Menjelang pagi Joshua yang sudah bangun itu pun langsung beranjak dari tempat tidurnya dan langsung keluar dari Kamar hotelnya dan pergi keparkiran.
Dari semalam sehabis mengantar sang adik dia langsung terlelap begitu saja kecapean dan dia lupa mengabari orang dirumah, maka dari itu pagi ini dia langsung pulang kerumah bahwa memberitahukan bahwa Aruna sudah ditemukan.
Tetapi Sebelum itu dia mau mampir kerumah sakit mengecek sang Daddy dan juga Adek kesayangannya.
Joshua yang sudah sampai diruangan ICU kemarin pun melihat Daddy yang masih terjaga disana dengan mata yang terpejam, dia tahu bahwa sang Daddy sudah lelah kelihatan dari wajahnya."Dad" Panggil Joshua yang membangun sang Daddy dengan lembut.
Daddy yang merasa ada orang yang menoel pun langsung membuka matanya dan melihat anaknya yang baru tiba sini.
"Udah bangun" Tanya nya."Udah, gimana Keadaan Aruna dad" Tanya Joshua kepada Daddynya itu.
"Adek koma bang" Ucap Daddy dengan lirih.
"Astaghfirullah, terus apa lagi dad" Joshua yang mendengar itu sontak kaget.
"Dokter belum bilang sama Daddy secara rinci, dia bilang bahwa adek koma, dan kecil kemungkiman juga adek hidup bang" Jelas Daddy dengan suara yang bergetar.
Joshua yang mendengar itu sungguh sangat kaget, bagaimana mungkin adeknya, kecil kemungkinan dia hidup, dia tidak terima adeknya jadi koma, di harus mencari siapa yang jadi dalang dari semua kejadian adeknya, adek kesayangannya harus kuat selamanya,Harus bahagia ga boleh meninggalkan mereka semua.
Joshua yang sudah Mendengar ucapan Daddynya itu lantas pergi dari sana, Daddy yang merasa anaknya sudah tidak ada disini pun melihat Anaknya yang keluar dari ruang tunggu sini sampir tersenyum getir.
Dia tau anaknya juga pasti sangat kaget mendengar tadi, apalagi ia yang langsung denger dari sang dokter.Joshua Pun langsung bergegas keparkiran keluar dari rumah sakit dan menuju ke rumahnya untuk mengabari orang dirumah, dengan membawa motor diatas rata rata, sambil emosi dan juga menangis didalam Helmnya.
~~~~~"""~~~~~
Setelah sampai dirumahnya itu Joshua langsung bergegas memakirkan Motornya itu dan langsung melenggang masuk kedalam rumahnya dengan keadaan yang kacau.
Mommy dan anak anak tertuanya yang sedang sarapan pagi pun dikejutkan dengan Joshua yang datang dari arah depan dengan keadaan yang sangat amat kacau dari semalam.
Mommy yang melihat Joshua itu pun langsung menghampirinya dan juga memeluk anaknya itu dengan nangis, dan juga khawatir melihat keadaan anaknya.
"Ya Allah bang" Ucap Mommy dengan memeluk Anaknya dengan lembut sambil menumpahkan Air matanya.
"Duduk dulu mommy" Ucap Bang Jin yang melihat adeknya itu sungguh memprihatinkan.
"Kalian Kemana Aja, Mommy khawatir nungguin kalian, tapi kalian ga ada yang ngasih kabar sama Mommy" Tanya Mommy sambil mengelus pipi anaknya.
"Daddy, Daddy mana bang, sama yang lain mana Abangmu dan juga Adekmu kemana bang" Tanya Mommy lagi dengan berbagai macam pertanyaan.
Bang Han yang mendengar banyaknya pertanyaan Mommynya itu memperingati, "Satu satu mom, liat Joshua Sampe bingung" Ujar Bang Han melihat wajah adeknya.
"Daddy dimana bang bilang sama Mommy" Tanya Mommy penasaran.
"Daddy dirumah sakit" Jawab Joshua dengan pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUNA
RandomMenceritakan sosok gadis cantik yang mempunyai 10 abang dan juga sahabat-sahabatnya yang super baik!