ARUNA 34

34 0 0
                                    

Mereka yang melihat muka Taehyung yang sudah babak belur pun kaget.
Dengan siapa anak ini berantem sampai babak belur begini.
Taehyung yang menjadi pusat perhatian sama mereka pun bodo amat nanti lagi cerita yang menting dia melihat kondisi adeknya dulu.

"Dimana Aruna Jim" Tanya Taehyung dengan khawatir. Jisoo yang melihat Mantannya itu sedang mengkhawatirkan seseorang tersebut ada sedikit cemburu di dalam lubuk hatinya.

"Ada didalam" jawab Jimin, Yang langsung mengekori kembarannya itu takut rahasia adeknya bocor kan berabe diikuti yang lain.

Taehyung yang melihat adeknya terbaring lemah di atas tempat tidurnya pun lemas, Dengan cepat Taehyung menyingkirkan Jihyo yang ada didekat situ dan langsung memeluk adeknya itu dengan perasaan yang sungguh menyesal.

"Mana yang sakit bilang" Ucapnya bertanya berbicara kepada adeknya itu sambil mengelus rambut panjang adeknya.

"Nggak ada, cuman pening aja, sama badannya pegel sedikit nanti diurut juga sembuh" Jawab Aruna menyakinkan abangnya itu.

Aruna yang melihat memar ungu di pipi abangnya itu langsung memegangnya dan membuat sang empu kesakitan.

"Ini kenapa? Berantem? sama siapa? kenapa ga diobatin ini" Cecar Aruna berturut-turut sambil mengusapkan tangannya di pipi abangnya itu.

"Sakitt" Rengek Taehyung yang menelusup kan wajahnya di cengkeruk leher Aruna.

Jisoo yang melihat adegan itu didepan matanya tersebut yang mengingatkan kembali masa lalunya dengan Taehyung dia pun langsung pergi dari situ.

Jennie Dkk yang melihat Jisoo pergi itu pun langsung menyusul sahabatnya, Jennie tau mungkin saja Jisoo cemburu melihat Kedekatan antara Taehyung dengan Aruna.

Mereka semua Yang ada disana melihat kejadian tersebut pun malahan kaget melihat Kedekatan Aruna dengan Taehyung.
Melihat Abangnya yang sudah begitu pun Hoshi berinsiatif mengajak mereka semua keluar dari situ, takut ketahuan kan nambah kaget mereka.

Melihat Semuanya Sudah pergi tinggal Dia dan Taehyung pun, Aruna langsung menanyakan keabangnya itu. "Kenapa bisa memar gitu" Tanya Aruna dengan pelan.

"Abang berantem" Tanya Aruna yang hanya dijawab anggukan saja oleh Taehyung.

"Kenapa berantem" Tanya Aruna lagi kepada abangnya itu.

Taehyung yang ditanya itu pun langsung bangun dari pelukan adeknya itu. "Abang ga terima adek digituin sama mereka apalagi sampai jatuh dari tangga Abang ga terima" Ucap Taehyung dengan Kesal.

"Makanya Abang langsung balas lagi kemereka apa yang mereka lakuin terhadap adek" Ucap Taehyung dengan membela adeknya itu.

"Iyaa terus kenapa Abang nangis" Ledek Aruna yang melihat abangnya itu mengeluarkan air matanya.

"Sakittt pipi Abang dek" Sambil memeluk lagi.

"Udah tau sakit kenapa Abang malah berantem, kalau udah ajak berantem Abang harus kuat dong" Ujar Aruna meledeki abangnya.

"Bodo amat, Pokoknya sakit ini loh" Rengek Taehyung.

"Haha iya iya, minta ka Jisoo obatin atuh" Ucap Aruna yang ide jailnya muncul.

"Dia cuek dek, dia udah punya cowo, masa Abang minta obatin sama cewe yang udah punya cowo, nanti disangka Abang PHO lagi" Ucap Taehyung dengan Jujur.

"Hahaha iya yaudah sih adek obatin, ambil obatnya" Aruna menyuruh abangnya mengambil obat untuk pereda nyeri di pipi.

Setelah diobati, dan juga Aruna merasa cukup Enakan, mereka berdua akhirnya diizinkan pulang terlebih dahulu dan beristirahat dirumah, sebenernya yang diizinkan pulang itu Aruna doang, tapi akal akalan abangnya itu yang membuat dia juga akhirnya pulang.

~~~~~"""~~~~~

Istirahat pun tiba mereka semua Berkumpul di kantin dengan menyantap makan siang, Jungkook yang merasa kekurangan sahabat itu heran kemana nih anak.

"Bang Taehyung kemana dah" Tanya Jungkook sama Hoshi.

"Bang Taehyung nganterin Aruna pulang" Jawab Hoshi.

Jisoo yang mendengar bahwa Taehyung nganterin Aruna pun langsung berhenti makan sebentar, kenapa sakit banget denger Taehyung nganterin cewe lain, padahal dia dan Taehyung bukan siapa siapa lagi.

"Gua tau, lu cemburu kan" Ucap Jennie pelan di telingan Jisoo.

Jisoo yang mendengar ucapan Jennie pun mendelik tajam ke arah Jennie "Mana ada begitu" Ngelak Jisoo.

Jennie yang melihat Jisoo ngelak pun hanya tersenyum saja, kenapa ga jujur aja sih sama perasaan sendiri kalau masih ada rasa sayang dan cinta.

"Emang Taehyung sama Aruna lagi Deket Tah" Tanya Eun Woo tiba tiba saja.

"Nah itu gua juga mikirnya begitu, kapan mereka deketnya padahal setiap kita ngumpul ada bang Taehyung kan, ga pernah pergi juga kemana kemana kan" Tanya Jaehyun dengan penasaran.

Jimin, Joshua, Hoshi dan Wonu yang sedari mendengar percakapan mereka pun hanya diem saja tak menanggapi apapun, nanti kalau mereka bilang ke dia orang malah ga percaya juga mereka.

"Ya mungkin aja emang dia orang Deket tapi kita gatau, kan namanya privasi orang jadi ga selalu kita mesti tau kan" Sahut Wonu yang berusaha untuk menjawab pertanyaan penasaran mereka.

"Bisa jadi sih, ntah kita juga gatau kapan deketnya mereka, bisa jadi pas waktu diluar sekolah kan" Ujar Nayeon menyetujui ucapan Wonu.

Mereka yang mendengar pernyataan Wonu dan nayeon pun menganggukkan kepalanya tandanya mereka mengerti.

Jisoo yang mendengar itu pun ada sedikit rasa sakit dihatinya dia juga Bingung, dengan selesai makannya Jisoo pamit ke mereka menuju toilet.

"Gua mau ke toilet sebentar" izin Jisoo dan bergegas meninggalkan area kantin menuju toilet.

Mereka yang melihat kepergian Jisoo pun terheran juga melihat tingkah sang sahabatnya, kenapa harus cemburu kalau memang dihatinya sudah ga cinta lagi pikir mereka semua.

(Ekspresi wajah Jisoo saat mendengar bisikan Jennie)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ekspresi wajah Jisoo saat mendengar bisikan Jennie)

Kayaknya ini part yang terpendek deh hehe tapi semoga kalian enjoy!!!!! JANGAN LUPA VOTE YAA GUYSSS

ARUNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang