Daddy yang melihat Keempat anak bujang dengan pakaian yang sangat rapih pun penasaran.
"Widih mau kemana nih bujang" Tanya Daddy.
"Mau nongkrong dong, izin ya" Ucap Jimin.
"Boleh aja. tapi jam 10 malam sudah sampai dirumah, tidak ada kelayapan lagi oke" Ucap Daddy memperingati anaknya.
"Siap atuh bos" Ucap mereka serempak.
Setelah itu mereka semua langsung minta izin ke adeknya itu.
"Abang izin nongkrong bentar ya, nanti Abang kesini lagi" izin Wonu yang mengelus pipi adeknya."Baik, hati hati" Ucap Aruna mengangguk tanda setuju.
"Gausah ngebut kalian. inget" Teriak Scou yang ada disana.
"Iya siap bang Scou" Ucap mereka berempat dan langsung meninggalkan ruangan adeknya itu.
Daddy yang melihat Joshua pun terheran, tumben sekali anak ini tidak ikut. "Gak ikut bang" Tanya Daddy yang melihat dirinya tiduran bersama Han.
"Gak capek" Jawab Joshua singkat yang langsung memeluk abangnya itu.
Han yang merasa dipeluk pun langsung mengeluskan punggung adeknya itu.
"Tumben banget bang" Tanya Mommy.
"Tau biasanya juga kalau capek, tetap nongkrong tuh" Sahut hobi.
"Kali ini emang bener bener cape mom" Jawab Joshua meyakinkan mereka semua.
"Iyain aja takut nangis" Ujar Seokjin.
"Kalau nangis. merajuknya lama" Ledek Namjoon.
"Betul banget bang hahahaha" Sahut Scou dan mereka semua ketawa terpingkal pingkal.
~~~~~"""~~~~~
"Lorang duluan aja, gua mau nyusul Jennie dulu" Kata Taehyung dan langsung keluar dari parkiran rumah sakit.
"Seneng banget agaknya" Gumam Hoshi pelan.
"Biarin aja kali" jawab Wonu yang mendengar gumaman Hoshi dan langsung tancap gas menuju ke tempat tongkrongan biasa.
~~~~~"""~~~~~
Taehyung yang sudah sampai dipekarangan rumah Jennie pun langsung meminta izin ke satpam yang jaga.
"Permisi jennienya ada pak" Tanya Taehyung.
"Ah Den Taehyung ya" Tanya balik pak satpam itu.
"ah iya saya sendiri, jennienya ada pak" Tanya Taehyung lagi.
"Nona Jennie ada, mari masuk den. Tunggu diruang tamu saja" Jelas Pak Satpam itu.
"Baik terimakasih ya pak" Ucap Taehyung berterimakasih.
Sehabis memakirkan motonya Taehyung langsung memasuki rumah mewah itu dan langsung duduk diruang tamu yang sungguh megah sekali.
"Mau minum apa den" Ucap Bibi yang ada disana menawarkan Taehyung.
melihat kedatangan bibi pekerja yang disana pun Taehyung Tersenyum sambil menjawab pertanyaan tadi.
"Tidak usah bi, saya kesini hanya sebentar kok" Tolak Taehyung dengan ramah."Baiklah kalau butuh apa apa nanti panggil bibi saja ya den" Ucap Bibi itu.
"Iya bi" Jawab Taehyung. yang melihat bibi tadi langsung kearea dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUNA
RandomMenceritakan sosok gadis cantik yang mempunyai 10 abang dan juga sahabat-sahabatnya yang super baik!