ARUNA 51

34 0 0
                                    

Pagi ini disekolahan Bina Bangsa Indonesia dihebohkan dengan berita Aruna yang hilang dan juga ditemukan dengan dalam keadaan yang sangat parah sehabis mendapatkan perundingan.

"Sumpah Aruna sih cupu itu kan".

"Heum Aruna yang temennya Jihyo dan Mina".

"Jadi pelakunya siapa".

"Lagi di selidiki siapa yang jadi pelakunya".

"Tessa kah?".

"Bukan Tessa, orang geh Tessa ikut cari Aruna juga".

"Kalau bukan Tessa siapa, Berani banget dah".

"Yudah sih biarin aja, yang di bully kan cupu kenapa kalian yang marah marah"

"Lah jangan jangan lu ya yang bully Aruna"

"enak aja, nggak lah"

"Tapi kasihan juga sih katanya kondisi Aruna".

"Lu denger dari mana".

"Gatau gua sih tau dari obrolan mereka mereka".

Siswa siswi yang ada disana sedang membicarakan tentang Aruna dengan Sangat terang terangan. Yang ngebuat Jimin, Joshua yang lain risih.

"Apa nggak ada Kerjaan kali ya mereka, pagi pagi udah gosip aja" Sindir Hoshi melewati mereka semua.

Mereka semua yang mendengar sindiran Hoshi pun langsung bubar dan masuk kekelas masing masing.

"Udah lagi, Mending ke Rooftop yuk, males masuk kelas gua, pelajaran Bu Endang" Ajak Jaehyun.

"Eh iya anjir gua belum ngerjain prnya bu Endang, Gas lah" Ujar Minghao yang baru keinget ada pr.

"Gua juga belum, Yaudah ayok gas" Ajak Hoshi menyetujui ajakan Jaehyun.

"Lu Din. mau bolos juga?" Tanya Jaehyun.

"Gua agaknya masuk bang, kapan kapan aja dah bolos gua. hari ini mau jadi anak teladan dulu gua" Tolak Dino dengan halus.

"Gaya bener. Nah tuh sana upacara" Ucap Minghao Tunjuk kearah Lapangan yang sudah banyak Siswa dan siswi dan langsung meninggal Dino sendirian.

"Kalau Upacara mah gua bolos lah hehe" Cengir dino menyusul mereka yang duluan.

~~~~~"""~~~~~

Bel masuk sudah berbunyi dan seluruh siswa Bina Bangsa Indonesia sedang melaksanakan Upacara bendera merah putih. Tetapi tidak dengan Most wanted yang sedang bersantai di Rooftop.

Yang bisa melihat seluruh siswa dan siswi dibawah. "Daddy Alfian jadi untuk nyelidiki kesini" Tanya Jungkook yang penasaran apakah jadi kesini atau tidak.

"Jadi" Jawab Wonu singkat.

"Kira kira jam berapa" Tanya Eunwoo.

"Gatau" Jawab Wonu lagi.

"Singkat amat sih babi ini" Kesel Hoshi mendengar jawaban kembaran itu.

"Berarti kita pulangnya dicepetin dong" Tanya Dino.

"Maybe" Jawab Wonu lagi. yang membuat mereka semua kesal.

"Mending diem aja deh, kesel banget gua" Ujar Jaehyun yang agak sinis melihat kearah Wonu.

"Mulut gua sendiri kok" Ucap Wonu yang tambah ngeselin.

ARUNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang