Kondisi Aruna yang sempat drop pun akhirnya sudah mulai stabil dan juga sudah melewati masa komanya. Kata dokter tinggal tunggu kapan Aruna bangun, kalau bisa sering sering diajak ngobrol biar Aruna segera bangun.
Sekarang ini Joshua yang memasuki ruangan adeknya Aruna. Dengan duduk di samping Ranjang aruna. Joshua pun langsung memegangi Tangan Hangat Aruna.
"Adek. Ini Abang Joshua" Sapanya yang melihat adeknya dengan muka yang sangat pucat.
"Kata dokter kita semua harus ngajak adek ngobrol, ya walaupun Abang sih yang ngajak Adek ngobrol. kan adek masih belum siuman hehe" Ucapnya ditelinga adeknya dengan sangat lembut.
"Adek. Jangan bilang sama siapa siapa ya, Abang mau cerita kalau Abang itu punya rahasia" Ujarnya terkekeh sendiri.
"Adek, Menurut adek Abang salah gak sih suka sama mantan tersayang Abangmu yang ketujuh" Tanya Joshua dengan hati yang tak karuan.
"Abang suka sama ka Jisoo, eh bukan suka aja tapi Abang juga cinta sama ka Jisoo dek" Jujur Joshua.
"Abang gak salah kan dek, Cinta ini tumbuh seiring waktu berjalan dek, Bahkan sudah lama" Ucap Joshua yang mencurahkan semua.
"Tapi, Tapi Ka Jisoo ternyata masih belum moveon sama Taehyung. Waktu itu dia cerita sama Abang Shua dek" Ujar Joshua dengan perasaan yang sakit hati setelah mendengar itu.
"Ternyata selama ini, Pacarnya dia yang sekarang hanya pelampiasan untuk moveonnya, tapi kata dia ternyata gagal. Ka Jisoo masih memikirkan tentang Taehyung.
Bahkan dia masih menstalking tentang Taehyung dek, Aktivitas hari ini apa, atau dia masih memperhatikan Taehyung dengan jarak jauh dek" Ucap Joshua sambil menidurkan kepalanya di ranjang Aruna.
"Abang harus gimana, apa Abang hapus saja perasaan Abang ini" Tanya Joshua dengan perasaan yang gundah.
"Tapi susah dek, susah banget. Abang gak bisa dek" Pupus Joshua.
"Adek cepat bangun yaa dari tidur panjangnya, Abang kangen adek. Abang masih bingung dengan perasaan Abang, kalau adek udah bangun siapa tau Abang dapat solusi dari adek" Ucap Joshua yang mengeluskan pipi Aruna dengan lembut.
"Itu saja, Nanti Abang kesini lagi yaa. Abang pulang dulu. Gantian adek sekarang di jagain Abang Scou, Cepat bangun yaaa kesayangan Abang" Ucap Joshua yang ditelinga Aruna, dan juga tidak lupa Mencium kening Aruna dengan lembut dan tersenyum.
Setelah itu Joshua pun langsung keluar dari ruangan Aruna dan menghampiri Scou yang ada diluar ruangan.
"Tenang gak sehabis cerita sama adek" Tanya Scou yang melihat mata sembab adeknya itu.
"Tenang Banget, hati terasa plong" Ujar Joshua tersenyum.
"Bisa aja lu, dah sana pulang dulu, mandi dulu abis itu makan. bau soalnya lu" Ejek Scou sambil menutup hidungnya dengan kedua tangannya.
"Enak aja anjir, wangi gua nih, cium nih, cium eh" Ujar Joshua tak terima dan langsung mendekatkan Tubuhnya ke Han.
"Canda Yelah, sensi banget lu" Ucap Scou.
"Dahlah gua pulang dulu, Titip ayang aku dulu ya" Joshua berjalan dan langsung Meninggalkan Scou.
"Enak aja, Ayang gua nih" Teriak Scou yang melihat keberadaan adeknya itu udah jauh.
bijosercy
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUNA
RandomMenceritakan sosok gadis cantik yang mempunyai 10 abang dan juga sahabat-sahabatnya yang super baik!