakan tersebut sudah terbiasa di dengar oleh Mina dan Jihyo tapi tidak dengan Mereka bertiga yang mendengar teriakan itu membuat mereka jadi risih dan terganggu makan siang mereka, apakah mereka semua yang teriak itu tidak pernah lihat cowo cowo ganteng sampe segitu banget, pikir mereka bertiga.

"Udah Lanjutin aja makannya gausah pedulikan sekitar" Ujar Jihyo seakan tau kalau mereka risih.

Mereka bertiga pun yang mendengar ucapan Jihyo pun hanya mengangguk saja dan lanjut menikmati makan siang hari ini.

Di sebrang meja mereka berlima ternyata ada segerombolan cowo cowo tersebut yang duduk disitu dengan memilih makanan yang akan di makan hari ini.

"Sekarang lu yang mesen Din hari ini, Kemarin kan gua udah tuh" Ucap Jaehyun ke dino.

"Lah bang ga mungkin gua sendiri lah, masa gua bawa segitu banyak makanan harus ada temen gua bang" Jawab Dino kesal protes.

"Yaudah ayo sama gua" Ujar Wonu sambil rangkul dino ke stan makanan.

Setelah Wonu dan Dino pergi memesan makan mereka, Jimin yang ada di sebrang pun langsung melirik matanya tertuju kepada Aruna dengan memberikan senyumannya yang manis melihat adeknya makan dengan lahap hari ini.

ARUNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang