ARUNA 63

30 0 0
                                    

Mobil Mewah yang diplatnya sudah ada nama merk mobil tersebut dengan keluaran terbaru limited edition yang hanya d dapatkan orang orang tertentu. Contohnya Ketiga perempuan yang ada didalamnya.

Melihat mobil mewah memasuki pekarangan sekolah membuat seluruh siswa dan siswi yang ada disana menatap mobil tersebut dengan bertanya tanya dan juga kagum sekaligus.

Tak terkecuali Mos Wanted boys dan Most wanted girls yang ada diparkiran melihat mobil mewah yang baru saja memasuki area pekarangan Sekolah.

Dengan bertanya tanya mereka semua masih belum tau siapa yang punya. dan juga belum ada tanda tanda seseorang yang keluar dari mobil tersebut.

"Gilak sumpah demi apa, itu mobil yang dipengenin gua anjir, sayangnya limited edition" Ucap Jungkook yang setelah menelisik lebih baik kearah mobil tersebut.

"Hanya ada 4 keluaran terbaru. sayangnya baru 10 detik tuh mobil udah ludes anjir" Jelas Jungkook.

"Berarti tuh orang tajir banget ya" Ucap Mina yang ada disana juga ternyata.

"Bisa jadi anjir" Dino menyetujui ucapan Mina.

Jimin Dkk yang baru datang pun langsung menimbrung ke Sahabat-sahabatnya.

"Kenapa dah coi" Tanya Jimin penasaran.

"Gak ada mereka lagi membicarakan tuh mobil yang keluaran terbaru dan penasaran siapa yang ada didalam sana, soalnya belum ada tanda-tanda keluar" Jelas Jaehyun menunjuk kearah Mobil yang lagi dibicarakan.

"Gua kira apaan anjir" Imbuh Joshua.

"Adek udah sampai kah" Bisik Taehyung ke Hoshi.

"Gua gatau sih bang" Jawabnya pelan.

Berbeda dengan diluar sekolah yang sedang membicarakan tentang kedatangan mobil misterius dan juga mewah yang baru saja datang kearah pekarangan sekolah.

Didalam mobil Aruna, Rose dan Lisa melihat kearah luar tersenyum miring, tidak salah lagi prediksi mereka tadi malam.

"Bahkan kita belum keluar aja banyak yang membicarakan mobil kita. apalagi kita keluar" Ucap Lisa dengan tersenyum miring.

"Yaudah yuk keluar, soalnya udah mau masuk juga" Ajak Rose yang sehabis melihat kedatangan Jimin.

"Let's go girls" Ucap Mereka serempak yang menyatukan tangan mereka bertumpuk setelah itu mengakatkan tangan bersama-sama.

Melihat Pintu mobil mewah yang terbuka itu membuat mereka semua penasaran yang membuat mereka semua terfokus kearah mobil tersebut.

Kaki jenjang Gadis tersebut langsung diturunkan dijalanan dengan tepat dan juga anggun dengan muka gadis tersebut masih tertutup dengan pintu mobil.

Dengan Perlahan ketiga gadis tersebut yang membuat bikin penasaran seluruh siswa dan siswi bina bangsa Indonesia menunjukan muka cantik bak dewa yang selama ini ditutupi.

Melihat muka ketiga gadis tersebut membuat mereka terperangah dan juga terpesona, bahkan Most wanted girls yang melihat itu pun kagum.

Seperti bidadari yang baru saja turun dari langit. yang ada membuat mereka mimisan karena sungguh cantiknya.

Ketiga gadis tersebut tak lain dan tak bukan adalah Aruna, Rose dan Lisa.
dengan Rose khas rambut pirangnya yang sengaja dibiarkan terurai panjang. Lisa yang berambut pendek berwarna hitam dan tak lupa dengan poni anti badai yang sudah melekat dihiasi dengan jepitan lucu dirambutnya.

Dan terakhir ada Aruna yang berambut hitam panjangnya yang sudah hampir Sepinggang dengan sengaja terurai dengan tersenyum tipis kearah mereka semua.

"Sumpah Murid pindah kah".

"Cantik banget ini".

"Bidadari surga turun kebumi nyata adanya".

"kalau jomblo jadi pacar A'a aja atuh neng".

"Bolehlah minta nomor wanya".

"Cuci matanya nambah sekarang".

"Cantiknya 10 kali lipa dari Most wanted girls ga sih".

"Cocok agaknya masuk Circle Jennie dkk".

"Bertambah lagi Most wanted girls kita guys".

"Alah paling oplas mereka".

"Sirik aja lu".

"Gemes banget yang berambut pendek yang Ponian itu".

"Yang Rambut Pirang cantik banget kayak bule bule diluar negeri sana".

"Cantiknya rambut hitam kayak orang Korea ga sih".

"Mereka semua kayak orang Korea".

"Kayak KPop idol ga sih".

Dan masih banyak pujian pujian dari mereka semua untuk Aruna, Rose dan juga Lisa.

Mereka bertiga sudah Memprediksi dan akhirnya kenyataan semua. Bahwa Murid-murid Disini tuh pada mandang fisik semua.

Terbukti yang tadinya mereka dicemooh karena berpenampilan yang sangat amat buruk sekarang mereka malah di puji puji karena tampilan yang baru.

"Bahkan Prediksi gua ga meleset haha" Ujar Lisa yang menaik turunkan alisnya dan menatap kearah rose dan juga Aruna.

Mereka bertiga pun langsung menghampiri kearah jimin dkk yang ada disana yang masih menatap kagum kearah Mereka bertiga.

"Hai" Sapa Aruna yang membuyarkan fokus mereka semua.

Dengan cepat Mingyu langsung mengulurkan tangannya kedepan Aruna. "Hai Gua Mingyu".

Dengan jengah mereka semua yang melihat tingkah kebuayaan Jimin mendarat kemingyu.

Aruna yang melihat uluran tangan sahabat abangnya itu dengan lirikan saja tidak berniat untuk menerima uluran tersebut, dengan mata yang indah Aruna melihat ke arah sang pujaan hatinya yaitu. "Ka Dokyeom" Panggil Aruna.

Dokyeom yang merasa namanya dipanggil pun menunjuk dirinya "Gua"

Aruna yang gemes itu pun langsung menganggukan kepalanya. "Iyalah siapa lagi".

Melihat Itu dino pun tertawa terpingkal-pingkal. "Lihat bang, bahkan cewek yang tadi malah manggil ka Dokyeom".

"Gua cabut juga nanti bulu kaki lu ini" ancam Mingyu dan langsung membuat dino yang tadinya ketawa menjadi diam.

"Kenapa" Tanya Dokyeom.

"Santai aja kali ka. kayak sama siapa aja" Ujar Aruna yang membuat Dokyeom bingung.

"Maksudnya, lu tau nama gua dari mana" Tanya Dokyeom tidak mengerti maksud cewek yang ada didepannya.

Aruna yang mendengar itu sontak sadar ohiya Dokyeom kan kenalnya pas kutu buku bukan yang sekarang.

"Ak-" Ucapan Aruna terpotong karena dirinya ditarik oleh Rose yang mengajaknya ke kelas karena bell sudah berbunyi.

~~~~~"""~~~~~

Mina yang melihat Ketiga anak baru yang baru saja dia lihat di parkiran pun penasaran. Dan jangan lupa mereka menduduki bangku ketiga sahabatnya.

"Kalian teh anak baru ya" Tanya Mina penasaran.

"Atau kalian anak perpindahan dari sekolah lain" Lanjutnya.

"Perubahan kita sampe membuat lu ga ngenalin kita bertiga ya min" Kata Lisa sambil tersenyum.

"Maksudnya perubahan.. sumpah gua gak paham" Ucap Mina meminta penjelasan.

"Nanti aja dijelasin. saat istirahat pertama karena disitu nanti ada pengumuman. Tuh liat guru sudah datang" Jelas Aruna.











ARUNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang