GO HOME LISA

44 1 0
                                    

Setelah kejadian tadi malam Aruna berpikir lagi untuk besok berangkatnya, pastinya dia bakal di tanyakan lagi tentang semalam kan berabe ya.

Jadi dia Pagi ini berinisiatif untuk pergi duluan sebelum yang lain bangun, tadi malam Aruna sudah Chat Lisa kalau pagi ini dia bakal kerumahnya numpang sarapan dan berangkat bareng dan akhirnya dia dibolehin Ama tuh curut.

Dengan berjalan mengendap ngendap lagi Aruna menuju kearah pintu keluar dengan pelan, dan dia tidak ketahuan sama orang rumah, ialah bayangkan saja ini masih jam 04,57 yang artinya jam menunjukkan waktu subuh dan Aruna sudah bangun untuk kerumah Lisa, Sungguh effort sekali Aruna ini.

Akhirnya dia bisa keluar pakai motornya sendiri tanpa sepengetahuan siapapun itu hehe.

~~~~~"""~~~~~

Setelah sampai dirumah Lisa dengan izin pak satpam akhirnya dia memasuki gerbang Lisa dan mengetuk sang pemilik rumah tersebut.

"LISA MAIN YOK" Teriak Aruna dengan kencang, Aruna nggak inget apa masih subuh padahal.

Bunyi kunci terdengar dan terdapat seorang yang cukup berumur itu dengan menyambut Aruna.

"Neng Aruna ya" kata orang itu.

"Ehiya saya Aruna" sambil menampilkan senyum manisnya..

"Mari masuk neng, Sudah ditunggu sama neng Lisa diatas, keatas aja ya langsung biar bibi yang membuatkan sarapan kalian" Ucapnya yang mempersilahkan Aruna masuk.

"Ehiya bi makasih iya, Aruna keatas ya bi" Pamit Aruna dan bergegas kearah atas menuju kamar Lisa.

CEKLEK Aruna langsung membuka pintu sahabat itu dengan bar bar.
Setelah membuka pintu Aruna melihat sahabatnya itu masih bergelut manja dengan kasur dan selimutnya itu.

"WOII NJENG" Teriak Aruna yang berusaha membangun Lisa.

"APASIH BABI GANGGU AJA KAMUH YA" Kesal Lisa yang menutup matanya kembali

"BANGUN ASU UDAH PAGI INI" Rusuh Aruna sambil berdiri di kasur dengan larian.

"ASU BENER, coba aja gua ga ngizinin lu kesini gua masih tidur cantik ini" ngomel Lisa yang berusaha memelekan matanya.

"Hehe jangan ngedumel gitu, mending sekarang kita sholat subuh dulu yuk" Ujar Aruna langsung menarik tubuh Lisa ke kamar mandi.

Lisa yang ditarik begitu saja hanya sabar dengan tingkah laku sahabat itu.

~~~~~"""~~~~~

Setelah sholat subuh bareng mereka bersiap siap untuk berangkat sekolah, dan juga sehabis bersiap siap Aruna langsung mengirimkan pesan digrup.

Setelah sholat subuh bareng mereka bersiap siap untuk berangkat sekolah, dan juga sehabis bersiap siap Aruna langsung mengirimkan pesan digrup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ARUNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang