BRAKKK.
Suara Gebrakan meja dengan keras itu pun langsung membuat seluruh yang ada di kantin menoleh kearah sumber suara gebrakan tersebut.
"EH ANJING KAGET ASU" Kaget Mingyu sambil melirik kearah sumber suara gebrakan yang ternyata ada disebrang mereka
Mereka semua yang ada di kantin langsung berpusat kepada Tessa Dkk yang sedang menggebrak meja seseorang.
Aruna, Rose, Lisa, Mina dan Jihyo pun kaget karena meja mereka di gebrak tanpa sebab.
"Woy lorang berlima minggir ini tempat punya kita orang" Usir salah satu dari tiga orang tersebut yang rambutnya dikuncir kuda.
"Yang dudukin kan kita orang duluan kali ka" Jawab Mina berani, sebenernya dirinya malas berdebat hati ini.
"Gua gamau tau mau lorang duluan yang nempatin kek gua gak peduli jadi sekarang kalian pindah gih" Ujar rambut pendek dengan songong.
Mereka berlima pun tidak mendengarkan ucapan tadi, hanya dianggap angin lewat doang.
Merasa omongan mereka di abaikan Tessa dkk mendengus dan langsung menggebrakkan meja untuk yang kedua kalinya.BRAK.
Suara Gebrakan meja kembali terdengar kembali untuk yang kedua kalinya dengan keras, merasa makan siang mereka di ganggu pun langsung menoleh kearah Tessa Dkk dengan wajah yang datar.
"LORANG DENGAR GA SI APA YANG KITA ORANG BILANGIN TADI HAH" Teriak salah satu yang dikuncir kuda sebut saja namanya Cila nama lengkap Desya Acila Jelita
"Kalau mau gabung, iya gabung aja kali gausah ngusir gitu" Jawab Jihyo dengan malas.
"GA SUDI GUA GABUNG SAMA ORANG MISKIN CUIH" Teriak Tessa yang sedari tadi hanya Diam saja. nama lengkapnya Faatin Tessa Abigail
"Woy cupu Pindah gih sebelum gua Bully lorang semua" ucap Si rambut pendek sebut saja Sela. Shopia Arsela Shakilla
"Kalau gua gak mau gimana?" Tantang Lisa sambil makan dengan tenang.
Merasa di tantang pun Tessa yang merasa kesal pun langsung mengambil Es teh yang masih penuh dan menumpahkannya ke Aruna yang didekatnya.
Jimin, Taehyung,Hoshi dan Wonu yang melihat adeknya di siram sama Tessa pun tidak terima akan perlakuannya tersebut. Joshua yang melihat Kembaran dan adeknya dengan penuh amarah langsung menenangkan mereka semua seraya menahan emosi mereka berempat.
"Gua Tau lorang pada marah tapi jangan di lihatin juga jing, adek kita pastinya ga bakal tinggal diem" kata Joshua dengan suara kecil.
Masih dengan adegan disiram, Aruna yang menjadi korban pun hanya diem saja, Lisa dan Rose yang melihat sahabatnya diperlakukan seperti itu tidak terima.
Rose yang sedari tadi hanya diem, dirinya langsung membela sahabatnya itu.
"MAKSUD LO APA ANJING" Teriak Rose yang sudah emosi pun langsung mendorong Tessa ke meja Sebrang tempat Jimin Dkk dudukin.Brakk..
Suara orang jatuh yang tepat di bawah kursi, suara keras itu pun langsung menjadi pusat perhatian mereka semua terutama Mos Wanted dan Primadona yang melihat itupun berkidik ngeri.
Jarang ada yang seorang cupu melawan Tessa dkk, tapi ini apa malah Tessa yang di dorong dan dibanting di bawah kursi dengan suara keras.
Cila Dan sela yang melihat akan ketuanya itu tersungkur pun langsung bergegas membantunya.
Tessa yang sudah segera kembali bangkit pun langsung menyiram air bakso kearah baju Rose, dengan tersenyum smirik Rose langsung menarik kerah baju Tessa dengan kuat.
Orang orang yang melihat itu semua pun pada ngeri melihat senyuman yang ada di muka rose.
"Gua gak takut mau orang orang pada bilang lu berkuasa disini pun gua gak peduli, inget kita sama sama makan nasi, jadi jangan berkuasa disini anjing" Teriak Rose dengan emosi dan langsung mendorong Tessa untuk yang kedua kalinya.
"Eh anjing untung ga kena rabies gua" Ujar Minghao yang hampir saja kena tubuh Tessa.
Jimin Dkk dan Jennie dkk yang melihat kepergian Aruna dkk itu pun hanya bisa melongo, anjir bisa bisanya Tessa kalah dengan seorang cupu yang baru pertama kali masuk.
"Gila boleh juga tuh Cupu tenaganya" Ucap Eun Woo merasa ikut keren melihat adegan tadi.
Jimin dan ke empat adeknya pun langsung kepikiran akan Aruna yang abis di siram dan di bully, "Semoga baik baik aja ya dek" Batin Jimin kepikiran Aruna.
Seakan pertarungan sudah selesai mereka semua melanjutkan aktivitasnya yang sempat tertunda tadi dan bel masuk pun berbunyi pertanda bahwa jam belajar sudah masuk.
~~~~~"""~~~~~
Terdapat lima gadis yang sedang ada di toilet membantu temannya yang baru saja habis di Bully, Setelah Menganti baju mereka semua langsung bergegas menuju ke kelas mereka yang sudah telat 15 menit lamanya.
Diperjalanan menuju kelas pun mereka sambil ngobrol mencegah adanya canggung diantara mereka semua.
"Tapi lu gapapa kan El, na" Tanya Jihyo memastikan temannya baik baik aja.
"Santai kita berdua baik baik aja kok ji" Jawab Rose yang memastikan kemereka bawah dia dan Aruna baik baik saja.
"Keren si tadi gua liat itu, sumpah la the best deh pokoknya lu" Seru Mina dengan bangga langsung memberi dua jempol sekaligus.
"Hehe Ana gituloh" Sahut Lisa dengan bangganya.
"Ella goblok bukan Lu" Ujar Aruna malas dan langsung dapat toyoran cantik dari Aruna tepat di kepala Lisa.
"Yaudah gua duluan ya sampai jumpa lagi" Pamit Jihyo yang sudah tepat di depan kelas dia.
"Heem makasih yaaa dan sorry" Ucap Aruna.
"Santaii aja" Ujar Jihyo tersenyum.
Mereka berempat pun langsung bergegas kekelas mereka yang akhirnya di izinkan masuk dan belajar.
~~~~~"""~~~~~
Di UKS terdapat tiga seorang gadis yang sedang ngobatin lukanya pada satu gadis siapa lagi kalau buka, Tessa, Cila dan Sela.
"Gua gak terima di permalukan seperti ini sama si cupu" Kata Tessa dengan kesal terhadap yang terjadi di kantin.
"Betul kita harus buat perhitungan sa" Sahut Sela mengompori Tessa tersebut.
"Betul awas aja tuh si cupu ga bakal gua kasih ampun mereka, emang mereka siapa sok Sok'an melawan gua, memang mereka gatau kalau orang tua gua menyumbang donatur yang ada disekolah ini" Ucap Tessa dengan panjang lebar dan juga menahan sakit pada tubuhnya yang habis di banting dua kali.
"Tapi lorang gada kapoknya gitu ngebully mereka yang cupu" Tanya Cila dengan hati hati .
"Kapok apa itu? gua gatau, yang ada gua merasa seneng kalau habis ngebully sih cupu, karena mereka ga pantas sekolah disini" Ucap Tessa merasa bangga akan kelakuannya.
Cila Dan Sela yang mendengar itu hanya menganggukan kepala aja mengerti.
•
•
•
Gimana Cerita hari ini semoga terhibur yaa Guyssss hehe.
Jangan lupa votee guyssssssssss!!!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUNA
RandomMenceritakan sosok gadis cantik yang mempunyai 10 abang dan juga sahabat-sahabatnya yang super baik!