Disebuah dalam kafe terdapat tiga gadis cantik yang sedang membicarakan sesuatu dengan muka yang sangat serius.
"Oke lupakan, jadi kesini gua mau ngomong hal penting ini banget buat kekalian" Ucap Aruna dengan Serius.
"Jadi sebenarnya gua mau pindah ke Indonesia Lusa besok" Kata Aruna sambil melirik satu persatu kedua sahabatnya.
"LO GILA" Teriak kedua gadis itu dengan keras menggelegar sampai seluruh pengunjung kafe melihat kearah kami bertiga.
Aruna menatap sekitar dengan tersenyum memaklumi. "Eh anjing, Lu berdua kurang besar suaranya" Ujar Aruna dengan kesal.
"Iya gimana suara kita gak besar kita syok sialan" Umpat si Rambut Panjang berwarna pirang bernama Rose itu atau dengan nama lengkapnya Roseline Gabriella Wilson.
"Iya betul anjir kata rose, ucapan lu tadi ngagetin kita berdua anjing" si Rambut pendek berponi menyetujui ucapan rose. dengan nama panjangnya Allisa Briana Kinsley kerap dipanggil Lisa atau Isa.
"Nahkan betul apa kata gua juga udah pasti lorang berdua kaget, udah gua prediksi tadi malam" Sahut Aruna dengan santai sambil meminum Es Cappucino milik Lisa.
"Gimana bisa lu tiba tiba mau pulang ke Indonesia?. kita berdua udah janji bukannya mau sekolah di Shcool intermediate end disini, terus tiba tiba lu bilang mau pindah ke Indonesia? terus gimana dengan janji kita bertiga" Tanya si Lisa memberikan pertanyaan berutun dengan panjang lebar.
"Gua juga sebenarnya gak mau pindah ke sana tapi ini ke inginan Daddy, gua disuruh pindah dan sekolah disana, padahal kan lorang berdua tau gua pindah kesini tinggal sama kakek nenek dan sekolah disini gegara apa kan? tapi Daddy tetap maksa" Jawab Aruna dengan kesal sambil nyomot French fries.
"Iyaa mungkin aja ini yang terbaik kali buat lu pindah kesana dan netap disana yakan, yaudahlah namanya juga masa lalu belum tentu juga dia tau lu yang sekarang gimana" Balas rose dengan makan chicken wings yang hanya bisa pasrah dengan nasib sahabatnya untuk kedepannya.
Aruna menghela nafas kasar. "Tapi tetap aja gua gak suka, karena kan gua belum bisa sepenuhnya lupain dia" gumam Aruna pelan tiba-tiba galai.
"Yaudah terima nasib aja udah lu disana hahahaha" Kata si Lisa dengan diiringi ketawa kenceng khas dirinya.
"Anjing lu seneng banget gua menderita" Umpat Aruna sambil mendorong bahunya Lisa.
"Nanti kalau udah pindah gak ada lu sahabat kayak gua, nanti lu kangen lagi sama suara khas ketawa gua gimana" Goda Lisa dengan naik turunkan alis.
Iya memang sih, siapa tau jarang ada sahabat atau teman yang kayak mereka juga disana, kalau kangen mereka kan jauh terbang lagi dari Indonesia ke New Zealand, kenapa bisa kita bertiga ngomong Indonesia karena mereka ada campuran orang Indonesia.
Kalau untuk Rose Maminya orang Amerika dan Papinya orang Indonesia.
Kalau untuk Lisa Malah Bundanya orang Indonesia Papanya Orang Thailand.
Dan terakhir dirinya, mommynya pure korea asli dan daddynya Indosenia Amerika. Memang mereka bertiga ditakdirkan cocok ketemu soalnya jauh banget pindahnya.
"Tapi omong-omong soal sahabat, disana pastinya banyak temen dong? gak mungkin kalau lu gak punya sama sekali" Tanya Lisa memastikan sahabat ada temen disana.
"Punya si ada banyak tapi kan gak ada yang kaya kalian menerima diriku dengan lapang dada yang kalau gua telat atau kesiangan masih stay menunggu gua disini" Jawab Aruna dengan cengengesan memang agak ngelunjak anaknya.
Lisa tersenyum simpul. "Gua mah memang setia orangnya apalagi menunggu dia suka balik kepadaku" Ujar si Lisa Bucin sambil senyum senyum sendiri membuat aruna dan rose merinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUNA
RandomMenceritakan sosok gadis cantik yang mempunyai 10 abang dan juga sahabat-sahabatnya yang super baik!