Mina yang penasaran pun dia bertanya kepada temen disampingnya itu.
"Ada apa sih emang" Tanya Mina penasaran.
"Lah lu gatau? itu si Aruna temen lu katanya pingsan, terus itu ditemuin sama ka Dokyeom di kamar mandi" Jawab Fela temen sekelasnya.
"Makanya mereka semua pada teriak pas ka Dokyeom gendong Aruna dengan bridal style" Jelas Fela melihat kejadian tadi.
"Terus Aruna dibawa kemana?" Tanya Mina
"Ohitu katanya dibawa rumah sakit" ucap Fela.
"Oke makasih yah" Ucap Mina langsung bergegas balik ke arah kantin menyusul Lisa dan Rose.
"AYOK CEPATAN ANJING MAKANANNYA" Teriak Mina kepada mereka berdua.
"Kenapa sih teriak teriak gaenak dilihat tuh" Ujar Lisa mengamati mereka semua yang melihatnya kearah mereka.
"Bodo amat gua ga peduli ini lebih penting goblok" Kesal Mina dengan panik.
"Kenapa ceritain lu abis liat dari sana malah kesini teriak teriak" Ucap Rose melanjutkan makannya.
"ARUNA" Kata Mina.
"Iya gua tau nanti kita nyusul Aruna" Ucap Lisa yang belum tau.
"Bukan itu anjing. tapi Aruna, Aruna dia pingsan dikamar mandi terus itu dia sekarang dibawa kerumah sakit" Jelas Mina kepada mereka semua.
Mereka berdua yang mendengar Aruna pingsan pun langsung kaget dan berteriak "APAAA" Ucap bersamaan.
"Kenapa lu gabilang Mina, astaga kok bisa" Panik Lisa yang tau sahabat pingsan itu.
"Gua udah bilang tapi lorang berdua sibuk makan anjing" kesal Mina.
"Udah ayok jangan berantem tolol, kita jemput Aruna sekarang" Ucap Rose melerai mereka berdua dan bergegas ke menyusul Aruna.
"Kita naik apa bego kesananya" Tanya Mina orang dia cuman bawa motor mana cukup masa bonceng bertiga kan gaboleh.
Sebenernya Rose sudah mengabarinya langsung kepada sekertaris itu setelah mendengar Aruna masuk rumah sakit, dan juga menyuruh bawain mobil kesekolahnya.
"Udah gampang ayok cepetan" Ajak Rose Langsung kearah parkiran elite.
Setelah melihat Sekretarisnya itu ada diparkiran rose langsung menghampirinya.
"Maaf nona ini dia mobil yang anda butuhkan, untuk nona Aruna dia ada dirumah sakit Farma semesta" Jelas Sekretaris Rose itu dengan lengkap.
"Baik Terima kasih Reno" Ucap Rose.
"Ayok cepetan masuk bodoh" Ajaknya melihat sahabatnya itu yang sedari tadi diam.
Mina yang sedari tadi dimobil pun hanya diam saja, dia memikirkan apa yang dilihat saat kejadian diparkiran untuk para petinggi disana.
Pikiran dia belum juga berjalan, kok bisa rose punya mobil, dan itu dia menaro di tempat parkiran khusus untuk anak anak yang kalangan atas.
Bukannya mereka itu katanya hanya kalangan bawah? kenapa bisa mereka menaiki mobil yang kalo dilihat sungguh elit.
"Gausah dipikirin tentang tadi nanti gua jelasin kok yang penting kita melihat keadaan Aruna dulu" Ujar Rose yang tau apa yang dipikirkan Mina.
"Ehiya La" Ucapnya langsung memikirkan Aruna.
~~~~~"""~~~~~
Setelah sampai dan memakirkan mobilnya itu mereka bertiga bergegas masuk ke rumah sakit itu dan menuju meja resepsionis.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUNA
RandomMenceritakan sosok gadis cantik yang mempunyai 10 abang dan juga sahabat-sahabatnya yang super baik!