BRAKKKKK.
Suara Gebrakan meja yang keras pun menjadi pusat perhatian seluruh siswa yang ada di kantin itu tak terkecuali Mos Wanted dan Primadona yang ada disitu langsung tertuju meja yang di duduk Tessa Dkk.
Lisa yang seluruh tubuhnya sudah diselimuti Emosi itupun langsung Menarik kerah baju Tessa dengan kuat.
"KASIH TAU GUA SEKARANG DIMANA ARUNA ANJING" Teriak Lisa dengan keras yang langsung menjadi pusat perhatian mereka semua.
"LEPASIN GUA ANJING" Ujar Tesa dengan Keras berusaha melepaskan Tangannya Lisa di kerah bajunya yang hampir saja mencekik dia.
"GUA GABAKAL LEPASIN LU, KECUALI LU BILANG SAMA GUA DIMANA ARUNA SEKARANG BANGSAT" Teriak Lisa sambil mencekik leher Tessa dengan kuat.
"Maksud lu apasih anjing" Bingung Tessa dengan melepas cekikan Aruna yang ada dileharnya susah payah.
Rose yang melihat Tessa kesusahan itu pun langsung melerai Lisa dengan susah payah.
"Lisa berhenti" Ucap Rose dengan menenangkan sahabatnya.
"GUA GA BAKAL BERHENTI, TERKECUALI IBLIS INI BILANG DIMANA ARUNA" Teriak Lisa yang semakin menjadi mencekik Tessa.
"Gu--a Ng-ggak taa--u di--mana Aru--na" Ucap Tessa dengan sedikit tersendat sendat ngomongnya.
D.o yang melihat Kekasih yang dicekik pun tak terima dan langsung menuju kearah Lisa, dengan kuat D.o langsung mendorong Tubuh Lisa ke lantai.
"MAKSUD LU APA ANJING, MAU BUAT MATI ORANG HAH" Teriak D.o dengan emosi.
Jungkook yang posisi dekat dengan jatuhnya Lisa pun langsung membantu dia berdiri.
"DIA MEMANG PANTES UNTUK MATI ANJING" Teriak Lisa langsung menyerang kembali Tessa tetapi dihalangin oleh D.o
Teriakan Lisa yang tadi pun langsung menjadi pusat perhatian mereka kembali dan juga syok mendengar teriakan tadi.
"ORANG KAYAK DIA MEMANG PANTES UNTUK TINGGAL DINEREKA ANJING" Teriak Lisa dengan Susah payah menyerang kembali Tessa.
Rose dan Jungkook yang melihat Lisa yang sudah tak karuan itu berusaha nenangin Lisa.
"Kita bisa Bicarakan ini dengan kepala dingin Lisa" Ucap Rose sambil memeluk sahabatnya itu."APA YANG PERLU DIBICARAIN BAIK BAIK KALAU DIA AJA UDAH BIKIN ARUNA HILANG ANJING" Teriak Lisa semakin menjadi.
Jimin dan keempat adeknya itu yang mendengar bahwa adek kesayangannya hilang itu pun langsung menuju kearah Lisa dkk.
"Maksud lu apa" Tanya Taehyung panik kepada Lisa.
"LU TANYA SENDIRI SAMA TUH JALANG" Jawab Lisa.
"DIMANA ARUNA GUA TANYA ANJING DIMANA HAH, LU BULLY DIA DIMANA ANJING, JAWAB BANGSAT" Teriak Lisa Mengerang di dalam pelukan Rose.
"GUA GATAU DIMANA ARUNA" Teriak Tessa menjawab pertanyaan Lisa.
"Ga usah pura pura gatau deh bangsat, gua tanya sekali lagi DIMANA ARUNA ANJING"
"LU KAN YANG BULLY DIA, JAWAB GUA DIMANA LU BULLY DIA ANJING, DIA SALAH APASIH SAMA LU" Teriak Lisa bergetar sambil nahan tangisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUNA
RandomMenceritakan sosok gadis cantik yang mempunyai 10 abang dan juga sahabat-sahabatnya yang super baik!