ARUNA 41

35 0 0
                                    

Setelah Tim satu mencari Aruna di bagian atas dan juga bawah kini giliran tim dua yang mencari Aruna dengan masing masing dibagi ada yang dibagian depan dan juga belakang, contohnya sekarang Taehyung dan Jennie yang mencari Aruna di belakang sekolah berdua tempat orang orang yang ingin bolos lewat sini.

Jennie yang melihat sekeliling area belakang sana pun hanya bisa diam mengikuti arah Taehyung Ntah kemana.

"Tae tunggu kenapa, jalannya bisa pelan dikit ga sih"  Kesal Jennie melihat jalan Taehyung yang betapa cepatnya dibanding jalan dia.

Taehyung yang mendengar suara kesal Jennie dari belakang pun langsung berhenti dan menoleh kearah Jennie yang berjalan kearahnya.
"Makanya jalannya jangan kayak kura kura" Ujar Taehyung meledeki Mantan pacar kembarnya itu.

"Pantesan Jisoo mau putus sama lu, orang lu jalannya cepet gini" Gerutu Jennie.

"Nggak nyambung banget, jalan lu sama putusnya gua sama Jisoo" Ucap Taehyung dengan muka yang bingung.

"Nyambungin aja" Ujar Jennie tak mau ngalah.

"Terserah, cepetan yelah lama banget sih" Kesal Taehyung menunggu Jennie yang masih jalan beberapa meter.

"Tunggu kenapa sih, Orang sabar dapat jodohnya juga sabar" Ucap Jennie sambil tersenyum tipis.

"Gua orangnya emosian gimana,Udah ayok cepet" Ujar Taehyung geret dan langsung mengandeng tangan Jennie yang sudah sampe di depan dia.

"Pelan pelan goblok" Umpat Jennie sambil menggeplakan kepala Taehyung.

"Mau pelan gimana lagi Jennie" Pasrah Taehyung dengan sabar sambil mendekatkan Wajahnya didepan wajah Jennie hampir membuat hidung mereka bersentuhan.

Jennie yang kaget melihat Taehyung tiba tiba mendekatkan wajah pun langsung menjauhkan wajahnya dari wajah Taehyung, "Gila lu mau modus lu hah" Kaget Jennie sambil melindungi tumbuhnya.

"Aaa takut banget ada yang mau cabul sama gua" Ucap jennie lagi dengan muka yang dibuat takut.

Taehyung yang melihat tingkah Jennie pun langsung memutar bola matanya malas dan membuang nafas kasar.

"Terserah lu" Ucap Taehyung sambil menyentil jidat Jennie dan langsung meninggalkan Jennie yang sedang drama.

"Bercanda anjir, tungguin Napa" Ucap Jennie sambil mengejar langkah Taehyung yang sungguh cepet itu dengan lari.

~~~~~"""~~~~~

"UNA DIMANA INI GUA LISA, KELUAR GA LU" Teriak Lisa yang mencari di bagian Taman yang luas bersama Jungkook.

"ARUNA" Teriak Jungkook dengan keras.

"ARUNA GA LUCU AH KALAU EMANG LU ILANG BENERAN" Teriak Lisa yang sudah frustasi.

"Kalau cape istirahat dulu, nanti kita lanjut lagi nyarinya" Ucap Jungkook sambil memberikan Minum ke Lisa yang sudah kelelahan.

"Gua ga capek, Gua ga bakal capek kalau cari sahabat gua" Ucap Lisa dengan kekeh.

"Gausah ngeyel muka lu udah pucet, kalau lu pingsan malah tambah ribet lagi, dan malah buang buang waktu nantinya kasihan Aruna" Ucap Jungkook sambil menarik paksa Lisa untuk duduk yang sudah disediakan.

"Aruna juga gamau ngelihat sahabatnya sakit nanti" Lanjut Jungkook.

"Gua pengen aruna cepet cepet ketemu itu doang' Ucap Lisa menerima minum dari Jungkook.

ARUNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang