Setelah mengantarkan jisoo pulang dengan selamat, joshua pun memakirkan motornya digarasi dan langsung menuju kearah kamarnya dengan senang dan tidak lupa senyuman manisnya tidak pudar setelah mengantarkan jisoo.
"Widih anak bujang mommy senyum-senyum sendiri kayak habis kasmaran" Celutuk Mommy mira dari arah ruang keluarga yang menemani adek bungsunya lagi nonton kartun dua bocah botak.
Dengan cengiran khasnya joshua pun menyalimi mommy mira. "Hehe mommy bisa aja".
Mommy mira pun tersenyum sambil mengelus rambut anaknya "Mandi gih, abis itu nanti kita makan malam yah" Tutur mommy mira.
Joshua menganggukan kepalanya dan langsung berpamitan, tapi sebelum itu dia menghampiri adeknya untuk dijahili.
Joshua pun dengan cepat mencium pipi adek bungsunya dengan gemas dan langsung pergi dari sana dengan cepat sebelum adeknya mengamuk. Aruna yang di ganggu acara nontonnya itu pun berdecak marah.
"CK, ABANG!!!!" Teriaknya dengan marah.
Mommy mira yang melihat kedua anaknya hanya menggelengkan kepalanya saja, yang satunya jahil yang satunya gak mau diganggu sehabis pulang sekolah.
~~~~~"""~~~~~
Kejadian sebelum pulang kerumah
Aruna yang mood lagi kacau gegara chat tidak dibalas oleh dokyeom pun tentu marah dan juga khawatir.
Masih berusaha aruna pun menghubunginya lagi dengan memberikan pesan kepada dokyoem
Tidak ada balasan sama sekali dari dokyeom pun aruna langsung membuat kasar handponenya ke arah kasurnya dan langsung menuju kearah ruang keluarga yang sedang menonton acara berita.
"Mom" panggil Aruna yang langsung memeluk mommy mira.
Dengan mengelus rambut anaknya dengan lembut mommh mira bertanya. "Kenapa anaknya mommy ini hm"
Aruna menggelengkan kepalanya "Tidak ada"
"Adek gantian ya mom, mau nonton upin ipin yah" Izinnya untuk mengganti chanel Tv.
"Hm gantilah sayang" Setuju mommy tersenyum.
Setelah itu dirinya tenang sebelum diganggu oleh abang ketujuhnya itu yang membuat dia marah.
~~~~~"""~~~~~
Notif hp joshua.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUNA
RandomMenceritakan sosok gadis cantik yang mempunyai 10 abang dan juga sahabat-sahabatnya yang super baik!