Setelah mendengar penjelasan dari Mina pun mereka semua sedang terdiam dalam pikirannya masing masing.
"Jadi kalau emang disekitaran sekolahnya aja ga ada Aruna kita mau cari kemana" Tanya Nayeon yang memulai obrolan.
"Pastinya ga jauh dari sekitaran sekolah, percaya sama gua" Ucap Dokyeom yang meneliti penjelasan Mina tadi.
"Telpon Daddy aja ga sih bang" Tanya Hoshi yang memikirkan ini dari tadi.
Mereka yang mendengar ucapan Hoshi pun tambah bingung dan juga Heran.
"Kalau kita telpon Daddy sekarang yang ada malahan Daddy marah sama kita shi" Jawab Jimin yang membayangkan apa yang terjadi nanti.
"Justru itu lebih baik kita dimarahin Daddy nantinya. dari pada Aruna ga ketemu ketemu bang" Ujar Wonu yang sedari tadi nyimak.
"Daddy siapa? Daddy Aruna?" Tanya Jihyo dengan penasaran.
Jimin dan keempat adeknya yang mendengar pertanyaan itu pun sontak diam, mau jawab apa dia, mereka lupa bahwa Aruna masih menyamar belum Aruna sepenuhnya.
"WOI Diem aja cepetan gerak dikit kek, takut kenapa kenapa ini Aruna" Ucap Dokyeom khawatir.
"Ehiya Daddy Aruna" Jawab Jimin dengan seadanya.
"Yaudah untuk urusan itu nanti aja, sekarang kita cari Aruna dalam 2Tim oke" Jelas Joshua Mengalihkan topik pembicaraan tersebut.
"Yaudah boleh tuh" Setuju Taehyung
"Terus kita bolos gitu?" Tanya Mina kepada mereka.
"Bolos sehari ga membuat lu bodoh juga kali na" Ucap Minghao dengan mulut pedesnya.
"Oke jadi kita buat 2 tim nih ya" Final Kai.
"Biar adil ditentuin aja sama lu" Ucap Jungkook menunjuk Rose yang dari tadi nenangin Sahabatnya.
"Gua punya nama" Ucap Rose dengan Dingin.
"Oke Tim 1 ada Gua, Jimin, Joshua, Jisoo, Mingyu,Mina, Hao, Jaehyun, dino, Kai, Irene, Dokyeom" Jelas Rose.
"Tim 2 ada Ana, Taehyung, Wonu, Hoshi, Jihyo, Nayeon, Jennie, Tessa, Cila, sela, D.o, Eun woo, Jungkook" Jelas Rose kedua kali.
"Gimana adil ga, ada yang keberatan? kalau ada yang keberatan gausah ikut nyari" Ucap Rose dengan muka datar.
"Oke deal" Mereka serempak yang setuju dengan tim masing masing, untung saja Suasana kantin sedang sepi bell sudah berbunyi lima belas menit yang lalu.
"Jadi kita cari seluruh sekolah sini dari atas sampe bawah, dari belakang ke depan, kita cari secara detail ruang ruangan disini" Jelas Hoshi mengatur strategi.
"Nanti kalau ketahuan Bu guru atau Pak Guru gimana" Ucap Jihyo takut ketahuan oleh guru guru disini.
"Tenang aja, nanti gua bilang sama kepala sekolah, gampang lah" Kata Hoshi dengan tengil.
"Gua percaya kok" Ucap Jungkook sambil bertosan dengan Hoshi.
"Tim satu, cari dibagian atas sampai bawah, sudut sudut mana aja, kayak ruang laboratorium atau semacamnya cari aja, untuk yang tim kedua kalian bisa cari bagian belakang sekolah atau depan sekolah, apapun ruang yang ada dibelakang dicari oke" Ucap Eunwoo Dengan jelas.
"Oke kalau gitu yuk mencar" Ajak Irene yang langsung keluar dari area kantin menuju tempat yang sudah dibicarakan.
~~~~~"""~~~~~
Di tim satu mereka sedang mencari bagian atas dan juga bagian bawah, Rose yang mencari dibagian atas bersama Jimin, Joshua, Jisoo,Mina, dan Hao, dan untuk di bagian bawah ada Jaehyun, dino, Kai, Irene, Dokyeom dan Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUNA
RandomMenceritakan sosok gadis cantik yang mempunyai 10 abang dan juga sahabat-sahabatnya yang super baik!