"Assalamualaikum wr WB" sapa Aruna didepan seluruh siswa Bina Bangsa Indonesia.
"Waalaikumsalam Wr Wb" Semuanya menjawab dengan serempak.
"Baik, Terima kasih untuk semua, dan juga untuk keluarga aku yang sudah menyempatkan dirinya kesini" Mulai Aruna dengan tersenyum simpul.
"Saya disini tidak ingin banyak berbicara".
"Saya ucapkan sekali lagi kepada kedua orang tua saya, terutama mommy, yang mempertahankan janinnya dulu yang ternyata itu adalah saya" Ucap Aruna tersenyum jahil kedua orang tuanya.
"Dan juga adek berterimakasih kepada Abang Abang ganteng adek yang ada sini" Ucapnya yang melihat satu persatu abangnya.
"Yang udah sabar menghadapi sikap adek bungsunya, yang menyayangi adek sepenuh hati. juga Terima kasih sudah ngerawat adek dengan sangat amat baik seperti sekarang adek berdiri disini, sudah bisa memegang mic sekarang, tanpa bantu dari siapa pun" Ucap Aruna dengan suara yang sedikit bergetar.
"Dan untuk kalian semua, pastinya kalian bertanya-tanya bukan siapa saya sebenernya" Tebak Aruna.
"Baiklah, saya adalah siswa kelas 10 IPS 2, yang waktu itu saya sedang menyamar sebagai murid dengan berpakaian seperti kutu buku".
"Kalian tidak asing bukan"
"Bahkan saya sering di cemooh secara terang-terangan didepan saya ataupun sahabat saya, Membully saya, Dll"
"Tapi lupakan saja tentang itu, saya sudah memaafkan perbuatan kalian"
"Ya saya adalah Aruna Violetta atau dengan nama lengkap Alexia Violetta Aruna Aldercy, Siswi kutu buku yang dulu kalian mencemooh".
"Salam kenal dengan Aruna yang baru" Sapanya dengan tersenyum tipis.
"Dan juga apakah kalian tidak lupa dengan kedua sahabat saya yang sama akan penampilannya dengan saya".
"Saya perkenalkan dengan lengkap kedua sahabat saya".
"Roseline Gabriella Wilson"
"Atau kerap dipanggil dengan sebutan namanya Ella"
"dan terakhir, Allisa Briana Kinsley".
"Dengan nama samaran Ana"
Suara ricuh dari seluruh siswa yang ada disana setelah mengetahui siapa yang ada didepannya membuat mereka kaget dan juga tak percaya, apalagi dengan Jihyo dan juga Mina.
Jadi selama ini mereka bersahabat dengan anak konglomerat semua, sangat masih tidak percaya. Dengan Aruna si bungsu Aldercy orang terkaya nomor 2, dan juga Rose yang ternyata anak dari seorang Wilson orang terkaya nomor 4.
Dan terakhir Lisa, anak dari keluarga kinsley, dengan orang terkaya nomor 5, siapa yang tak kenal dengan marga ketiganya, bahkan seluruh dunia saja tau siapa mereka bertiga, tapi sayangnya mereka sangat amat privasi terhadap keluarganya.
"Oke lanjut" Ucap aruna yang langsung seketika diam.
"Saya juga berterima kasih kepada kedua sahabat saya lagi, bukan rose atau pun Lisa tetapi ada kedua sahabat saya yang sering memperlakukan saya dengan sangat amat baik, menerima saya dengan tampilan sebagai mananya tanpa memandang status apapun itu".
"Dan juga saya meminta maaf untuk kedua sahabat saya sudah membohongi mereka demi penyamaran ini".
"Untuk Rose dan Lisa kalian bisa memanggilnya, semoga saja dia mau ya" Ujar Aruna.
"Baik saya rose, akan memanggil salah satu dari kedua sahabatnya kami, untuk disebutkan nama mohon berdiri kalau bisa maju kesini" Kata Rose melirik kearah Jihyo dan Mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUNA
RandomMenceritakan sosok gadis cantik yang mempunyai 10 abang dan juga sahabat-sahabatnya yang super baik!