Setelah mendengar bahwa Aruna lumpuh sementara dibagian kedua bahunya. kini sebagian keluarga Aldercy sedang menunggu diruang tunggu yang sudah disediakan. dikamar rumah sakit Aruna.
Dipisah dengan kaca bening yang bisa langsung melihat keadaan Aruna didalamnya, jadi ruang tunggu, dan tempat kamar rumah sakit di pisah dengan penyekat Kaca bening.
(Kira kira ilustrasinya begini, anggap aja penyekatnya kaca yaa guys)
Sambil menunggu mereka juga kadang melihat arah ke arah Aruna siapa tau sewaktu waktu nanti aruna bangun.
"Lu nggk ada kelas bang" Tanya Hoshi yang melihat Bang Scou yang masih setia menunggu Aruna sedari tadi pagi sampai siang menjelang.
"Nggk ada, hari ini libur" Jawab bang Scou.
"Daddy lagi nyelidiki siapa dalang yang buat adek jadi koma gini" Sahut Jimin yang baru saja dapat kabar dari Bang jin.
"Kalau bisa secepatnya ditangkap" Ujar Joshua.
"Sayangnya pas Dikey nemuin Aruna tidak ada cctv disana" Ucap Taehyung yang tadi ikut ke olah TKP Aruna di temukan.
"Tanpa Cctv juga pastinya Daddy bisa tangkap pelakunya" Sahut Wonu sambil melirik kearah adeknya.
Mereka semua mengangguk kepalanya pelan tanda setuju apa kata Wonu. Daddynya pasti bakal ngelakuin apa saja untuk anak anaknya yang terjadi sesuatu.
"Kalau bukan Tessa siapa pelakunya" Tanya Hoshi yang penasaran.
"Lu tau banyak yang suka membully diam diam. Tampang boleh pada orang bener, tapi aslinya nggak benar, cuman Tessa yang kalau bully secara terang-terangan" Jelas Jimin yang tau seluk beluk tentang sekolahnya.
"Pelaku yang ngebully Aruna ngebuat skenario bahwa seolah-olah Tessa yang ngebully Aruna bukan sipelaku ini, Gua mikirnya sih gitu ya" Ujar Taehyung yang melihat kejadian demi kejadian tadi disekolahnya.
"Gua sih setuju kata lu Tae, Karena sih pelaku tau bahwa Tessa sering ngebully Aruna, jadi kalau dia ngebully Aruna, pastinya yang bakal dicari Tessa bukan si pelaku ini, Tapi sayangnya pelakunya goblok" Ucap Joshua melanjutkan ucapan Taehyung.
"Mau Pelakunya nanti siapa, tapi tindakan Pembullyan itu nggak baik sebenernya. Apalagi sudah membully secara fisik itu fatal banget" Ucap Scou memperingati adek adeknya.
"Mereka mikirnya gini, kalau gua bully orang, gua pastinya disegani banyak orang gegara mereka pernah melihat Perundungan secara Langsung" Ujar Scou yang didengarin sama adek adeknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUNA
RandomMenceritakan sosok gadis cantik yang mempunyai 10 abang dan juga sahabat-sahabatnya yang super baik!