Bel jam pulang pun berbunyi nyaring di penjuru kelas dan juga sekolahan. Siswa dan siswi pun berhamburan pulang menuju gerbang dan keparkiran mengambil kendaraan masing-masing.
Dua orang laki-laki pun berjalan beriringan menuju parkiran. "Nanti gua lihat catatan punya lu ya hao" kata jaehyun.
Dengan cepat minghao pun melirik kearah jaehyun dengan sinis. "Makanya jangan tidur dikelas bodoh".
Jaehyun pun mengeluarkan cengirannya. "Hehe ngantuk banget, gua kayak didongengin sama bu astuti".
"Ngeles aja lu, bilang aja malas" Ucap minghao dengan menyenggol bahu jaehyun dan berlari ke parkiran.
"Tau aja deh kamu" Teriak jaehyun sambil menyusul minghao.
"Lama amat lu keluar bang" Tanya dino yang baru saja melihat minghao.
"Biasa abis didongengin sama bu astuti" Jawab jaehyun sambil mengatur nafasnya.
"Lu orang semua lihat dokyeom sama mingyu gak sih, soalnya tadi dia gak masuk kelas" Tanya Jungkook kepada yang lain siapa tau mereka ngelihat mereka berdua.
"Gak, puguan juga eunwoo gak masuk kelas tadi, gua kira bolos sama kalian" Jawab minghao.
"Memang tadi ka dokyeom abis dari mana ka?" Tanya aruna dengan penasaran.
"Dia abis latihan basket sama abang kok dek, tapi abang duluan yang kekelas tadi" Jawab Joshua yang tak ingin adeknya khawatir.
"Gelagat dia juga aneh hari ini" Kata Kai yang membuat mereka menjadi tanya-tanya.
"Berarti bukan gua aja yang merhatiin dia" Sahut jungkook.
"Mungkin dia lagi lelah kook" tebak taehyung sambil melirik kearah adeknya sedang khawatir.
"Kalau pun dia lelah masa mukanya kelihatan murung bang" Jawab dino yang merhatiin dokyeom.
Aruna yang mendenger itu pun khawatir, tidak biasanya ka dokyeom begitu, memang dirinya tak melihat dokyeom seharian ini. Berangkat sekolah tadi bersama bang joon.
Biasanya memang dirinya jemput dengannya untuk berangkat bareng tapi tadi pagi dia bilang bahwa ia tidak bisa menjemput. Dan juga dirinya tadi tak melihat keberadaan ka dokyeom di kantin, biasanya ia menjemput dirinya dikelas untuk kekantin bersama tapi tadi sama sekali tidak kelasnya.
"Walaupun dia lelah pasti ka dey gak akan menunjukannya dan pastinya menghibur kita, kalian tau itu kan" Sahut aruna yang sedari tadi diam dengan pikirannya.
"Yasudah kita pulang dulu, nanti kita chat di grup aja atau gak telpon mereka berdua" Tutur Jimin yang diangguki mereka semua.
"Pulang sama siapa" Tanya jungkook lisa.
"Aku naik taxi" jawabnya dengan pelan.
"Aku gak akan marah kok, pulang sama aku ya, tapi mampir dulu ke toko perhiasan punya pipi ya" Ucap jungkook sambil mengelus rambut pendek lisa dengan lembut.
Lisa pun menganggukan kepalanya setuju. "Yaudah yuk kita masuk kemobil" ajak jungkook dengan membukan pintu depan mobil untuk lisa dan kembali menutupnya.
"Gua duluan ya bang" Teriak jungkook yang diangguki mereka semua setelah itu mobil silver itu pun melaju keluar dari area sekolahan.
"Josh" Panggil jisoo yang melihat joshua akan menaiki motornya.
Joshua yang dipanggil pun menoleh kearah jisoo sambil menaikkan alisnya.
"Gua boleh bicara sama lu berdua, hanya gua sama lu gak ada yang lain, boleh" Tanya jisoo sambil menunggu persetujuan joshua.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUNA
RandomMenceritakan sosok gadis cantik yang mempunyai 10 abang dan juga sahabat-sahabatnya yang super baik!