Sehabis acara foto-fotoan mereka semua sedang berkumpul diKantin dengan suasana yang sangat ramai sekali.
"Kenapa canggung banget sih. Santai aja kali ka" Ujar Aruna yang sedari tadi memperhatikan sekeliling tempat yang dia duduki sekarang.
Mereka yang mendengar itu hanya menganggukan kepalanya saja. "Bukan apa apa takut lu risih aja".
Mendengar perkataan Dino pun aruna menjadi bingung. "Risih?!. Kayak sama siapa aja"
"Gimana kalau nanti malam kita nongkrong semua" Usul Aruna kepada mereka semua.
"Boleh aja. dimana" Tanya Rose.
"Dicafe biasa kita aja gimana" Tanya Kai balik.
"Boleh aja yuk. sekitar jam 7an gimana" Aruna meminta persetujuan dari mereka.
Dengan tersenyum Aruna bilang. "Santai gua traktir sepuasnya".
"DEAL" Teriak Dino, Jaehyun, Eunwoo, dan Nayeon bersamaan.
"Gilak kalau denger gratisan aja laju sikampret ini" Jungkook tak habis pikir dengan sahabatnya.
"Siapa yang tidak tergiur oleh yang namanya gratis. Ya gass aja lah mumpung ditraktir ya ga bro" Ucap Nayeon melirik kearah Dino, Jaehyun, dan Eunwoo.
"Gua Setuju apa ka lu" Ujar Jaehyun sambil tosan dengan Nayeon.
"Fix berarti nanti malam nongkrong kan" Lisa memastikan mereka semua.
Mereka semua mengangguk. "Adek nanti sama Abang ya" Kata Joshua.
"Gak ada, adek sama gua. lu nah sama Jennie" Ucap Hoshi asal.
"Lah apa maksudnya anjir" Bingung Taehyung.
"Tau gak jelas anaknya" Kesal Joshua.
"Jen, Noh si Joshua suka sama lu, Soalnya waktu itu bilang jodoh dia masih belum bisa moveon dari masa lalunya, kan berarti lu" Jelas Hoshi yang mengingatkan ucapan abangnya tempo lalu.
Jennie yang denger itupun melirik sedikit kearah Joshua yang sudah diliputi rasa kesal.
"Mulutnya jangan asal ngejeplak bisa gak sih" Kesal Joshua yang tangannya mencomot bibir Hoshi.
"Tapi kan yang disini susah moveon bukan ka Jennie aja kali bang" Ujar Dino tiba tiba.
"Ka Jisoo aja belum moveon dari bang Taehyung" lanjut dino dengan menyengir.
"Ehh keceplosan duh" Ucap Dino sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal.
"Eh ini udah jam pulang kan ya" Tanya Jihyo mengalirkan suasana yang sempat tegang.
"Iya kita pulang cepat" Jawab Minghao.
"Gua balik duluan ya guys, soalnya ada janji sama ibu mau kesalon" Pamit Jihyo.
"Bawa kendaraan ga lu Hyo" Tanya Irene.
"Gak ka, tapi gua bisa pesan grab kok ka" Jawab Jihyo memang dia lagi tak membawa motor kesayangannya soalnya lagi bengkel.
"Yaudah lu sama Eunwoo aja, sayang duitnya kalau lu pesen grab" Sahut Nayeon karena tau sahabat suka sama Jihyo.
"Gausah ka, nanti ngerepo-" Ucapan Jihyo terpotong dengan suara berat didepannya dan langsung mengandeng Tangannya.
"Gua ga ngerasa direpotin, malahan gua seneng direpotkan tandanya gua ada gunanya" Jawab Eun Woo sambil tersenyum.
"Yaudah yuk, balik duluan ya guys, ketemuan langsung dicafe biasa nanti malam bye" Yang langsung keluar sambil bergandengan tangan bersama Jihyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUNA
RandomMenceritakan sosok gadis cantik yang mempunyai 10 abang dan juga sahabat-sahabatnya yang super baik!