Setelah pelajaran pertama mereka semua langsung bergegas memasuki alat tulis yang tadi keluarkan kedalam tas. Dan langsung berhamburan ke luar untuk sekedar mengisi sedikit perut mereka.
"ASSALAMUALAIKUM WR WB. KEPADA SELURUH SISWA DAN SISWI BINA BANGSA INDONESIA UNTUK SEGERA KEAULA SEKARANG"
"Saya ucapkan sekali lagi, KEPADA SELURUH SISWA DAN SISWI BINA BANGSA INDONESIA UNTUK SEGERA KEAULA SEKARANG atas perhatiannya Terima kasih wassalamu'alaikum"
Setelah mendengar pengumuman tersebut mereka semua langsung bergegas menuju ke aula.
"Yuk aula" Ajak Eun Woo kemereka semua.
"Emang ada apa lagi bang" Tanya Dino ke Hoshi.
"Ada apa lagi gimana" Bingung Hoshi.
melihat kebingungan Hoshi pun Dino langsung melengos pergi begitu saja, percuma nanya kalau tidak ada hasilnya.
Sesampainya di aula mereka semua melihat ketiga perempuan yang sudah duduk di depan sana dengan cantik sambil melihat kearah murid yang sudah ada disana.
"Mereka bertiga ini agaknya siswa pertukaran sekolah lain ga sih, soalnya mereka duduk dibangku Aruna, Ella, Sama Ana" Tanya Mina yang membuat mereka juga penasaran siapa gerangan yang ada didepan kecuali Jimin dan keempat adeknya.
"Soalnya Aruna, Ella, dan ana kan ga ada, kalau untuk Aruna mah kan lagi penyembuhan, nah kalau Ella dan ana kan udah dua hari ga masuk jadi kan masuk akal" Jelas Mina.
"Agaknya sih gitu lihat aja dah, Bidadari gaboleh di anggurin" Kata Mingyu.
Setelah menunggu beberapa menit mereka semua dikejutkan dengan seluruh keluarga Aldercy yang datang kesekolah mereka.
"Lah bang itu bang Han" Tunjuk Minghao ke Joshua.
"Lah iya" Ucap Joshua seadanya.
"Ada Apasih sampe semua keluarga lu pada datang" Tanya Kaisar ke Taehyung.
"Lihat aja dewek" Singkat Taehyung.
Aruna yang melihat keluarga pada datang juga kaget, astaga apakah harus datang semuanya cuman karena mau memperkenalkan dirinya ke murid disini.
Murid murid yang ada disana tak kalah kaget. Jarang banget seluruh keluarga besar Aldercy pada datang kesini dan tak lupa banyak kamera dimana mana atau seperti wartawan.
"Gila effort tuh cewe bertiga keren banget menurut gua" Kagum Jungkook yang melihat sekitar sudah banyak kamera yang sudah siap dan tak lupa bodyguard yang sudah siap siaga menjaga.
"Bahkan lu juga bisa Bodoh, jangan kayak orang dusun" Ucap Minghao.
"Iya juga sih" Cengir Jungkook.
"Kok bang Jin ga ikut" Tanya Kai bingung.
"Sibuk kali" jawab Wonu singkat.
"Mohon perhatiannya anak anak" Ucap Kepala sekolah.
Yang langsung seketika hening. dan langsung berfokus didepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUNA
RandomMenceritakan sosok gadis cantik yang mempunyai 10 abang dan juga sahabat-sahabatnya yang super baik!