ARUNA 69

44 0 0
                                    

"Oke, kita mulai sekarang" Ajak Kai yang langsung memutarkan botol air mineral bekas yanh tadi dibeli.

Dengan Cepat botol itu berhenti dihadapan Jennie yang membuat Jennie membuang nafas berat.

Dino yang melihat botolnya berhenti dihadapan Jennie pun tersenyum senang. "Biar gua yang nanya" Ujar Dino.

"Ka Jen lu pilih Truth or dare" Dengan muka ngeselinnya.

Jennie pun tau akal bulus seorang dino mau apa dengan lantang Jennie menjawab. "Gua pilih Dare".

Karena Jennie tau, kalau pun dia memilih Truth dia akan ditanyakan gak jauh-jauh soalnya Moveon dan dia malas menanggapinya.

Dino yang mendengar jawaban Jennie pun tersenyum senang. "Oke sekarang ka Jennie harus cium kedua pipinya ka Jimin".

Mendengar tantangan dino ke Jennie pun mereka kaget. apalagi Taehyung yang mendengar itu, dia tidak rela.
"Lu Gilak hah" Ucap Taehyung dengan menahan emosinya yang sewaktu-waktu akan meledak kapan saja.

"Gua gak gila bang, Namanya tantangan. kalau gak mau ya Cemen" Sambil membalikan jempolnya kebawah.

Jennie yang tidak mau harga dirinya tercoreng gegera Cemen doang pun tertantang. Langsung berdiri dan bergegas kearah Jimin duduk yang langsung menatap mata yang sering iya rindukan setiap malam.

Dengan menutup kedua matanya bersiap mencium pipi mantan tersayang itu. Jimin yang melihat Jennie menutupi kedua wajahnya pun tidak tau harus apa. menolak tidak bisa Karena ini tantangan.

Taehyung yang melihat itu langsung menyingkirkan Jimin dari hadapan Jennie, dan juga kaget karena benda kenyal nan pink itu sudah mendarat dipipinya dibagian kanan yang membuat Taehyung menjadi membeku.

Melihat itu mereka semua teriak histeris apalagi dino, Jimin yang melihat itu pun tersenyum senang kearah Kembaran. Ah rupanya kembaran tidak rela jika dirinya dicium oleh orang yang disukai apalagi Mantan dirinya.

Jennie yang mendengar teriak dari sahabat pun langsung membuka matanya dan langsung kaget disampingnya bukanlah Jimin tetapi Taehyung. Berarti dia bukan mencium pipi Jimin melainkan Taehyung.

"T-taehyung" Gagap Jennie dengan menutup mulutnya syok.

Jisoo yang melihat adegan tadi pun langsung membuang mukanya yang tidak ingin melihat adegan berikutnya walaupun dia sudah melihat adegan Jennie mencium Taehyung. Yang membuat dirinya cemburu sekaligus Kesal.

Dino pun masih tertawa terpingkal-pingkal senang, melihat kejadian tadi sesuai ekspektasinya.
Karena dirinya tau, kalau bang Taehyung suka sama Jennie dilihat dari cara dia mengatakan dia gila.

"Senang banget lu" Tanya Kai yang melihat dino masih tertawa diatas penderitaan sahabatnya.

Dino pun berhenti langsung menyeka air matanya sehabis ketawa bahagia.
"Oke lanjut".

"Sekarang lu ka Jen yang muterin botolnya" Ucap Dino.

Jennie pun langsung memutarkan botolnya dan berhenti dihadapan Jisoo. melihat itu mereka semua langsung saling menatap satu sama lain, siapa yang akan memberikan pertanyaan kejisoo.

"Ka Jis lu pilih Truth or dare" Tanya Rose.

Jisoo yang ditanya pun langsung membuang nafas kasar. "Gua pilih Truth".

"Kenapa lu bisa pacaran sama ka Suho, padahal waktu itu ka Jis baru putus 3 hari dari ka Taehyung" Tanya Mina Penasaran.

"Dan jawab jujur" Sahut Jihyo

Mendengar pertanyaan itu Jisoo mau tau dia harus jujur apa yang sebenernya terjadi.

Taehyung mendengar pertanyaan itu sebenarnya dia penasaran. tetapi dia lebih baik nyimak obrolan mereka.

ARUNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang