Sesampainya dirumah Taehyung langsung merebahkan tubuhnya dikasur empuk miliknya sambil tersenyum sendiri.
Sambil mengeluarkan Ponsel dan melihat beberapa foto dirinya dan juga Jennie yang seperti sepasang kekasih.
Berkat bantuan dino mereka berdua bisa foto berdua dengan embel embel Taehyung mentraktir dino sepuasnya besok, hanya diketahui oleh Taehyung dan juga dino saja Jennie tidak tau menahu.
sthvdercy
❤️ 10.823 like
sthvdercy You + Me☁️Komentar dinonaktifkan.
~~~~~"""~~~~~
Setelah memposting foto terbaru di Instagramnya. Taehyung menjadi pusat perhatian seluruh siswa Bina Bangsa Indonesia.
Soalnya yang mereka tau adalah, Taehyung ini masih belum bisa moveon dengan Jisoo. Makanya mereka kaget melihat postingan terbaru dari sang gamon ini.
"Lu pacaran ya bang sama Jennie" Tanya Mingyu penasaran sama halnya yang lain. Soalnya dia juga lihat postingan terbaru dari Taehyung.
"Gak" Singkat Taehyung.
Mereka semua bingung dengan jawaban Taehyung. kalau ga pacaran kenapa harus diposting.
"Terus, Kenapa lu posting foto berdua sama Jennie" Tanya Jaehyun"Lucu aja" Singkatnya lagi.
"Mustahil banget deh bang kalau cuman lucu, pasti ada udang dibalik bakwan" Heran Jungkook tidak percaya.
"Kalau gak percaya kalian tanya aja sama Jennienya, Lu sekelas kan hyun, nah lu tanya deh sama dia" Ucap Taehyung meninggal mereka semua menuju lantai atas.
"Gampang dah kalau nanya itu, sana kekelas masing masing" Kata Hoshi langsung menuju arah kelasnya.
~~~~~"""~~~~~
Jam istirahat kedua pun sudah berbunyi yang akhirnya mereka semua berhamburan ke arah kantin ingin perutnya meminta diisi.
Jennie, Irene, Nayeon yang sudah ada dikantin pun memilih tempat duduk yang paling pojok biar nyaman.
"Jen" Panggil Irene.
Jennie yang dipanggil langsung melihat kearah Irene. "Kenapa" Jawab Jennie.
"Eum gua mau nanya" Ujar Irene.
Mendengar itu Jennie menganggukkan kepalanya saja tandanya siap ditanya.
"sebenarnya lu pac-"
"Permisi Kaka Kaka ini pesanan baksonya" Nayeon memotong pembicaraannya Irene dengan Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUNA
RandomMenceritakan sosok gadis cantik yang mempunyai 10 abang dan juga sahabat-sahabatnya yang super baik!