ARUNA 42

32 0 0
                                    

"Udah sore juga ini, gimana masih mau cari sekali lagi" Tanya Eunwoo yang melihat mereka dari tadi diam saja sejak kepergian Joshua dan Jisoo.

"Istirahat dulu pulang, makan mandi bebersih sama sholat magrib dulu, nah habis itu kita cari lagi kesini, pokoknya nanti ngumpul dirumah Jimin" Jelas Irene mengintruksikan mereka takutnya pada cape kan.

"Yudah gua setuju, yang lain gimana, kalau memang gamau nyari lagi gapapa kok" Tanya Kai melihat satu persatu temen temennya.

"Kalau kita mah pastinya setuju, kalau lu gimana saa, do, cil,sel" Tanya balik Jungkook bertanya sama mereka berempat.

"Gua setuju kok" Tessa menyetujui sambil melihat kearah temen temennya

"Kalau Tessa ikut, gua ngikut" Ujar D.o

"Gua ikut juga, sama Sela juga" Ucap Cila menganggukan kepala.

"Oke jadi kita buat grup ya biar enak komunikasinya oke" Ucap Jaehyun yang di anggukin mereka semua.

"Yasudah Ayuk kita pulang" Ucap Minghao bergegas untuk keparkiran.

Setelah sampai di parkiran mereka pun akhirnya menaikin kendaraan masing masing, tapi tidak dengan Lisa dan ketiga sahabatnya.
Mereka yang melihat Lisa dkk belum dijemput pun berinisiatif untuk menumpangkan mereka ya soalnya udah sore banget.

"Ada yang jemput ga" Tanya Mingyu melihat mereka berempat.

"Kalau ga ada kita orang bisa anterin kok" Kata Minghao dengan menawarkan mereka.

"Gausah takut ngerepotin" Tolak Jihyo

"Santai aja kali cuy udah Ayuk cepet naik" Ucap Mingyu menyuruh mereka menaiki motor mereka.

Dengan Rose yang di bonceng Jimin, Lisa dengan Jungkook,Mina Sama Hao, dan terakhir Jihyo bersama Eun Woo.

Jennie yang melihat Jimin membonceng Rose pun ada rasa cemburu dihatinya, aturan dia yang sekarang dibonceng jimin, tapi apakah daya dia yang mutusin jadi dia harus berpura-pura baik baik saja di depan temennya.

"Muka lu santai aja kali ngelihat Jimin boncengin rose, cemburu ya lu" Ledek Taehyung yang melihat dari spion motornya melirik dikit kearah Jennie yang dibelakang dia.

"Enak aja lu, mana ada. biasa aja kali, sesuka dia, kan dia udah ga sama gua" Jelas Jennie sambil memukul helm Taehyung dengan perasaan yang campur aduk.

"Santai aja kali gitu amat mukanya" ledek Taehyung lagi Sambil menambah kecepatan motornya yang melewati mereka semua.

Jennie yang belum siap Taehyung ngebut pun akhirnya dia secara reflek memeluk pinggang Taehyung dengan kencang dan juga kaget bersamaan.

Mereka yang melihat Taehyung melewati mereka pun kaget bukan main cuy, seorang Taehyung mana mau ngebut dan juga apa tadi mereka lihat Jennie meluk pinggang Taehyung pemandangan sungguh langkah.

"Anjir pelan pelan ege" Ujar Jennie dengan teriak sambil mencubit pelan perut Taehyung.

"Soalnya biar lu ga liat Jimin lagi boncengin Ella, jadi makanya gua nambah kecepatan tadi" Jawab Taehyung sambil melirik spion motornya

"Kalau gua bilang, malah nanti lunya gamau pegangan jadi gas aja langsung hehe" Lanjut Taehyung dengan Jail.

"Gelo" Teriak Jennie sambil menggeplakan helm Taehyung dengan sedikit kencang.

Jennie yang ngelihat niat baik Taehyung dengan cara yang jail itu pun dia tersenyum tipis sangat tipis mungkin Taehyung gabakal tau kalau dia senyum.

~~~~~"""~~~~

ARUNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang